Putu Hari Kurniawan
Putu Hari Kurniawan
Universitas Putera batam
Email yang diverifikasi di upbatam.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Promosi, Kualitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perlengkapan Bayi Snobby Di Kota Batam
M Rizqillah, PH Kurniawan
Jurnal Ilmiah Core IT: Community Research Information Technology 8 (1), 2020
32020
Analisis nilai pelanggan, kualitas layanan dan kebijakan tarif listrik prabayar terhadap kepercayaan pelanggan dan dampaknya pada citra pln bright batam
R Siringoringo, PH Kurniawan
Jurnal Akuntansi Barelang 3 (1), 96-108, 2018
22018
Analisis Pengukuran Tingkat Kepercayaan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Citra Pln Bright Batam
R Siringoringo, PH Kurniawan
Jurnal Niara 11 (2), 185-194, 2019
12019
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT OSI ELECTRONICS
R Pardede, PH Kurniawan
Rekaman: Riset Ekonomi Bidang Akuntansi dan Manajemen 4 (2), 303-315, 2020
2020
MPLOYMENT ANALYSIS DISTRICT/CITY OF RIAU ISLANDS PROVINCE CITY EMPLOYMENT ANALYSIS DISTRICT/CITY PROVINCE OF RIAU ISLAND
CW Jontro Simanjuntak, Putu Hari Kurniawan
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (https://www …, 2020
2020
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Duta Karya Indo Perkasa Batam
L Erlinda, PH Kurniawan
JURNAL EKUIVALENSI 6 (1), 1-15, 2020
2020
HALAL PERSPECTIVE: A CONCEPT PROMOTION CULINARY THROUGH DIGITAL MARKETING TO IMPROVE SMEs PERFORMANCE IN BATAM
PH Kurniawan, L Lismayasari, DP Novrianti
Jurnal Aplikasi Manajemen 18 (1), 2020
2020
Strategi Afiliasi Bisnis: Suatu Model Pemilihan Channel Penjualan dan Pengelolaan Hotel Non Jaringan di Kota Batam
D Ningsih, PH Kurniawan
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK) 2, 55-60, 2019
2019
Fashion Dan Desain Ergonomis: Aspek Yang Mempengaruhi Persepsi Mode Komunitas Urban
PH Kurniawan
Jurnal Teknik Ibnu Sina (JT-IBSI) 4 (2), 2019
2019
STRATEGI PEMILIHAN CHANNEL PENJUALAN SEBAGAI IMPLEMENTASI DALAM MODEL AFILIASI BISNIS PENGELOLAAN HOTEL NON JARINGAN DI KOTA BATAM
D Ningsih, PH Kurniawan
JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN) 4 (3), 1017-1030, 2019
2019
Analisis Faktor Eksternal dan Internal Terhadap Kinerja UMKM di Kota Batam
M Siagian, PH Kurniawan, H Hikmah
Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) 2 (2), 265-271, 2019
2019
Prepaid Electricity Program: Making it Easier or Causing Households Problems (An Approach to Increase Customer Trust)
PH Kurniawan, R Siringoringo
2nd Padang International Conference on Education, Economics, Business and …, 2019
2019
Kedigdayaan Produk Domestik Bruto: Aspek Sejarah Dan Popularitas Di Masa Depan
PH Kurniawan, T Dompak, RP Tampubolon
Dialektika Publik: Jurnal Administrasi Negara Universitas Putera Batam 3 (2 …, 2019
2019
Strategi Promosi Wisata Kuliner Halal Melalui Pemasaran Digital sebagai Upaya Peningkatan Kinerja Usaha Kecil Menengah di Kota Batam
L Putu Hari Kurniawan
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/prosiding/article/view/1527 2, 2019
2019
PERSPEKTIF WISATA KULINER HALAL: SUATU TINJAUAN STRATEGIS PROMOSI MELALUI PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA UMKM DI KOTA BATAM
PH Kurniawan
https://ejournal.unisnu.ac.id/JDEB/article/view/978 16, 3, 2019
2019
Analisis Nilai Pelanggan Listrik Prabayar Terhadap Kepercayaan Pelanggan Serta Implikasinya Pada Citra Perusahaan PT PLN Bright Batam
R Siringoringo, PH Kurniawan
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK), 133-138, 2018
2018
PENGUJIAN EFEK MARKETING MIX DAN PERLINDUNGAN PADA SEKTOR RETAIL DI KOTA BATAM SEBAGAI SUATU KAJIAN SINTESA META ANALYSIS
PH Kurniawan, H Heryenzus
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 6 (2), (44-54), 2018
2018
Pengaruh Persepsi Nilai, Persepsi Kewajaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas (Studi pada Tamu Hotel di Wilayah Ubud, Bali)
PH Kurniawan
Universitas Brawijaya, 2010
2010
Persepsi Nilai Dan Persepsi keadilan Pelayanan terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Tamu hotel Jepang dan Australia
PH Kurniawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, 2010
2010
Ibnu Sina JT-IBSI
KUDS ERGONOMI
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20