Aplikasi statistika dalam penelitian US Supardi Jakarta: Change Publisher, 2013 | 340 | 2013 |
Pengaruh Media Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Fisika US Supardi, L Leonard, H Suhendri, R Rismurdiyati Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (1), 71-81, 2015 | 278 | 2015 |
Peran berpikir kreatif dalam proses pembelajaran matematika US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (3), 248-262, 2015 | 191 | 2015 |
Arah pendidikan di Indonesia dalam tataran kebijakan dan implementasi US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 2 (2), 111-121, 2015 | 118 | 2015 |
Pengaruh adversity qoutient terhadap prestasi belajar matematika US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (1), 61-71, 2015 | 101 | 2015 |
Pengaruh pembelajaran matematika realistik terhadap hasil belajar matematika ditinjau dari motivasi belajar US Supardi Cakrawala Pendidikan 31 (2), 244-255, 2012 | 64 | 2012 |
Hasil belajar matematika siswa ditinjau dari interaksi tes formatif uraian dan kecerdasan emosional US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (2), 78-96, 2015 | 62 | 2015 |
Peran kedisiplinan belajar dan kecerdasan matematis logis dalam pembelajaran matematika US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 4 (2), 80-88, 2014 | 35 | 2014 |
Pengaruh media pembelajaran dan minat belajar terhadap hasil belajar fisika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 2 (1), 71–81 SUS Supardi, L Leonard, H Suhendri, R Rismurdiyati | 31 | 2015 |
Aplikasi statistika dalam penelitian edisi revisi US Supardi Smart. Jakarta, 2013 | 30 | 2013 |
Pengaruh konsep diri, sikap siswa pada matematika, dan kecemasan siswa terhadap hasil belajar matematika Leonard, US Supardi Cakrawala Pendidikan 29 (3), 341-352, 2010 | 28* | 2010 |
Eksplorasi etnomatematika pada permainan tradisional Indonesia komunitas TGR (Traditional Games Return) CD Karina, US Supardi, LA Suparman Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1599-1615, 2021 | 21 | 2021 |
Penerapan model pembelajaran team assisted individualization berbantuan lembar kerja siswa dalam upaya meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar matematika siswa MTs A Susilo, US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 1 (3), 2015 | 15 | 2015 |
Hasil Belajar Matematika Siswa ditinjau dari Interaksi Tes Formatif Uraian dan Kecerdasan Emosional. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3 (2), 78-96 US Supardi | 11 | 2015 |
Efektivitas Pengembangan Nilai-Nilai Karakter Bangsa Melalui Ekstrakurikuler Pramuka US Supardi, Haryanto, S Huri Edutech 1 (3), 374-385, 2014 | 11 | 2014 |
Pengaruh adversity qoutient terhadap prestasi belajar matematika. US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (1), 61-71, 2015 | 10* | 2015 |
Intensitas penilaian formatif dalam pembelajaran kalkulus dengan mengendalikan kemampuan awal mahasiswa US Supardi Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 1 (1), 1-16, 2011 | 10 | 2011 |
Analisis Inteligensi dan Berpikir Kritis S Triwulandari, US Supardi Utile: Jurnal Kependidikan 8 (1), 50-61, 2022 | 8 | 2022 |
Rismurdiyati.(2020). Pengaruh Media Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Fisika US Supardi, HS Leonard Jurnal Formatif 2910, 71-81, 0 | 8 | |
Persepsi siswa atas pembelajaran matematika di era new normal H Hasbullah, SU Sajiman KoPeN: Konferensi Pendidikan Nasional 3 (1), 238-244, 2021 | 7 | 2021 |