Alvanov Zpalanzani Mansoor
Title
Cited by
Cited by
Year
Histeria! Komikita, Membedah Komikita Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan
H Ahmad, B Maulana, A Zpalanzani
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
122006
Keliling Komik Dunia
HA Ahmad, A Zpalanzani, B Maulana
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2005
82005
Pemetaan komik Indonesia periode tahun 1995-2008
I Tirtaatmadja, N Nurviana, A Zpalanzani
Wimba 4 (1), 75-91, 2012
62012
Manga: Invisible cultural ‘imperialism’through popular medium
H Ahmad, A Zpalanzani
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 1 (1), 61-68, 2009
62009
Translasi Pencak Silat Kedalam Film Animasi (Studi Kasus Film Kung Fu Panda)
R Ramadhan, HA Ahmad, AZ Mansoor
J. Vis 9 (2), 104-122, 2017
52017
Perancangan Komik Edukasi Bencana Gempa Bumi untuk Murid SD Umur 9-12 Tahun di Indonesia
CE Sutrisna, AZ Mansoor
Visual Communication Design 4 (1), 180658, 2015
52015
Perancangan Ensiklopedia Digital Interaktif Tokoh Wayang Kulit Cirebon Pada Mobile Device
BN Aulan, AZM Irfansyah, AZ Mansoor
Jurnal Komunikasi Visual & Multimedia 5 (2), 23-40, 2013
42013
Histeria! Komikita: Membedah Komikita Masa Lalu, Sekarang, dan Masa Depan
A Zpalanzani, H Ahmad, B Maulana
Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2006
42006
Perancangan Game Galah Asin Untuk Memperkenalkan Budaya Tradisional Jawa Barat
RD Wiasan
Jurnal. Bandung: Fakultas Seni Rupa dan Desain–Institut Teknologi Bandung (ITB), 2015
32015
Perancangan Trading Card Game Wayang “Wayang Warfare”
A Pratama, W Yudha, A Zpalanzani
Visual Communication Design 1 (1), 180072, 2012
32012
Simulacra dalam Industri Hiburan Visual: Studi Kasus Ragnarok Online
A Zpalanzani, YA Piliang
Jurnal Komunikasi Visual Wimba 2 (1), 19-31, 2010
32010
Histeria
H Ahmad, B Maulana, A Zpalanzani
Komikita ‘Membedah Komik Kita Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan.’Jakarta …, 2006
32006
Analysis of Ragnarok Online Phenomenon, A Case Study of Cultural Involvement and It’s Role in Service Marketing on Ragnarok Massive Multiplayer Online Role-Playing Game in …
A Zpalanzani
Thesis Report, 2005
32005
Representasi Islami dalam animasi “Nussa” sebagai media pembelajaran untuk anak
FH Langga, HA Ahmad, AZ Mansoor
Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 16 (2), 125-133, 2020
22020
KAJIAN KEGAGALAN KAMPANYE PERIKLANAN EXPERIENTIAL SOLIDARITAS SOCIAL DISTANCING COVID-19 MCDONALD’S BRAZIL
AZ Mansoor
Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual 13 (1), 35-45, 2020
22020
Web Series Animasi Nussa sebagai Media Pendidikan Islami pada Anak
FH Langga, HA Ahmad, AZ Mansoor
Jurnal Komunikasi Visual Wimba, X/1, Institut Teknologi Bandung, Bandung, 2019
22019
Perancangan Tribute Motion Comic “Thandara dan Arsip Gundala”
R Priadinta, A Zpalanzani
Visual Communication Design 3 (1), 180425, 2014
22014
Kajian Daya Tarik Visual pada Desain Karakter Pokémon
AE Ramadhana, AZ Mansoor, N Haswanto
Wimba 5 (2), 93-105, 2013
22013
Perancangan Game Puzzle Sebagai Media Pembelajaran Aksara Sunda Untuk Remaja
MDM Ridwan, AZ Mansoor, IS Mustikadara
22013
Kajian Transformasi Visual Desain Karakter Eevee pada Game Pokémon Series Generasi IV
DI Aryani, I Santosa, A Zpalanzani
ITB Journal of Visual Art and Design 5 (2), 155-175, 2013
22013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20