Ikuti
Jurnal Administrasi Bisnis
Jurnal Administrasi Bisnis
Universitas Diponegoro
Email yang diverifikasi di rumahjurnalundip.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan, melalui kepuasan pelanggan pada Pelanggan bus efisiensi (studi po efisiensi jurusan yogyakarta-cilacap)
M Woro, F Naili
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
3312013
Pengaruh kepemimpinan transformasional dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. PLN (PERSERO) UPJ Semarang
T Mondiani
Jurnal administrasi bisnis 1 (1), 46-54, 2012
2122012
Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui variabel kepuasan (Studi pada Bengkel Ahass 0002-Astra Motor Siliwangi Semarang)
ID Kurniasih
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 37-45, 2012
1752012
Pengembangan Pariwisata Berbasis Budaya dan Kearifan Lokal
S Sugiyarto, RJ Amaruli
Jurnal Administrasi Bisnis 7 (1), 45-52, 2018
1172018
Kualitas produk, kesadaran merek dan harga serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan
D Darmawan
Jurnal Administrasi Bisnis 8 (2), 75-88, 2019
1102019
Pengaruh gaya hidup (lifestyle) dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada pelanggan Peacockoffie Semarang)
SD Pangestu, S Suryoko
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 519-530, 2016
882016
Analisis faktor-faktor gaya hidup dan pengaruhnya terhadap pembelian rumah sehat sederhana (Studi pada pelanggan perumahan Puri Dinar Mas PT. Ajisaka di Semarang)
S Listyorini
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 12-24, 2012
862012
Pengaruh Peran Ganda, Stres Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Perempuan
RI Iswari, A Pradhanawati
Jurnal Administrasi Bisnis 7 (2), 83-94, 2018
662018
Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja terhadap prestasi kerja karyawan pada pt. Pln (persero) apj semarang
CCP Paramita, A Wijayanto
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
652012
Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan (Studi Pada Pengunjung Domestik Taman Wisata Candi Borobudur)
RA Putri, N Farida, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (1), 225-235, 2015
642015
Pengaruh faktor modal psikologis, karakteristik entrepreneur, inovasi, manajemen sumber daya manusia, dan karakteristik UKM terhadap perkembangan usaha pedagang di pasar …
RS Dewi
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
642013
Analisis perkembangan ekspor impor barang ekonomi di Provinsi Sumatera Utara
S Wulandari, AS Lubis
Jurnal Administrasi Bisnis 8 (1), 31-36, 2019
592019
Pengaruh orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap inovasi produk dan keunggulan bersaing UMKM Jenang di Kabupaten Kudus
MZ Syukron, N Ngatno
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 209-222, 2016
592016
Pengaruh electronic word of mouth dan perceived risk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tokopedia
R Ramadhani, AE Prihatini
Jurnal ilmu administrasi bisnis 8 (1), 140-145, 2018
572018
Pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan outsourcing pada pt. Bank jateng cabang koordinator dan cabang pembantu wilayah kota semarang
Y Mahardiani, A Pradhanawati
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
562013
Impact of Company Characteristics on Aggressive Tax Avoidance in Nigerian Listed Insurance Companies
KA Yahaya, K Yusuf
Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 101-111, 2020
532020
Analisis Pengaruh Work Family Conflict dan Beban Kerja Terhadap Stres Kerja Dalam Mempengaruhi Turnover Intention (Studi Pada Karyawan PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk …
NI Kurniawati, RE Werdani, RJ Pinem
Jurnal Administrasi Bisnis 7 (2), 95-102, 2018
432018
Penerapan Branding Pada UKM Makanan Ringan Di Kabupaten Jepara
HS Nugraha, F Ariyanti
Jurnal Administrasi Bisnis 6 (1), 16-23, 2017
432017
Pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap kinerja pemasaran (Studi Kasus pada UKM furniture Kota Semarang)
S Nurseto
Jurnal Administrasi Bisnis 7 (2), 103-107, 2018
422018
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen tupperware (studi pada konsumen tupperware di universitas diponegoro)
N Nurullaili, A Wijayanto
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
412013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20