Ikuti
Moh Salimi
Moh Salimi
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Critical thinking skill: konsep dan inidikator penilaian
R Hidayah, M Salimi, TS Susiani
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 1 (2), 127-133, 2017
1562017
Pendidikan Karakter Tanggung Jawab dan Pembelajarannya di Sekolah
RM Ardila, N Nurhasanah, M Salimi
Prosiding Seminar Nasional Inovasi Pendidikan, 2017
522017
Research based learning (RBL): How to improve critical thinking skills?
TS Susiani, M Salimi, R Hidayah
SHS Web of Conferences 42, 00042, 2018
512018
Nilai-nilai karakter pada permainan tradisional
E Nugrahastuti, E Pupitaningtyas, M Puspitasari, M Salimi
Prosiding Seminar Nasional Inovasi Pendidikan, 2016
362016
Penerapan model pembelajaran group investigation untuk meningkatkan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial
AZ Pratami, S Suhartono, M Salimi
Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 6 (2), 164-174, 2019
172019
Hubungan Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Buluspesantren
I Larasati, J Joharman, M Salimi
EduBasic Journal: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (2), 125-135, 2020
132020
Based Learning Sebagai Alternatif Model Pembelajaran di Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan
M Salimi, TS Susiani, R Hidayah
JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 3 (1), 1-9, 2017
122017
The Profile of Students' Social Skills of Bengawan Solo Elementary Nature School.
M Salimi, A Dardiri
European Journal of Educational Research 10 (1), 211-226, 2021
92021
Analisis Kesulitan belajar matematika pada siswa usia 6-8 tahun
GS Sidik, A Maftuh, M Salimi
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2179-2190, 2021
72021
The Profile of Students' Eco-Literacy at Nature Primary School.
M Salimi, A Dardiri, S Sujarwo
Cypriot Journal of Educational Sciences 16 (4), 1450-1470, 2021
72021
Strategi dan implementasi penyusunan soal higher order thinking skills (HOTS) bagi guru sekolah dasar di Kabupaten Kebumen
S Suhartono, TS Susiani, M Salimi, R Hidayah
DEDIKASI: Community Service Reports 2 (1), 2021
72021
Improving mathematics learning of geometry through the concrete-pictorial-abstract (CPA) approach: collaborative action research
M Salimi, S Suhartono, R Hidayah, LEW Fajari
Journal of Physics: Conference Series 1663 (1), 012046, 2020
72020
How elementary school teachers use ICT-based learning media?
R Hidayah, TS Susiani, M Salimi
Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012015, 2020
72020
Mentoring Agama Islam Sebagai Alternatif Dalam Pembentukan Karakter Mahasiswa
D Novitasari, A Haryanti, AI Arrobiah, M Salimi
Prosiding Seminar Nasional Inovasi Pendidikan, 2017
72017
Pengggunaan Metode Guided Note Taking Dalam Peningkatan Hasil Belajar Ips Tentang Perjuangan Masa Kemerdekaan Pada Siswa Kelas V Sd Negeri 4 Bumirejo Kebumen Tahun Ajaran 2015/2016
MN Azis
KALAM CENDEKIA PGSD KEBUMEN 4 (5.1), 2016
72016
Upaya Pemberdayaan Anak Berkebutuhan Khusus melalui Pembelajaran Kewirausahaan di SLB Negeri Purworejo
MM Priyanti, S Sudariyah, L Mahmudah, M Salimi
Prosiding seminar nasional inovasi Pendidikan, 2016
72016
Model Berpikir Induktif: Analisis Proses Kognitif Dalam Model Berpikir Induktif
WA Wicaksono, M Salimi, I Suyanto
Prosiding Seminar Nasional Inovasi Pendidikan, 2016
72016
Realistic mathematics education approach on teaching geometry in primary schools: Collaborative action research
EJ Mutaqin, M Salimi, L Asyari, NA Hamdani
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012031, 2021
62021
Pembelajaran VAK Untuk Mengembangkan Nilai Mandiri dan Kreatif Pada Siswa SD: Sebuah Kajian Awal
RD Widodo, PT Pramudita, Y Nurfitasari, M Salimi
Prosiding Seminar Nasional Inovasi Pendidikan, 2016
62016
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Media Visual Dalam Peningkatan Hasil Belajar IPS Pada Siswa Kelas III SD Negeri 7 Kutosari Tahun Ajaran …
T Sutrisno
UNS (Sebelas Maret University), 2016
62016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20