Alvanov Zpalanzani Mansoor
Title
Cited by
Cited by
Year
Histeria komikita: membedah komikita masa lalu, sekarang dan masa depan
H Ahmad, B Maulana, A Zpalanzani
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
112006
Keliling Komik Dunia
HA Ahmad, A Zpalanzani, B Maulana
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2005
72005
Manga: Invisible cultural ‘imperialism’through popular medium
HA Ahmad, AZ Mansoor
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 1 (1), 2015
62015
Analysis of Ragnarok Online Phenomenon; A Case Study of Culture involvement and its role in Service Markefing on Ragnarok Massive Mulfiplayer Online Role Playing Game
A Zpalanzani
Thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Bandung, Bandung, Indonesia, 2005
62005
Pemetaan komik Indonesia periode tahun 1995-2008
I Tirtaatmadja, N Nurviana, AZ Mansoor
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 4 (1), 2015
52015
Perancangan Ensiklopedia Digital Interaktif Tokoh Wayang Kulit Cirebon Pada Mobile Device
BN Aulan, I Irfansyah, AZ Mansoor
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 5 (2), 2015
42015
Perancangan Komik Edukasi Bencana Gempa Bumi untuk Murid SD Umur 9-12 Tahun di Indonesia
CE Sutrisna, AZ Mansoor
Visual Communication Design 4 (1), 180658, 0
4
Translasi Pencak Silat Kedalam Film Animasi (Studi Kasus Film Kung Fu Panda)
R Ramadhan, HA Ahmad, AZ Mansoor
Journal of Visual Art and Design 9 (2), 104-122, 2017
32017
Perancangan Game Puzzle Sebagai Media Pembelajaran Aksara Sunda Untuk Remaja
RM Ridwan, AZ Mansoor, IS Mustikadara
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 5 (1), 2015
32015
Histeria! Komikita: Membedah Komikita Masa Lalu, Sekarang, dan Masa Depan
A Zpalanzani, H Ahmad, B Maulana
Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2006
32006
Kajian Daya Tarik Visual pada Desain Karakter Pokémon
AE Ramadhana, AZ Mansoor, N Haswanto
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 5 (2), 2015
22015
Perancangan Game “Galah Asin” untuk Memperkenalkan Budaya Tradisional Jawa Barat
RD Wiana, IR Mutiaz, AZ Mansoor
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 4 (2), 2015
22015
Perancangan Tribute Motion Comic “Thandara dan Arsip Gundala”
R Priadinta, A Zpalanzani
Visual Communication Design 3 (1), 180425, 2014
22014
Komik Digital Interaktif Bertema Politik dan Pemilu: Coronation
M Nur, A Zpalanzani
Visual Communication Design 1 (1), 180030, 2012
22012
Gender Based Storytelling in Sequential Media; Case Study of Indonesia’s Contemporary Girls Comics
A Zpalanzani
International Conference on Creative Industry” organized by Institut …, 2011
22011
From novel into comic: a case of semiotic translation
RS Hidayat, A Zpalanzani
TransCon Proceedings, 2011
22011
Simulacra dalam Industri Hiburan Visual: Studi Kasus Ragnarok Online
A Zpalanzani, YA Piliang
Jurnal Komunikasi Visual Wimba 2 (1), 19-31, 2010
22010
Framing, Pencitraan dan Panduan Grafis dalam Image Sekuensial pada Komik Perempuan
A Zpalanzani, YA Piliang
Jurnal Komunikasi Visual WIMBA vol. 01 No 2, 15-24, 2009
22009
Dari Satu Tumbuh Seribu; Industri Animasi, Sebuah Mata Rantai yang Berkesinambungan
A Zpalanzani
Concept Magazine Vol 22, 24-25, 2008
22008
Martabakers: Histeria
H Ahmad, B Maulana, A Zpalanzani
Komik Kita. Jakarta: PT Elek Media Komputindo, 2006
22006
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20