Aniesa Samira Bafadhal
Aniesa Samira Bafadhal
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Persepsi Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fesyen Muslim (Survei pada Pelanggan Produk Zoya Muslim di Kota Malang)
SA Alim, MK Mawardi, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 62 (1), 127-134, 2018
152018
Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Mahasiswa Muslim Konsumen Mie Samyang Berlogo Halal Korean Muslim Federation Di Kota Malang)
R Nugraha, MK Mawardi, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 50 (5), 113-120, 2017
152017
Pengaruh religiusitas, sertifikasi halal, bahan produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian
DR Sufi Fauzia, E Pangestuti, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 66 (1), 37-46, 2019
82019
Perencanaan Bisnis Pariwisata: Pendekatan Lean Planning
AS Bafadhal
Universitas Brawijaya Press, 2018
82018
PENGARUH HEDONIC DAN UTILITARIAN MOTIVATION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA PEMILIHAN TAS MEWAH (Survei Online Terhadap Konsumen Wanita yang membeli Tas Mewah Pada Store …
AP Cholifaturrosida, MK Mawardi, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 55 (2), 75-83, 2018
62018
Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Green Brand Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2013/2014 dan 2014/2015 …
M Ridwan
Universitas Brawijaya, 2017
42017
PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI (Survei Online Pada Pengikut Akun Instagram@ safiindonesia)
F Madevi, E Yulianto, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 77 (1), 20-29, 2019
32019
PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP SWITCHING BARRIERS DAN CUSTOMER RETENTION (Survei Online pada Konsumen Produk Kosmetik L’Oréal Paris di Indonesia dan China)
AI Puspita, Y Abdillah, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 61 (1), 153-162, 2018
32018
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Innisfree Di Indonesia Dan China)
H Lestari, S Sunarti, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 66 (1), 67-78, 2019
22019
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA INOVASI DENGAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Online Pada Pengelola Startup Anggota Surabaya Web Community)
A Permadi, MK Mawardi, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 61 (4), 201-209, 2018
22018
Pengaruh Store Environment Terhadap Shopping Emotion Dan Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Vargo Kitchen Malang)
RK Rianto, S Suharyono, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 59 (1), 8-15, 2018
22018
Pengaruh Brand Community Affect dan Brand Community Trust terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Community Commitment (Survei Online pada Pelanggan Sepatu Adidas di Komunitas 3 …
RD Cahyani, S Suharyono, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 60 (2), 91-101, 2018
22018
Expanding health tourism in Indonesia: prospective sharia salons and spas
BA Samira
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 61 (1), 2017
22017
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online pada Konsumen King Mango yang Merupakan Followers Akun Instagram …
R Susilowati, E Pangestuti, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 66 (1), 1-9, 2019
12019
Wanita, Kecantikan, Dan Kondisi Fisiologis: Dampak Siklus Menstruasi Terhadap Perbedaan Perilaku Konsumsi Produk Kosmetik Dekoratif (Survei Online Pada Wanita Karir Di 57 …
IF Hidayatullah, E Pangestuti, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 58 (1), 86-94, 2018
12018
Pengaruh dining service quality (dineserv) terhadap customer satisfaction dan revisit intention (survei pada pelanggan D’COST Seafood Restaurant Malang Town Square)
LA Anwar, S Suharyono, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 58 (1), 27-35, 2018
12018
PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP E-TRUST (Survei Online pada Pengguna Website Tokopedia di Kota Jakarta)
MM Rahman, Z Arifin, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 61 (4), 169-176, 2018
12018
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Perceived Value Dan E-Customer Satisfaction (Survei Pada Pelanggan Go-Ride Yang Menggunakan Mobile Application Go-Jek Di Kota Malang)
YS Widiaputri, S Suharyono, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 61 (1), 1-10, 2018
12018
OPEN INNOVATION AS A BUILDING BLOCK FOR SMALL MEDIUM ENTERPRISE HIGH-TECH IN «INTERNET OF THINGS» ERA: CASE OF THE INDONESIA
HM Rosyihan, BA Samira
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 71 (11), 2017
12017
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA REVISIT INTENTION (Survei Pada Pengunjung Goatzilla Farm Kabupaten Lumajang)
I Maulida, E Pangestuti, AS Bafadhal
Jurnal Administrasi Bisnis 75 (1), 1-9, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20