Jurnal Administrasi Bisnis
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan bus efisiensi (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap)
M Woro, F Naili
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
982013
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan (Studi Pada Bengkel Ahass 0002-Astra Motor Siliwangi Semarang)
ID Kurniasih
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
542012
Pengaruh kepemimpinan transformasional dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. PLN (PERSERO) UPJ Semarang
T Mondiani
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
452012
Analisis faktor-faktor gaya hidup dan pengaruhnya terhadap pembelian rumah sehat sederhana (Studi pada pelanggan perumahan Puri Dinar Mas PT. Ajisaka di Semarang)
S Listyorini
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
212012
Pengaruh Faktor Modal Psikologis, Karakteristik Entrepreneur, Inovasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Karakteristik UKM terhadap Perkembangan Usaha Pedagang di Pasar …
RS Dewi
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
172013
Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT. PLN (Persero) APJ Semarang
CCP Paramitha, A Wijayanto
Diponegoro University, 2012
152012
Pengaruh Relationship marketing Dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan pelanggan PT. Astra Internasional Isuzu Semarang
F Kurniawan, N Lubis
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
132013
Pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan outsourcing pada pt. Bank jateng cabang koordinator dan cabang pembantu wilayah kota semarang
Y Mahardiani, A Pradhanawati
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
132013
Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Hambatan Berpindah Terhadap Loyalitas Pelanggan Serta Implikasi Pada Perpindahan Merek Studi Pada Mahasiswa Fisip Undip Semarang Pengguna Kartu …
N Farida
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
92012
Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Peacockoffie Semarang)
SD Pangestu, S Suryoko
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 519-530, 2016
62016
Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan
RA Putri, F Naili, DR Shinta
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis. Universitas Diponegoro, 2014
52014
Karakteristik Kewirausahaan dan Lingkungan Bisnis Sebagai Faktor Penentu Pertumbuhan Usaha (Studi IKM di Sentra Kerajinan Rotan Amuntai Kab. Hulu Sungai Utara, Provinsi …
ECN Setyawati, NS Hari, I Ainuddin
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
52013
Analisis Pengaruh Lingkungan Industri Terhadap Strategi Pemasaran Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pemasaran Studi Pada USAha Kecil Kerajinan Kulit Tanggulangin
S Nurseto
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
52012
Analisis Faktor-faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen Tupperware (Studi Pada Konsumen Tupperware Di Universitas Diponegoro)
N Nurullaili
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
42013
Analisis Ekuitas Merek (Brand Equity) Melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications-Imc) Pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang
ST Widyaningrum
Diponegoro University, 2012
42012
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Security Seals Terhadap E-Satisfaction Melalui Keputusan Pembelian Konsumen E-Commerce (Studi Kasus pada Konsumen Lazada Indonesia)
HD Prasetyo, D Purbawati
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 6 (1), 164-173, 2017
32017
Pengaruh atribut produk wisata dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung pada objek wisata taman margasatwa semarang
WM Mayasari, A Budiatmo
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 501-509, 2016
32016
Pengaruh Suku Bunga (Bi Rate), Eps Dan Roe Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014
N Dewi, S Saryadi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (3), 7-16, 2016
22016
Pengaruh Kepemimpinan Dan K3 Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Teknik PT. Pln (Persero) Upj-semarang
R Aprilia, AE Prihatini
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS 5 (1), 1-5, 2016
22016
Analisis Pengukuran Produktifitas Keuangan Menggunakan Metode Value Added Pada Hotel Peony Pontianak
D Apriyanto
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
22013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20