Ikuti
Hafizah
Hafizah
Universitas Harapan Medan
Email yang diverifikasi di harapan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The role of e-services, quality system and perceived value on customer satisfaction: an empirical study on Indonesian SMEs
B Aditi, H Hafizah, H Hermansyur
Journal of Industrial Engineering & Management Research 2 (3), 193-205, 2021
192021
Pelatihan Menembus Jurnal Nasional dan International Bereputasi Pada AIPRI (Asosiasi Institusi Pendidikan Radiografer Indonesia)
A Purwanto, B Aditi, Y Suryani, D Ika, H Hafizah
Journal of Community Service and Engagement 1 (01), 25-29, 2021
182021
Perlunya Inovasi, Kreativitas, dan Pemasaran Online dalam Meningkatkan Penjualan UMKM Penjahit Keriahen
B Aditi, HM Hermansyur, H Hafizah, M Tamba
Prioritas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (01), 42-51, 2019
42019
HUBUNGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TELKOMSEL FLASH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. TELKOMSEL GRAPARI MEDAN SELECTA
H Hafizah
Jurnal Keuangan & Bisnis Program Studi Magister Manajemen Sekolah Tinggi …, 2012
12012
Kualitas SDM, Penempatan Kerja dan Pengawasan Kerja sebagai Pembentuk Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. PLN (Persero) UP 3 Medan
H Hafizah, R Putra
JaManKu: Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 3 (01), 1-10, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–5