Tri Ariani
Tri Ariani
Dosen Pendidikan Fisika STKIP PGRI Lubuklinggau
Verified email at stkippgri-lubuklinggau.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI): Dampak Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
T Ariani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-BiRuNi 6 (2), 169-177, 2017
102017
Penerapan Strategi Pembelajaran Ekspositori Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika
T Ariani
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 19-26, 2017
72017
Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Fisika Tentang Impuls dan Momentum
I Suryani, Y Yolanda, T Ariani
Jurnal Fisika 1 (10), 21-27, 2016
62016
Efektivitas Model Pembelajaran Quantum Teaching terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA Negeri Jayaloka
UK Khotimah, T Ariani, OPU Gumay
SPEJ (Science and Physic Education Journal) 1 (2), 103-110, 2018
42018
The Effect of Quantum Teaching Learning Model on the Physics Learning Outcomes of Class X SMK Negeri 3 Lubuklinggau
WR Ayu, T Ariani, W Arini
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 2 (1), 36-48, 2019
32019
Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT): Dampak terhadap Hasil Belajar Fisika
T Ariani, D Agustini
SPEJ (Science and Physic Education Journal) 1 (2), 65-77, 2018
32018
Effectiveness of Physics Teaching Material Based on Contextual Static Fluid Material
T Ariani, Y Yolanda
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 2 (2), 70-81, 2019
22019
Perbedaan Hasil Belajar Fisika Menggunakan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) dan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Di SMP Negeri Air Lesing
T Ariani
Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika 14 (2), 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Word Square terhadap Hasil Belajar Fisika
J Junaidi, T Ariani, W Arini
SPEJ (Science and Physic Education Journal) 2 (2), 72-81, 2019
22019
Model direct instruction dengan teknik probing prompting: dampak terhadap hasil belajar fisika siswa kelas x sma negeri 4 lubuklinggau tahun pelajaran 2018/2019
N Trisna, T Ariani
SILAMPARI JURNAL PENDIDIKAN ILMU FISIKA 1 (1), 24-37, 2019
22019
Perbandingan hasil belajar fisika siswa kelas X dengan menggunakan model pembelajaran Group Investigation dan Think Pair Share di SMA negeri purwodadi
T Ariani, N Fitriyani
Pancaran Pendidikan 5 (4), 179-190, 2017
22017
Analisis Miskonsepsi Fisika Siswa Kelas X MAN 1 (Model) Lubuklinggau Tahun Pelajaran 2015/2016 pada Pokok Bahasan Kinematika Gerak Lurus
NM Novitasari
STKIP PGRI Lubuklinggau. Skripsi tidak diterbitkan 1, 72-76, 2016
22016
Hubungan Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Fisika
L Charli, T Ariani, L Asmara
SPEJ (Science and Physic Education Journal) 2 (2), 52-60, 2019
12019
ANALISIS LITERASI DIGITAL SISWA MELALUI PENERAPAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY
WA Pratama, S Hartini, M Misbah
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 6 (1), 9-13, 2019
12019
Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Scientific Approach
WM Lestari, T Ariani, OPU Gumay
SPEJ (Science and Physic Education Journal) 2 (1), 18-29, 2018
12018
Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Kontekstual Materi Impuls dan Momentum Pada Siswa Kelas X di SMA Negeri 1 Lubuklinggau Tahun Pelajaran 2016/2017
RO Syahli, T Ariani, MP Si, L Charli
Skripsi tidak dipublikasikan. Lubuklinggau: STKIP-PGRI Lubuklinggau, 2017
12017
Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Fisika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Lubuklinggau Tahun Pelajaran 2015/2016
T Ariani, W Suanti
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 3 (2), 2016
12016
PENENTUAN POLA-POLA INTERFERENSI MENGGUNAKAN KISI DIFRAKSI DENGAN MEDIUM UDARA, AIR DAN ASAM CUKA
T Ariani, S Saparini
Jurnal Perspektif Pendidikan 9 (1), 78-89, 2015
12015
Pengembangan Modul Fisika Berbasis Discovery Learning pada Materi Fluida Statis Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Lubuklinggau Tahun Pelajaran 2019/2020
N Apriyani, T Ariani, W Arini
SILAMPARI JURNAL PENDIDIKAN ILMU FISIKA 2 (1), 41-54, 2020
2020
Hubungan Kesulitan Makan Dengan Status Gizi Pada Anak 3-5 Tahun Di Kelurahan Jati Kota Padang Tahun 2019
TR Ariani
Universitas Andalas, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20