Follow
Hadiono Afdjani
Hadiono Afdjani
Universitas Budi Luhur
Verified email at budiluhur.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Ilmu Komunikasi, Proses dan Strategi
H Afdjani
Tangerang: Indigo Media, 2014
1402014
Makna Iklan Televisi (Studi Fenomenologi Pemirsa di Jakarta terhadap Iklan Televisi Minuman" Kuku Bima Energi" Versi Kolam Susu
H Afdjani, S Soemirat
Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 96-108, 2010
272010
Penyuluhan Partisipasi Politik Dan Sosial Media Bagi Pemilih Pemula Pemilukada 2020 Di Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Cikal Harapan 01 Serpong Tangerang Selatan
U Wahid, A Aminudin, H Afdjani, E Sumardi, R Rosita
RESONA: Jurnal Ilmiah Pengabdian Masyarakat 4 (2), 96-116, 2020
72020
Dampak Globalisasi Media Terhadap Masyarakat dan Budaya Indonesia
H Afdjani
Jakarta: Universitas Budi Luhur, 2007
72007
Efek Psikologis Pemberitaan Media Massa terhadap Khalayak Ditinjau dari Teori Peluru, Agenda Setting, dan Uses and Gratification
H Afdjani
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, 2007
42007
Makna Iklan Minuman di Televisi
H Afdjani, S Soemirat
Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 58-65, 2014
22014
CHARACTER BUILDING BASED ON INTELLIGENCE AND KEBUDILUHURAN
A AMINUDIN, V Nawiroh, U WAHID, H AFDJANI
ICCD 3 (1), 268-271, 2021
2021
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL DALAM FILM THE SOCIAL NETWORK
T Yulida, H Afdjani
PANTAREI 5 (02), 2021
2021
Berita Satu News Channel’ s Policy and Marketing Communication Process in Gaining Customer
H Afdjani, J Andretty
Environment-Behaviour Proceedings Journal 5 (SI1), 27-30, 2020
2020
The Strategy of Drama Series" Lonceng Cinta" in Increasing Public Interest Through Social Media Twitter
H Afdjani, D Simanjuntak
Environment-Behaviour Proceedings Journal 5 (SI1), 47-51, 2020
2020
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT COCA-COLA AMATIL INDONESIA DALAM MEMASARKAN GRINDERS CAFFITALY SYSTEM SEBAGAI PRODUK BARU PADA MASYARAKAT INDONESIA
V Veronika, LDR Dewi
PANTAREI 3 (1), 2019
2019
AKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANI SASI DI PT. BINA MAHASISWA INDONESIA (LIGA MAHASISWA) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA
A Elfitasari, LDR Dewi
PANTAREI 3 (1), 2019
2019
KONSTRUKSI PEMBERITAAN PENOLAKAN UNTUK MENYOLATKAN JENAZAH NENEK HINDUN
R Ardifa, H Afdjani
PANTAREI 2 (2), 2018
2018
PEMAKNAAN “TWITTER” PADA PENGGUNANYA BERDASARKAN KONSEP DIRI (Studi Fenomenologi Pengguna “Twitter” di Wilayah Jakarta)
H Afdjani, R Fadjrianti
Communication 3 (1), 2012
2012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–14