Ikuti
Asep Maulana
Asep Maulana
Universitas Singaperbangsa Karawang
Email yang diverifikasi di fe.unsika.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
How to build consumer trust towards e-satisfaction in e-commerce sites in the covid-19 pandemic time?
I Ratnasari, S Siregar, A Maulana
International Journal of Data and Network Science 5 (2), 127-134, 2021
272021
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Impulse Buying Pada Tokopedia Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pengguna Tokopedia Di Karawang)
L Kurniasih, A Maulana
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 5 (4), 2021
102021
Pengaruh Media Sosial Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Sepatu Vans (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang)
M Marwani, A Maulana
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 6 (3), 605-619, 2021
102021
Pengaruh Beauty Vlogger Terhadap Brand Image Serta Dampaknya Pada Minat Beli Produk Kosmetik Halal (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang)
D Kusnanto, A Maulana, I Ratnasari
Jurnal Mirai Management 5 (2), 2020
102020
Pelatihan Pengolahan Limbah Dan Penanaman Hidroponik Untuk Meningkatkan Kesadaran Peduli Lingkungan Di Sman 6 Karawang
E Purwanti, I Ibrahim, A Maulana, R Rahmadewi, V Efelina, S Dampang
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 6 (1), 43-48, 2022
72022
Sistem Pakar Pendeteksi Kerusakan Pada Hardware Komputer Berbasis Android
SYC Wardani, A Maulana, A Fauzi, F Fahrizal
Format: Jurnal Ilmiah Teknik Informatika 10 (1), 1, 2021
72021
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Candi Jiwa Batujaya Pada Masa Pandemi Covid-19
M Mahpudin, A Maulana
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (1), 383-390, 2022
62022
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening
EMA Putri, A Maulana
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (14), 85-90, 2022
52022
Influence of Service Quality To Customer Satisfaction PT. Pos Indonesia Karawang Branch
A Maulana, E Pebriyanti, E Depiana, EE Wardani, E Alfiani, D Ayenero
Manajemen dan Bisnis 18 (1), 2019
52019
Pengaruh Merek dan Kemasan terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Pucuk Harum Pada Siswa-Siswi SMKN 1 Jatisari
A Maulana
Value: Journal of Management and Business 4 (1), 54-64, 2019
42019
Hubungan Konsep Diri Dengan Tingkat Stress Dalam Menyusun Skripsi Pada Mahasiswa Ekstensi Kelas IIIB Di Universitas Indonesia Maju Tahun 2022: Relationship of Self-Concept with …
A Maulana
Indonesian Scholar Journal of Nursing and Midwifery Science (ISJNMS) 2 (07 …, 2023
32023
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia
N Novitasari, A Maulana
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (14), 252-256, 2022
32022
Makam-makam keramat di Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung: Dalam persfektif Fenomenologi
A Maulana
UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2018
32018
Pengaruh Promosi Dan Brand Ambasador Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Pada PT. Sepatu Bata Tbk. Cabang Karawang
FS Nainggolan, AM Novianto
Widya Manajemen 4 (2), 127-139, 2022
22022
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Teh Indonesia (Survei Pada Followers Twitter Es Teh Indonesia)
AZ Fauzi, A Maulana
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 10 (2), 32-39, 2024
12024
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Risiko terhadap Minat Menggunakan SPayLater
A Holik, A Maulana
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 8 (2), 1282-1288, 2023
12023
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Marcella Moslem Gallery Karawang
M Pratiwi, A Maulana
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 8 (6), 1696-1706, 2021
12021
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BMT NUANSA UMAT JATIM PAMEKASAN
R Mubarak, A Maulana, U Faruq
Reinforce: Journal of Sharia Management 2 (2), 141-163, 2023
2023
Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional
AN Putri, A Maulana
Economics and Digital Business Review 4 (2), 347-355, 2023
2023
Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Tapcash BNI
A Rozali, A Maulana
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (4), 187-199, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20