Pengembangan Multimedia Interaktif pada Pembelajaran IPA bagi Siswa Sekolah Dasar Kota Lubuklinggau AS Egok, TJ Hajani Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 141-157, 2018 | 45 | 2018 |
Penggunaan Media Puzzle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran IPA AH Londa, YY Mete, B Sadipun Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 113-120, 2018 | 22 | 2018 |
Pengaruh permainan tradisional petak umpet terhadap penyesuaian sosial anak usia sekolah dasar V Mbadhi, MF Ansel, A Pali Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 103-112, 2018 | 16 | 2018 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Bangun Ruang dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw L Ismayani Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 22-34, 2018 | 12 | 2018 |
Pembelajaran Sentra dalam Membangun Kecerdasan Jamak di Sekolah Dasar M Ramadhanti, MS Sumantri, E Edwita Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 9-21, 2018 | 10 | 2018 |
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam F Saadah Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 35-51, 2018 | 8 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write dalam Meningkatkan Hasil Belajar S Marliana Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 226-236, 2018 | 5 | 2018 |
Pengaruh Pendekatan Accelerated Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Q Qomario Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 131-140, 2018 | 4 | 2018 |
Implementasi Pendekatan Floor Time Untuk Mengatasi Anak Lambat Bicara Usia 3-4 Tahun IH Zusfindhana Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 1-8, 2018 | 4 | 2018 |
Model ADDIE Berbasis Kearifan Lokal Ende-Lio untuk Meningkatkan Kualitas Perkuliahan Desain Pembelajaran IPA N Sarâ, AN Abdullah, C Novianti Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 175-181, 2018 | 3 | 2018 |
Peningkatan Aktivitas Belajar IPS melalui Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Team Quiz F Welu, B Sadipun, F Dole Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 158-162, 2018 | 2 | 2018 |
Upaya Meningkatkan Prestasi Siswa pada Konsep Perubahan Benda dengan Menggunakan Metode Demontrasi U Abinarsih Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 259-271, 2018 | 1 | 2018 |
Penggunaan Pendekatan Kontekstual dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar M Jehumul, YS Wangge, A Jariyah Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 198-205, 2018 | 1 | 2018 |
Peningkatan kemampuan guru dalam mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) berkarakter melalui supervisi akademik dengan pola pendampingan N Nursilawana Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 237-246, 2018 | 1 | 2018 |
Upaya Meningkatan Kemampuan Menentukan Unsur Unsur Intrinsik Cerita Rakyat Siswa Kelas III SD Negeri 25 Lubuklinggau Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair And … S Zubaidah Journal of Elementary School (JOES) 1 (1), 52-66, 2018 | 1 | 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa tentang Membaca Nyaring dengan Metode Demonstrasi K Karlina Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 206-216, 2018 | | 2018 |
Penerapan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPA KS Boli, S Arafat, Y Nono Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 121-130, 2018 | | 2018 |
Penerapan Metode Kerja Kelompok pada Pembelajaran Matematika dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik SML Wanda, G We, T Henakin, B Boleng Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 163-174, 2018 | | 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Masalah Sosial dengan Menerapkan Model Pembelajaran Group Investigation H Insiah Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 217-225, 2018 | | 2018 |
Peningkatan Sistim Instrinsik Siswa dalam Pembelajaran Bilangan Pecahan dengan Model Manajemen Kelas Kooperatif E Efianti Journal of Elementary School (JOES) 1 (2), 182-197, 2018 | | 2018 |