Follow
BISMA (Bisnis dan Manajemen)
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. Inti Kebun Sejahtera
AS Sutedjo, AP Mangkunegara
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (2), 120-129, 2013
1732013
Pengaruh motivasi intrinsik dan motivasi ekstrinsik terhadap kepuasan kerja
AK Putra, A Frianto
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 59-66, 2013
1182013
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Transaksional Terhadap Kinerja Pegawai Departemen Sdm Pt. Semen Gresik (Persero) Tbk
FA Italiani
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 11-18, 2013
1062013
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Beli Ulang Secara Online dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening
K Basyar, S Sanaji
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217, 2016
932016
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pond’s Flawless White
IS Madyan, M Tiarawati
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 98-105, 2013
732013
Pengaruh gaya hidup dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung Galaxy
BJ Anoraga, SS Iriani
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 139-147, 2014
712014
Analisis Kelayakan dan Sensitivitas: Studi Kasus Industri Kecil Tempe Kopti Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat
E Susilowati, H Kurniati
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 10 (2), 102-116, 2018
622018
Pengujian Trade Off Theory dan Pecking Order Theory di Jakarta Islamic Index
I Wikartika, Z Fitriyah
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 10 (2), 90-101, 2018
602018
Model Kepemimpinan Situasional Pada Perusahaan Keluarga (Kasus UKM di Sentra Industri Wedoro Sidoarjo)
SI Wahjono
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 1-14, 2010
602010
Dampak Rasio Keuangan terhadap Kebijakan Deviden
D Purwanti, P Sawitri
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 125-134, 2011
552011
Pengaruh kepribadian terhadap kerjasama tim dan dampaknya terhadap kinerja karyawan
WK Pratiwi, D Nugrohoseno
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 7 (1), 63-72, 2014
532014
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behaviour (Ocb) Dengan Mediasi Komitmen Organisasional
AR Pradhiptya
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 50-58, 2013
532013
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Dunkin’Donuts di Surabaya dan Sidoarjo)
KA Dewi
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 9 (1), 43-55, 2016
522016
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Sebagai Variabel Intervening Studi pada PT. Rahmat Jaya Perkasa Sidoarjo
N Haqq
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 9 (1), 56-68, 2016
512016
Analisis Faktor Eksternal dan Internal Bank terhadap Risiko Pembiayaan Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2012-2015
AE Purnamasari, M Musdholifah
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 9 (1), 13-25, 2016
512016
Service quality and store atmosphere on customer satisfaction and repurchase intention
S Soebandhi, A Wahid, I Darmawanti
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 13 (1), 26-36, 2020
502020
Pengaruh DAR, Ukuran Perusahaan, Risiko, Pajak, dan Likuiditas terhadap Profitabilitas Perusahaan Sektor Pertambangan di Indonesia
RP Kusuma
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 191-203, 2016
492016
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. X
JD Marta, DT Wijayati
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 218-236, 2016
492016
Motivasi Kerja, Loyalitas, dan Kualitas Karyawan terhadap Kinerja Karyawan PT. Varia Usaha Gresik
SE Alfiyah
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 144-155, 2016
472016
Pengaruh Likuiditas Dan Kualitas Aset terhadap Profitabilitas pada Bank Umum Nasional (Studi pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
D Siahaan, N Asandimitra
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 9 (1), 1-12, 2016
432016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20