Putu Hari Kurniawan
Putu Hari Kurniawan
Universitas Putera batam
Email yang diverifikasi di upbatam.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Analisis Pengukuran Tingkat Kepercayaan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Citra Pln Bright Batam
R Siringoringo, PH Kurniawan
Jurnal Niara 11 (2), 185-194, 2019
12019
Fashion Dan Desain Ergonomis: Aspek Yang Mempengaruhi Persepsi Mode Komunitas Urban
PH Kurniawan
Jurnal Teknik Ibnu Sina (JT-IBSI) 4 (2), 2019
2019
STRATEGI PEMILIHAN CHANNEL PENJUALAN SEBAGAI IMPLEMENTASI DALAM MODEL AFILIASI BISNIS PENGELOLAAN HOTEL NON JARINGAN DI KOTA BATAM
D Ningsih, PH Kurniawan
JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN) 4 (3), 1017-1030, 2019
2019
Analisis Faktor Eksternal dan Internal Terhadap Kinerja UMKM di Kota Batam
M Siagian, PH Kurniawan, H Hikmah
Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) 2 (2), 265-271, 2019
2019
Prepaid Electricity Program: Making it Easier or Causing Households Problems (An Approach to Increase Customer Trust)
PH Kurniawan, R Siringoringo
2nd Padang International Conference on Education, Economics, Business and …, 2019
2019
Kedigdayaan Produk Domestik Bruto: Aspek Sejarah Dan Popularitas Di Masa Depan
PH Kurniawan, T Dompak, RP Tampubolon
Dialektika Publik: Jurnal Administrasi Negara Universitas Putera Batam 3 (2 …, 2019
2019
ANALISIS NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEBIJAKAN TARIF LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA PLN BRIGHT BATAM
R Siringoringo, PH Kurniawan
JURNAL AKUNTANSI BARELANG 3 (1), 96-108, 2018
2018
Analisis Nilai Pelanggan Listrik Prabayar Terhadap Kepercayaan Pelanggan Serta Implikasinya Pada Citra Perusahaan PT PLN Bright Batam
R Siringoringo, PH Kurniawan
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK), 133-138, 2018
2018
PENGUJIAN EFEK MARKETING MIX DAN PERLINDUNGAN PADA SEKTOR RETAIL DI KOTA BATAM SEBAGAI SUATU KAJIAN SINTESA META ANALYSIS
PH Kurniawan, H Heryenzus
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 6 (2), (44-54), 2018
2018
Persepsi Nilai Dan Persepsi keadilan Pelayanan terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Tamu hotel Jepang dan Australia
PH Kurniawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, 2010
2010
Strategi Afiliasi Bisnis: Suatu Model Pemilihan Channel Penjualan dan Pengelolaan Hotel Non Jaringan di Kota Batam
D Ningsih, PH Kurniawan
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11