Luki Yunita
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan peta konsep (Concept Mapping) untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang konsep senyawa hidrokarbon
L Yunita
EDUSAINS 6 (1), 1-8, 2014
262014
Statistika dan pengukuran pendidikan: analisis menggunakan SPSS, Iteman dan Lisrel
A Rustam, EDK Sari, L Yunita
PT. Ilham Sejahtera Persada, 2018
92018
Penerapan Model POGIL (Process-oriented guided-inquiry learning) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Laju Reaksi
H Aulia, N Saridewi, L Yunita
Edusains 9 (2), 174-181, 2017
62017
Implementasi Self-Efficacy dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Kimia di Abad 21
S Nuraeni, T Feronika, L Yunita
Jambura Journal of Educational Chemistry 1 (2), 49-56, 2019
32019
Kemampuan pemecahan masalah melalui model flipped classroom pada pembelajaran kimia abad ke 21
S Maemanah, S Suryaningsih, L Yunita
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 3 (2), 143-154, 2019
32019
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN KIMIA ABAD KE 21
LY Shoimatul Maemanah, Siti Suryaningsih
Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia 3 (Nomor 2, Tahun 2019), 143-154, 2019
32019
Penerapan Instrumen Penilaian Ranah Afektif Siswa Pada Praktikum Kimia di Sekolah
L Yunita, S Agung, Y Noviyanti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017
32017
Pengembangan Buku Pengayaan Kimia Berorientasi Etnosains Kampung Setu Babakan Dki Jakarta
MR Fikri, B Milama, L Yunita
JTK: Jurnal Tadris Kimiya 4 (2), 136-146, 2019
22019
The Learning Effectivity of Chemistry Experimental Activity in Laboratorium Toward The Student’s Learning Motivation
L Yunita
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 3 (1), 53-64, 2017
22017
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa Melalui Problem Based Learning Pada Konsep Sistem Koloid
L Yunita, R Kusmiati, N Afria
Seminar Nasional Pendidikan IPA-Biologi FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2016
22016
Sofytan, dan Agung. 2014.“Pemanfaatan Peta Konsep (Concept Mapping) untuk Meningkatan Pemahaman Siswa Tentang Konsep Senyawa Hidrokarbon”
L Yunita
Edusains 6 (1), 2-8, 0
2
Beban Kognitif Siswa Pada Pembelajaran Kimia di Pondok Pesantren
Y Nurwanda, B Milama, L Yunita
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 14 (2), 2629-2641, 2020
12020
ETIKA PROFESI DALAM PERSPEKTIF ILMU “SERTIFIKASI GURU”
N Nisraeni, I Irdiyansyah, L Yunita
Prosiding 4 (1), 2018
12018
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Metode Brainstorming Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
K Nellasari
Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018
12018
Pengaruh Model Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Kesetimbangan Kimia
F Hanifa
Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018
12018
Penggunaan Instrumen Penilaian Psikomotor Siswa Pada Praktikum Kimia Berbasis Kurikulum 2013
L Yunita, D Irwandi, DA Pertiwi
JRPK: Jurnal Riset Pendidikan Kimia 7 (2), 85-90, 2017
12017
Implication of thinking maps assisted inquiry model for higher order thinking skills (HOTS) on chemistry
E Kharismayuni, T Feronika, L Yunita
Journal of Physics: Conference Series 1836 (1), 012078, 2021
2021
Implementasi Kecerdasan Emosional dan Minat Siswa pada Pembelajaran Kimia
DK Sari, S Suryaningsih, L Yunita
Jambura Journal of Educational Chemistry 2 (1), 40-47, 2020
2020
The development of asessment higher order thinking skills (HOTS) through online based application
L Yunita, ES Bahriah
Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012035, 2020
2020
SISTEM ZONASI PPDB ONLINE, ASAL SEKOLAH DAN KEMAMPUAN AWAL TERHADAP PRESTASI AKADEMIK SISWA PADA PELAJARAN SAINS SMAN DI JAKARTA, BOGOR DAN TANGERANG
L Yunita, ES Bahriah
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20