supardi U. S.
supardi U. S.
universitas Indraprasta PGRI
Verified email at unindra.ac.id
TitleCited byYear
Aplikasi statistika dalam penelitian
US Supardi
Jakarta. Change Publication, 2013
1362013
Peran berpikir kreatif dalam proses pembelajaran matematika
S US
Jurnal Formatif, 2012
542012
Pengaruh Media Pembelajaran dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Fisika
SUS Supardi, L Leonard, H Suhendri, R Rismurdiyati
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (1), 2015
43*2015
Pengaruh pembelajaran matematika realistik terhadap hasil belajar matematika ditinjau dari motivasi belajar
US Supardi
Jurnal Cakrawala Pendidikan, 2012
272012
Arah pendidikan di Indonesia dalam tataran kebijakan dan implementasi
US Supardi
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (2), 2015
262015
Pengaruh adversity qoutient terhadap prestasi belajar matematika
SUSS US
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (1), 2015
202015
Aplikasi statistika dalam penelitian edisi revisi
US Supardi
Change Publication, Jakarta, 2013
122013
Hasil belajar matematika siswa ditinjau dari interaksi tes formatif uraian dan kecerdasan emosional
SUS SUPARDI
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (2), 2015
112015
Peran kedisiplinan belajar dan kecerdasan matematis logis dalam pembelajaran matematika
S Supardi
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 4 (2), 2015
82015
Intensitas Penilaian Formatif dalam Pembelajaran Kalkulus dengan Mengendalikan Kemampuan Awal Siswa
S US
Jurnal Formatif, 2011
82011
Membedah Pengelolaan Administrasi PBB dan BPHTB
H Hartoyo, U Supardi
Jakarta: Mitra Wacana Media, 2010
82010
Pengaruh Konsep Diri, Sikap Siswa pada Matematika, dan Kecemasan Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika
L Leonard, S US
Cakrawala Pendidikan, 2010
62010
The effect cooperative learning model resolution of mathematics problem solving and students’ mathematics communication
US Supardi, I Zukarnain
22016
Pengaruh Bentuk Tes Formatif dan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Matematika
S US
Jurnal Ilmiah FAKTOR Exacta, 2008
22008
Developing Of Measurement Of Discipline Characteristic Of Middle School Students
US Supardi
12016
The Development of Measurement Instruments Of Students’ Character Creativity
US Supardi
12016
Pengaruh Konsep Diri, Sikap Siswa pada Matematika, dan Kecemasan Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika
US Supardi
Cakrawala Pendidikan, 0
1
Developing an Instrument of Measure Cognitif Style Field Dependent and Field Independent In Junior High School Students
US Supardi
2016
DEVELOPING HUMAN RESOURCES THROUGH LEARNING MATHEMATIC TO FACE ASEAN ECONOMIC COMMUNITY
US Supardi, H Suhendri, R Rosdiana
2016
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Berbantuan Lembar Kerja Siswa dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Matematika Siswa MTs
A Susilo, US Supardi
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 1 (3), 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20