Jurnal Administrasi Bisnis
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan bus efisiensi (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap)
M Woro, F Naili
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
1142013
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan (Studi Pada Bengkel AHASS 0002-Astra Motor Siliwangi Semarang)
ID Kurniasih
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
692012
Pengaruh kepemimpinan transformasional dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. PLN (PERSERO) UPJ Semarang
T Mondiani
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
602012
Analisis faktor-faktor gaya hidup dan pengaruhnya terhadap pembelian rumah sehat sederhana (Studi pada pelanggan perumahan Puri Dinar Mas PT. Ajisaka di Semarang)
S Listyorini
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
282012
Pengaruh Faktor Modal Psikologis, Karakteristik Entrepreneur, Inovasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Karakteristik UKM Terhadap Perkembangan Usaha Pedagang di Pasar …
RS Dewi
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
212013
Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Pt. Pln (Persero) Apj Semarang
CCP Paramitha, A Wijayanto
Diponegoro University, 2012
192012
Pengaruh Relationship Marketing dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Astra Internasional Isuzu Semarang
F Kurniawan, N Lubis
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
122013
Pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan outsourcing pada pt. Bank jateng cabang koordinator dan cabang pembantu wilayah kota semarang
Y Mahardiani, A Pradhanawati
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
122013
Karakteristik Kewirausahaan dan Lingkungan Bisnis Sebagai Faktor Penentu Pertumbuhan Usaha (Studi IKM di Sentra Kerajinan Rotan Amuntai Kab. Hulu Sungai Utara, Provinsi …
ECN Setyawati, NS Hari, I Ainuddin
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
112013
Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Hambatan Berpindah Terhadap Loyalitas Pelanggan Serta Implikasi Pada Perpindahan Merek Studi Pada Mahasiswa Fisip Undip Semarang Pengguna Kartu …
N Farida
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
102012
Analisis Pengaruh Lingkungan Industri Terhadap Strategi Pemasaran Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pemasaran Studi Pada Usaha Kecil Kerajinan Kulit Tanggulangin
S Nurseto
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
72012
Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Peacockoffie Semarang)
SD Pangestu, S Suryoko
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 519-530, 2016
62016
Analisis Faktor-faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen Tupperware (Studi Pada Konsumen Tupperware Di Universitas Diponegoro)
N Nurullaili
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
62013
Pengaruh Opini Audit Dan Luas Pengungkapan Sukarela Terhadap Perubahan Harga Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Di Indonesia Tahun 2013-2015)
D Purbawati
Jurnal Administrasi Bisnis 5 (1), 6-12, 2016
52016
Analisis Ekuitas Merek (Brand Equity) Melalui Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications-Imc) Pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang
ST Widyaningrum
Diponegoro University, 2012
42012
Pengaruh Iklan, Harga, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Revlon (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro)
RC Puspita, S Suryoko
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 6 (3), 418-425, 2017
32017
Penerapan Branding Pada UKM Makanan Ringan di Kabupaten Jepara
HS Nugraha, F Ariyanti
Jurnal Administrasi Bisnis 6 (1), 16-23, 2017
32017
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Security Seals Terhadap E-Satisfaction Melalui Keputusan Pembelian Konsumen E-Commerce (Studi Kasus pada Konsumen Lazada Indonesia)
HD Prasetyo, D Purbawati
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 6 (1), 164-173, 2017
32017
Pengaruh Suku Bunga (Bi Rate), Eps Dan Roe Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014
N Dewi, S Saryadi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (3), 7-16, 2016
32016
Pengaruh Kepemimpinan Dan K3 Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Teknik PT. Pln (Persero) Upj-semarang
R Aprilia, AE Prihatini
Jurnal Administrasi Bisnis 5 (1), 1-5, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20