Aplikasi statistika dalam penelitian US Supardi Jakarta: Change Publisher, 2013 | 382 | 2013 |
Pengaruh Media Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Fisika US Supardi, L Leonard, H Suhendri, R Rismurdiyati Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (1), 71-81, 2015 | 268* | 2015 |
Peran berpikir kreatif dalam proses pembelajaran matematika US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (3), 248-262, 2015 | 183 | 2015 |
Arah pendidikan di Indonesia dalam tataran kebijakan dan implementasi US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (2), 111-121, 2015 | 117 | 2015 |
Pengaruh adversity qoutient terhadap prestasi belajar matematika US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (1), 61-71, 2015 | 99 | 2015 |
Pengaruh pembelajaran matematika realistik terhadap hasil belajar matematika ditinjau dari motivasi belajar US Supardi Cakrawala Pendidikan 31 (2), 244-255, 2012 | 62 | 2012 |
Hasil belajar matematika siswa ditinjau dari interaksi tes formatif uraian dan kecerdasan emosional US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (2), 78-96, 2015 | 55 | 2015 |
Peran kedisiplinan belajar dan kecerdasan matematis logis dalam pembelajaran matematika US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 4 (2), 80-88, 2014 | 32 | 2014 |
Aplikasi statistika dalam penelitian edisi revisi US Supardi Smart. Jakarta, 2013 | 29 | 2013 |
Pengaruh media pembelajaran dan minat belajar terhadap hasil belajar fisika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 2 (1), 71–81 SUS Supardi, L Leonard, H Suhendri, R Rismurdiyati | 28 | 2015 |
Pengaruh konsep diri, sikap siswa pada matematika, dan kecemasan siswa terhadap hasil belajar matematika Leonard, US Supardi Cakrawala Pendidikan 29 (3), 341-352, 2010 | 24* | 2010 |
Eksplorasi etnomatematika pada permainan tradisional Indonesia komunitas TGR (Traditional Games Return) CD Karina, US Supardi, LA Suparman Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1599-1615, 2021 | 14 | 2021 |
Penerapan model pembelajaran team assisted individualization berbantuan lembar kerja siswa dalam upaya meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar matematika siswa MTs A Susilo, US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 1 (3), 2015 | 14 | 2015 |
Rismudiryati,“Effect of learning media and study interest on learning achievement in physics,” US Supardi, HS Leonard Formatif Journal 2 (1), 71-81, 2012 | 11 | 2012 |
Intensitas penilaian formatif dalam pembelajaran kalkulus dengan mengendalikan kemampuan awal mahasiswa US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 1 (1), 1-16, 2011 | 10 | 2011 |
Aplikasi Statistika dalam Penelitian, Cetakan I, Jakarta: PT US Supardi Ufuk Publishing House, 2012 | 9 | 2012 |
Hasil Belajar Matematika Siswa ditinjau dari Interaksi Tes Formatif Uraian dan Kecerdasan Emosional. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3 (2), 78-96 US Supardi | 8 | 2013 |
Rismurdiyati.(2020). Pengaruh Media Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Fisika US Supardi, HS Leonard, H Suhendi Jurnal Formatif 2910, 71-81, 0 | 8 | |
SUS (2015). Pengaruh Adversity Qoutient terhadap Prestasi Belajar Matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3 (1), 6171 US Supardi | 7 | |
Improving students’ mathematical reasoning ability through apperception learning to read the Qur’an and self efficacy SU Sajiman, Hasbullah AIP Conference Proceedings 2331 (1), 020014-1 - 020014-6, 2021 | 6 | 2021 |