Ikuti
Narayana Mahendra Prastya
Narayana Mahendra Prastya
Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia
Email yang diverifikasi di uii.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi krisis di era new media dan social media
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 1-20, 2011
582011
Analisis Framing dalam Riset Public Relations
NM Prastya
Jurnal Informasi 46 (2), 193-204, 2016
172016
Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia
NM Prastya
Jurnal komunikasi 8 (2), 107-119, 2016
172016
Geliat Surat Kabar Harian Olahraga di Indonesia
NM Prastya
Komunikator 6 (05), 2015
14*2015
Media Convergence and Human Resources Management in Sport Media Newsroom-Case Study at Daily TopSkor
NM Prastya
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (2), 57-64, 2017
132017
Media sosial dan peran manajerial public relations PT PLN Persero
NM Prastya
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (2), 2013
122013
Perubahan Pola Kerja Jurnalistik Pasca COVID-19 dan Penurunan Kualitas Berita di Indonesia
M Masduki, NM Prastya
Jurnal Ilmu Komunikasi 19 (3), 266-280, 2022
102022
Pelatihan Pengelolaan Media Sosial dan Foto Produk Bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Bantul
INDK Ningsih, NM Prastya
Jurnal Abdimas Madani Dan Lestari (JAMALI), 31-44, 2022
72022
Kebijakan redaksi media di Indonesia dalam pemberitaan haji tahun 2020
INDK Ningsih, NM Prastya
Islamic Communcation Journal 5 (2), 185-202, 2020
72020
Pemanfaatan Situs Web Resmi Lembaga pendidikan Sebagai sumber berita oleh wartawan surat kabar lokal di yogyakarta
NM Prastya
Jurnal The Messenger 9 (2), 131-142, 2017
72017
Media Sosial Dan Peran Manajerial Public Relations (studi Kasus Terhadap Peran Bidang Komunikasi Korporat Pt Pln Persero Dalam Penyusunan Kebijakan Terkait Etika Penggunaan …
RNM Prastya
Universitas Gadjah Mada, 2013
72013
Analisis Aktivitas Hubungan Media dalam Manajemen Krisis di Perguruan Tinggi
NM Prastya
Jurnal Komunikasi "Profetik" 11 (1), 86-95, 2018
62018
Membaca kompetisi harian olahraga di Indonesia, menggunakan pendekatan structure, conduct, performance
F Anshari, N Prastya
Proceeding Indonesia Media Research Awards Summit 1st. Serikat Pekerja …, 2014
62014
Media sosial sebagai sarana branding politisi (studi terhadap akun media sosial Presiden Susilo Bambang Yudhoyono)
F Anshari, NM Prastya
STT PLN Jakarta, 2014
62014
Analisis Framing terhadap Pernyataan Resmi Kemenpora RI dan PSSI dalam Kasus Sanksi FIFA terhadap Indonesia
NM Prastya
Komunikator 10 (1), 10-23, 2018
52018
Sport, Komunikasi, dan Audiens; Arena Olahraga dalam Diskursus Ekonomi-Polifik, Bisnis, dan Cultural Studies
F Anshari, N Prastya
Yogyakarta: ASPIKOM–FIKOM Untar–Prodi Ilmu Komunikasi UAJY, 2014
52014
Perspektif Islam dalam Pendidikan Public Relations: Sebuah Peluang
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 7 (1), 55-72, 2012
52012
Official website usage by university in crisis communication: Case study from Islamic University of Indonesia
NM Prastya
Proceeding of International Conference on Communication, Culture and Media …, 2017
42017
Menolong Klub, Mengecam Suporter, Menjaga Pasar
NM Prastya
Jurnal Komunikator 8 (2), 73-83, 2016
42016
Pemanfaatan Website dan Media Sosial dalam Aktivitas Branding Klub Bali United Pusam
NM Prastya
Information and Communication Technology 39, 2015
42015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20