Follow
Hety Diana Septika
Hety Diana Septika
Unversitas Mulawarman
Verified email at fkip.unmul.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Local Wisdom Folklore for Literary Learning in Elementary School
HD Septika, KH Prasetya
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 5 (1), 13-24, 2020
382020
Pemertahanan Bahasa Dayak Kenyah di Kota Samarinda
KH Prasetya, H Subakti, HD Septika
Diglosia: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya 3 (3), 295-304, 2020
132020
Does learning in mother tongue matter? Analysis of the Use of Kutai Language in Elementary Schools Learning.
H Subakti, NA Salim, KH Prasetya, HD Septika, S Oktaviani
Ilkogretim Online 20 (4), 2021
112021
Analysis of Students’ Learning Outcomes Attention Deficit Hyperactivity Disorder in Indonesian Learning at Elementary School in Samarinda City
H Subakti, ES Handayani, NA Salim, KH Prasetya, HD Septika
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (2), 1933-1938, 2022
8*2022
Pemertahanan Bahasa Dayak Kenyah di Kota Samarinda. Diglosia: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra, Dan Pengajarannya, 3 (3), 295–304
KH Prasetya, H Subakti, HD Septika
62020
ANALISIS PENANAMAN KARATER DISIPLIN SISWA SD DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID
HD Septika, SE Wahyuni
Jurnal Basataka (JBT) 4 (2), 177-182, 2021
22021
Peningkatan Pembelajaran Tematik Menulis Pantun Berbantuan Pendekatan Scientific Pada Siswa Kelas V SDN 002 Samarinda Tahun Ajar 2016/2017
HD Septika, M Ilyas
Kompetensi 12 (2), 122-128, 2019
12019
PARAFRASA LEGENDA “GURU PENAWAR REME” MENJADI NASKAH DRAMA SEBAGAI BAHAN AJAR DI SMA
PTB Ginting, RD Ley, P Siburian, KH Prasetya, HD Septika
Jurnal Basataka (JBT) 5 (2), 279-287, 2022
2022
PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN IPA MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA SISWA KELAS V TAHUN AJARAN 2022/2023
ILA Karimah, HD Septika, T Wahyuningsih, Y Dwiyono
Kompetensi 15 (2), 202-211, 2022
2022
Nilai kearifan lokal Kerajaan Kutai dalam manuskrip Kroenik van Kutai
HD Septika
Universitas Negeri Malang, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–10