Ikuti
Journal of Elemantary School (JOES)
Journal of Elemantary School (JOES)
IPM2KPE
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Multimedia Interaktif pada Pembelajaran IPA bagi Siswa Sekolah Dasar Kota Lubuklinggau
AS Egok, TJ Hajani
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 141-157, 2018
452018
Penggunaan Media Puzzle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran IPA
AH Londa, YY Mete, B Sadipun
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 113-120, 2018
222018
Pengaruh permainan tradisional petak umpet terhadap penyesuaian sosial anak usia sekolah dasar
V Mbadhi, MF Ansel, A Pali
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 103-112, 2018
162018
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Bangun Ruang dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw
L Ismayani
Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 22-34, 2018
122018
Pembelajaran Sentra dalam Membangun Kecerdasan Jamak di Sekolah Dasar
M Ramadhanti, MS Sumantri, E Edwita
Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 9-21, 2018
102018
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam
F Saadah
Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 35-51, 2018
82018
Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write dalam Meningkatkan Hasil Belajar
S Marliana
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 226-236, 2018
52018
Pengaruh Pendekatan Accelerated Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
Q Qomario
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 131-140, 2018
42018
Implementasi Pendekatan Floor Time Untuk Mengatasi Anak Lambat Bicara Usia 3-4 Tahun
IH Zusfindhana
Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 1-8, 2018
42018
Model ADDIE Berbasis Kearifan Lokal Ende-Lio untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Desain Pembelajaran IPA
N Sarâ, AN Abdullah, C Novianti
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 175-181, 2018
32018
Peningkatan Aktivitas Belajar IPS melalui Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Team Quiz
F Welu, B Sadipun, F Dole
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 158-162, 2018
22018
Upaya Meningkatkan Prestasi Siswa pada Konsep Perubahan Benda dengan Menggunakan Metode Demontrasi
U Abinarsih
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 259-271, 2018
12018
Penggunaan Pendekatan Kontekstual dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar
M Jehumul, YS Wangge, A Jariyah
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 198-205, 2018
12018
Peningkatan kemampuan guru dalam mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) berkarakter melalui supervisi akademik dengan pola pendampingan
N Nursilawana
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 237-246, 2018
12018
Upaya Meningkatan Kemampuan Menentukan Unsur Unsur Intrinsik Cerita Rakyat Siswa Kelas III SD Negeri 25 Lubuklinggau Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair And …
S Zubaidah
Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 52-66, 2018
12018
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa tentang Membaca Nyaring dengan Metode Demonstrasi
K Karlina
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 206-216, 2018
2018
Penerapan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPA
KS Boli, S Arafat, Y Nono
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 121-130, 2018
2018
Penerapan Metode Kerja Kelompok pada Pembelajaran Matematika dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik
SML Wanda, G We, T Henakin, B Boleng
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 163-174, 2018
2018
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Masalah Sosial dengan Menerapkan Model Pembelajaran Group Investigation
H Insiah
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 217-225, 2018
2018
Peningkatan Sistim Instrinsik Siswa dalam Pembelajaran Bilangan Pecahan dengan Model Manajemen Kelas Kooperatif
E Efianti
Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 182-197, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20