Analisis kesulitan pemahaman konsep pada materi titrasi asam basa siswa SMA RT Astuti, H Marzuki Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 1 (1), 22-27, 2017 | 41 | 2017 |
Relevansi Kegiatan Praktikum Dengan Teori Dan Pemahaman Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kimia Dasar Lanjut RT Astuti Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 4 (1), 16-30, 2020 | 15 | 2020 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Card Sort Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X R Astuti Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 1 (2), 51-59, 2017 | 15 | 2017 |
Pengembangan Modul Kimia Analitik Berbasis Inkuiri pada Materi Titrasi RT Astuti, Y Olensia EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 4 (2), 127-141, 2019 | 10 | 2019 |
Analisis miskonsepsi siswa berbantuan certainty of response index (cri) pada materi pembelajaran laju dan orde reaksi C Fantiani, MW Afgani, RT Astuti Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 17 (1), 36-40, 2023 | 5 | 2023 |
Analisis Kesulitan Belajar Siswa dalam Memahami Ikatan Kimia K Rahayu, I Wigati, RT Astuti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 184-194, 2022 | 5 | 2022 |
Pengembangan media pembelajaran whiteboard animation pada materi hidrokarbon sebagai media alternatif pembelajaran daring M Hafiza, L Marlina, RT Astuti Jurnal Inovasi Pembelajaran Kimia 4 (1), 82, 2022 | 5 | 2022 |
Inovasi Pembelajaran Kimia Pasca Pandemi Covid-19 RT Astuti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 6-14, 2022 | 4 | 2022 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Hidrolisis Garam Untuk Siswa SMA A Apriani, MW Afgani, RT Astuti Jurnal Riset Pendidikan Kimia (JRPK) 11 (2), 123-131, 2021 | 4 | 2021 |
Perspektif Siswa dari Penerapan Media E-learning Terhadap Mata Pelajaran Kimia N Sari, A Imtihana, RT Astuti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 87-95, 2022 | 3 | 2022 |
Analisis Kesulitan Belajar Siswa Dalam Memahami Materi Kesetimbangan Kimia S Marfu'a, RT Astuti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 297-307, 2022 | 3 | 2022 |
Determining digital literacy among teacher from gender perspective through the Rasch model I Wigati, F Faisal, RT Astuti Journal of Education and Learning (EduLearn) 16 (3), 330-335, 2022 | 3 | 2022 |
Etnosains: Persepsi Calon Guru Kimia terhadap Pembelajaran Kontekstual Berbasis Budaya PJ Laksono, EA Patriot, AS Shiddiq, RT Astuti Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 7 (1), 66-80, 2023 | 2 | 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Keterampilan Proses Sains pada Materi Hidrolisis Garam di MA Patra Mandiri IM Putri, H Hartatiana, RT Astuti Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 3 (2), 104-113, 2019 | 2 | 2019 |
ANALISIS KESULITAN BELAJAR KIMIA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM TERHADAP PESERTA DIDIK DI SMA JAM’IYAH ISLAMIYAH M Isnaini, RT Astuti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 1 (1), 27-43, 2022 | 1 | 2022 |
College Student's Perceptions of Online Learning Using E- Learning RT Astuti New Challenges and Strategies in Innovations of Education and Research in …, 2021 | 1 | 2021 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA Y Anggraini, M Isnaini, RT Astuti Al'Ilmi: Jurnal Pendidikan MIPA 9 (1), 1-7, 2020 | 1 | 2020 |
Desain Didaktis Pembelajaran Titrasi Asam Basa didasarkan Hasil Refleksi Diri Guru melalui Lesson Analysis RT Astuti Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | 1 | 2015 |
Profil Kesulitan Belajar Peserta Didik dalam Memahami Materi Hidrolisis Garam RT Astuti Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 7 (2), 250-261, 2023 | | 2023 |
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT B Febrianty, RT Astuti, E Jayanti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Kimia 2 (1), 111-119, 2023 | | 2023 |