Ikuti
Suharto Linuwih
Suharto Linuwih
fisika fmipa Unnes
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi model pembelajaran IPA berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa
A Pamungkas, B Subali, S Linuwih
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 118-127, 2017
2062017
Pengembangan model pembelajaran IPA terintegrasi etnosains untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif
C Damayanti, A Rusilowati, S Linuwih
Journal of Innovative Science Education 6 (1), 116-128, 2017
1732017
Implementasi pembelajaran Fisika Berbasis Proyek terhadap keterampilan berpikir kritis, berpikir kreatif dan kemahiran generik sains
N Luthvitasari, S Linuwih
Journal of innovative Science education 1 (2), 2012
802012
Efektivitas Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) Terhadap Pemahaman Siswa Pada Konsep Energi Dalam
S Linuwih, NOE Sukwati
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 10 (2), 158-162, 2014
762014
Pengembangan instrumen asesmen literasi sains tema energi
A Rusilowati, S Linuwih
Journal of Primary Education 5 (2), 147-154, 2016
622016
Bahan ajar IPA berbasis etnosains tema pemanasan global untuk peserta didik SMP Kelas VII
Y Ahmadi, B Astuti, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (1), 53-59, 2019
542019
Peningkatan literasi sains melalui pembelajaran energi dan perubahannnya bermuatan etnosains pada pengasapan ikan
T Perwitasari, S Sudarmin, S Linuwih
JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 1 (2), 62-70, 2016
542016
Peningkatan kemampuan menulis artikel ilmiah sains guru sekolah dasar melalui kegiatan pengabdian masyarakat
P Marwoto, A Sopyan, S Linuwih, B Subali, E Ellianawati
Jurnal Abdimas 17 (2), 111-116, 2013
532013
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe pair checks pemecahan masalah untuk meningkatkan social skill siswa
R Lestari, S Linuwih
Jurnal pendidikan fisika indonesia 8 (2), 2012
492012
Peningkatan kemandirian belajar siswa SMP Negeri 2 Geyer melalui pembelajaran inkuiri berbasis proyek
YD Febriastuti, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 2 (1), 2013
372013
Keefektifan penggunaan strategi predict, observe and explain untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa
YP Suyanto, H Susanto, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
362012
Sets learning efficacy to improve students science literacy skills
H Ristina, S Linuwih, M Nuswowati
Journal of Innovative Science Education 8 (2), 183-189, 2019
312019
Analisis konsepsi dan perubahan konseptual suhu dan kalor pada siswa SMA kelas unggulan
PP Lestari, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
292014
Reconstructing students’ misconceptions on work and energy through the PDEODE* E tasks with think-pair-share
A Samsudin, NF Afif, MG Nugraha, A Suhandi, NJ Fratiwi, AH Aminudin, ...
Journal of Turkish Science Education 18 (1), 118-144, 2021
262021
Effectiveness of dry cell microscopic simulation (DCMS) to promote conceptual understanding about battery
FC Wibowo, A Suhandi, D Rusdiana, A Samsudin, DR Darman, ...
Journal of Physics: Conference Series 877 (1), 012009, 2017
262017
Implementation multi representation and oral communication skills in Department of Physics Education on Elementary Physics II
I Kusumawati, P Marwoto, S Linuwih
AIP Conference Proceedings 1677 (1), 2015
262015
The development of thermodynamics law experiment media based on IoT: Laboratory activities through science problem solving for gifted young scientists
YR Liana, S Linuwih, S Sulhadi
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 6 (1), 51-64, 2020
242020
Praksis praktikum fisika mode daring: studi kasus pembelajaran di sma/ma jawa tengah dan jawa timur semasa pandemi covid-19
YA Noor, NMD Putra, SE Nugroho, P Marwoto, BN Mindyarto, S Linuwih, ...
UPEJ Unnes Physics Education Journal 9 (3), 276-283, 2020
232020
The effect of discovery learning on 21st century skills for elementary school students
MD Putra, W Wiyanto, S Linuwih
Journal of Primary Education 9 (2), 201-208, 2020
222020
Learning cycle 7e model-based multiple representation to reduce misconseption of the student on heat theme
M Irsyad, S Linuwih, W Wiyanto
Journal of Innovative Science Education 7 (1), 45-52, 2018
192018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20