PROSES PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI POKOK DIMENSI TIGA BERDASARKAN KEMAMPUAN SISWA DI SMA NEGERI 5 KEDIRI A Hidayati, S Widodo Jurnal Math Educator Nusantara 1 (2), 131-143, 2015 | 123 | 2015 |
Analisis kemampuan berpikir kritis mahasiswa pendidikan matematika pada pemecahan masalah analisis real S Widodo, I Santia, J Jatmiko Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (2), 2019 | 27 | 2019 |
Pengaruh pembelajaran daring dengan google classroom dan google meet terhadap minat belajar matematika diskrit LS Wahyuniar, S Rochana, U Mahdiyah, N Shofia, S Widodo Jurnal AKSIOMA 10 (2), 1063-1073, 2021 | 24 | 2021 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DITINJAU MENURUT GENDER SISWA SD NEGERI TAROKAN KEDIRI Y Katminingsih, S Widodo Jurnal Math Educator Nusantara 1 (1), 2015 | 23 | 2015 |
Meta Analisis: Model Pembelajaran PBL Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa S Widodo, Y KATMININGSIH Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 945-953, 2022 | 13 | 2022 |
Pembelajaran Matematika yang mendukung kreativitas dan Berpikir Kreatif S Widodo Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 43-53, 2010 | 13 | 2010 |
Pengembangan Soal Matematika HOTS (Higher Order Thinking Skills) Kelas X Berdasarkan Triple Theory LP Rahayu, AS Nugroho, M Santoso, S Widodo Repository Publikasi Ilmiah, 117-125, 2018 | 11 | 2018 |
Analisis Tingkat Kognitif Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Matematika Wajib Kelas X SMA/MA Berdasarkan Taksonomi Bloom Revisi Anderson S Widodo, Y Katminingsih Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 204-214, 2022 | 10 | 2022 |
Meta analisis: pengaruh model pembelajaran berdasarkan masalah terhadap kemampuan berpikir kreatif. S Widodo, Y Katminingsih, B Nirwono Indonesian Journal of Educational Development (IJED) 1 (4), 567-577, 2021 | 10* | 2021 |
Meta–analisis: Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa melalui implementasi pembelajaran kontekstual W Suryo Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 3 (2), 111-122, 2021 | 10 | 2021 |
Profil Berpikir Kreatif Guru Matematika SMP dalam Membuat Masalah Matematika Kontekstual berdasarkan Kualifikasi Akademik S Widodo Universitas Negeri Surabaya, 2015 | 10 | 2015 |
Pemberdayaan kemampuan kolaborasi mahasiswa menggunakan model pembelajaran student teams achievement division S Widodo, J Jatmiko, I Santia, Y Katminingsih Jurnal Math Educator Nusantara 5 (2), 182-189, 2019 | 8 | 2019 |
Teknik-teknik inovasi yang digunakan guru SMP dalam membuat soal matematika kontekstual S Widodo | 7 | 2011 |
Pengantar Dasar Matematika Y Katminingsih, S Widodo Fakultas Teknik Universitas Nusantara PGRI, 2017 | 6 | 2017 |
MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED UNTUK MENUNJANG KREATIVITAS DAN BERPIKIR KREATIF SISWA W SURYO Cakrawala Pendidikan 12 (2), 208-224, 2010 | 6* | 2010 |
Kemampuan Guru Matematika dalam membuat soal Kontekstual S Widodo | 6 | 2009 |
Profil Kreativitas Guru SMP Dalam Membuat Masalah Matematika Kontekstual Berdasarkan Kualifikasi Akademik S Widodo | 5 | 2012 |
ASESMEN AUTENTIK S Widodo Asessment Autentik, 2011 | 5 | 2011 |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Matematika Menggunakan Ispring Suite 10 Pada Materi Aritmatika Sosial C Widyawati, Y Katminingsih, S Widodo Seminar & Conference Proceedings of UMT, 128-134, 2022 | 4 | 2022 |
Menghasilkan lulusan kreatif melalui pembelajaran berbasis masalah kontekstual S Widodo Jurnal Math Educator Nusantara 3 (2), 59-145, 2017 | 4 | 2017 |