Narayana Mahendra Prastya
Narayana Mahendra Prastya
Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia
Email yang diverifikasi di uii.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 107-119, 2017
102017
Analisis Framing dalam Riset Public Relations
NM Prastya
Jurnal Informasi 46 (2), 193-204, 2016
82016
Komunikasi krisis di era new media dan social media
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 1-20, 2011
72011
Geliat Surat Kabar Harian Olahraga di Indonesia
NM Prastya
Komunikator 6 (05), 2015
62015
Media sosial dan peran manajerial public relations PT PLN Persero
NM Prastya
62013
Analisis Framing terhadap Pernyataan Resmi Kemenpora RI dan PSSI dalam Kasus Sanksi FIFA terhadap Indonesia
NM Prastya
Komunikator 10 (1), 10-23, 2018
32018
Official website usage by university in crisis communication: Case study from Islamic University of Indonesia
NM Prastya
Proceeding of International Conference on Communication, Culture and Media …, 2017
32017
Pemanfaatan Websitedan Media Sosialdalam Aktivitas Branding Klub Bali United Pusam
NM Prastya
Information and Communication Technology, 39, 2015
32015
Membaca Kompetisi Surat Kabar Olahraga di Indonesia dengan Pendekatan S-C-P.
F Anshari, NM Prastya
The 1st Indonesia Media Research Award Summit (IMRAS) 2014 1 (2014), 2014
32014
Media Convergence and Human Resources Management in Sport Media Newsroom-Case Study at Daily TopSkor
NM Prastya
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (2), 57-64, 2017
22017
Menolong Klub, Mengecam Suporter, Menjaga Pasar: Bingkai Berita dan Kebijakan Redaksi Desk Olahraga Jawa Pos dalam Pemberitaan Kerusuhan Bonek 4 September 2006
NM Prastya
Komunikator 8 (2), 2016
22016
Geliat Surat Kabar Harian Olahraga di Indonesia
NMPP MAHENDRA
Komunikator 6 (05), 2015
22015
MEDIA SOSIAL DAN PERAN MANAJERIAL PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus terhadap Peran Bidang Komunikasi Korporat PT PLN Persero dalam Penyusunan Kebijakan Terkait Etika Penggunaan …
RNM PRASTYA
Universitas Gadjah Mada, 2013
22013
Arti Penting Sense of Crisis bagi Humas dan Pimpinan Perguruan Tinggi
NM Prastya
Jurnal Komunikasi 12 (2), 113-126, 2018
12018
Analisis Aktivitas Hubungan Media dalam Manajemen Krisis di Perguruan Tinggi
NM Prastya
Jurnal Komunikasi "Profetik" 11 (1), 86-95, 2018
12018
Pemanfaatan Situs Web Resmi Lembaga Pendidikan sebagai Sumber Berita oleh Wartawan Surat Kabar Lokal di Yogyakarta
NM Prastya
Jurnal The Messenger 9 (2), 131-142, 2017
12017
The Fan Use of Football Club Official Media (Descriptive Study of The Use of PS Sleman Official Media)
NM Prastya
Komunikator 12 (1), 37-45, 2020
2020
Humas dalam Organisasi Olahraga: Konsep dan Aplikasi
NM Prastya
Penerbit Komunikasi UII, 2019
2019
When Media Owning Sports Club: Republika Editorial Policy in News Coverage about Inter Milan and Satria Muda
FA Ramadan, NM Prastya
Asian Journal of Media and Communication (AJMC) 3 (1), 1-22, 2019
2019
PERAN HUMAS PERGURUAN TINGGI DALAM MANAJEMEN KRISIS ORGANISASI
N Mahendra Prastya
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20