Ikuti
Resti Tri Astuti
Resti Tri Astuti
Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang
Email yang diverifikasi di radenfatah.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesulitan pemahaman konsep pada materi titrasi asam basa siswa SMA
RT Astuti, H Marzuki
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 1 (1), 22-27, 2017
412017
Relevansi Kegiatan Praktikum Dengan Teori Dan Pemahaman Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kimia Dasar Lanjut
RT Astuti
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 4 (1), 16-30, 2020
152020
Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Card Sort Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X
R Astuti
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 1 (2), 51-59, 2017
152017
Pengembangan Modul Kimia Analitik Berbasis Inkuiri pada Materi Titrasi
RT Astuti, Y Olensia
EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 4 (2), 127-141, 2019
102019
Analisis miskonsepsi siswa berbantuan certainty of response index (cri) pada materi pembelajaran laju dan orde reaksi
C Fantiani, MW Afgani, RT Astuti
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 17 (1), 36-40, 2023
52023
Analisis Kesulitan Belajar Siswa dalam Memahami Ikatan Kimia
K Rahayu, I Wigati, RT Astuti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 184-194, 2022
52022
Pengembangan media pembelajaran whiteboard animation pada materi hidrokarbon sebagai media alternatif pembelajaran daring
M Hafiza, L Marlina, RT Astuti
Jurnal Inovasi Pembelajaran Kimia 4 (1), 82, 2022
52022
Inovasi Pembelajaran Kimia Pasca Pandemi Covid-19
RT Astuti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 6-14, 2022
42022
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Siswa SMA
A Apriani, MW Afgani, RT Astuti
Jurnal Riset Pendidikan Kimia (JRPK) 11 (2), 123-131, 2021
42021
Perspektif Siswa dari Penerapan Media E-learning Terhadap Mata Pelajaran Kimia
N Sari, A Imtihana, RT Astuti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 87-95, 2022
32022
Analisis Kesulitan Belajar Siswa Dalam Memahami Materi Kesetimbangan Kimia
S Marfu'a, RT Astuti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 297-307, 2022
32022
Determining digital literacy among teacher from gender perspective through the Rasch model
I Wigati, F Faisal, RT Astuti
Journal of Education and Learning (EduLearn) 16 (3), 330-335, 2022
32022
Etnosains: Persepsi Calon Guru Kimia terhadap Pembelajaran Kontekstual Berbasis Budaya
PJ Laksono, EA Patriot, AS Shiddiq, RT Astuti
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 7 (1), 66-80, 2023
22023
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Keterampilan Proses Sains pada Materi Hidrolisis Garam di MA Patra Mandiri
IM Putri, H Hartatiana, RT Astuti
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 3 (2), 104-113, 2019
22019
ANALISIS KESULITAN BELAJAR KIMIA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM TERHADAP PESERTA DIDIK DI SMA JAM’IYAH ISLAMIYAH
M Isnaini, RT Astuti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 27-43, 2022
12022
College Student's Perceptions of Online Learning Using E- Learning
RT Astuti
New Challenges and Strategies in Innovations of Education and Research in …, 2021
12021
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA
Y Anggraini, M Isnaini, RT Astuti
Al'Ilmi: Jurnal Pendidikan MIPA 9 (1), 1-7, 2020
12020
Desain Didaktis Pembelajaran Titrasi Asam Basa didasarkan Hasil Refleksi Diri Guru melalui Lesson Analysis
RT Astuti
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
12015
Profil Kesulitan Belajar Peserta Didik dalam Memahami Materi Hidrolisis Garam
RT Astuti
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 7 (2), 250-261, 2023
2023
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT
B Febrianty, RT Astuti, E Jayanti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 2 (1), 111-119, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20