Ikuti
Suharto Linuwih
Suharto Linuwih
fisika fmipa Unnes
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi model pembelajaran IPA berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa
A Pamungkas, B Subali, S Linuwih
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 118-127, 2017
1662017
Pengembangan model pembelajaran IPA terintegrasi etnosains untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif
C Damayanti, A Rusilowati, S Linuwih
Journal of Innovative Science Education 6 (1), 116-128, 2017
1372017
Implementasi pembelajaran Fisika Berbasis Proyek terhadap keterampilan berpikir kritis, berpikir kreatif dan kemahiran generik sains
N Luthvitasari, S Linuwih
Journal of innovative Science education 1 (2), 2012
772012
Efektivitas Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) Terhadap Pemahaman Siswa Pada Konsep Energi Dalam
S Linuwih, NOE Sukwati
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 10 (2), 158-162, 2014
742014
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe pair checks pemecahan masalah untuk meningkatkan social skill siswa
R Lestari, S Linuwih
Jurnal pendidikan fisika indonesia 8 (2), 2012
522012
Pengembangan instrumen asesmen literasi sains tema energi
A Rusilowati, S Linuwih
Journal of Primary Education 5 (2), 147-154, 2016
512016
Peningkatan literasi sains melalui pembelajaran energi dan perubahannnya bermuatan etnosains pada pengasapan ikan
T Perwitasari, S Sudarmin, S Linuwih
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (2), 62-70, 2016
442016
Peningkatan kemampuan menulis artikel ilmiah sains guru sekolah dasar melalui kegiatan pengabdian masyarakat
P Marwoto, A Sopyan, S Linuwih, B Subali, E Ellianawati
Jurnal Abdimas 17 (2), 111-116, 2013
442013
Keefektifan penggunaan strategi predict, observe and explain untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif siswa
YP Suyanto, H Susanto, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012
382012
Bahan ajar IPA berbasis etnosains tema pemanasan global untuk peserta didik SMP Kelas VII
Y Ahmadi, B Astuti, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (1), 53-59, 2019
372019
Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa SMP Negeri 2 Geyer Melalui Pembelajaran Inkuiri Berbasis Proyek
YD Febriastuti, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 2 (1), 2013
332013
Sets learning efficacy to improve students science literacy skills
H Ristina, S Linuwih, M Nuswowati
Journal of Innovative Science Education 8 (2), 183-189, 2019
282019
Pengembangan bahan ajar IPA terpadu berbasis literasi sains bertema perpindahan kalor dalam kehidupan
DL Sari, A Rusilowati, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (3), 2015
26*2015
Analisis konsepsi dan perubahan konseptual suhu dan kalor pada siswa SMA kelas unggulan
PP Lestari, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
242014
The development of thermodynamics law experiment media based on IoT: Laboratory activities through science problem solving for gifted young scientists
YR Liana, S Linuwih, S Sulhadi
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 6 (1), 51-64, 2020
232020
Implementation multi representation and oral communication skills in Department of Physics Education on Elementary Physics II
I Kusumawati, P Marwoto, S Linuwih
AIP Conference Proceedings 1677 (1), 2015
232015
Reconstructing students’ misconceptions on work and energy through the PDEODE* E tasks with think-pair-share
A Samsudin, NF Afif, MG Nugraha, A Suhandi, NJ Fratiwi, AH Aminudin, ...
Journal of Turkish Science Education 18 (1), 118-144, 2021
192021
Effectiveness of dry cell microscopic simulation (DCMS) to promote conceptual understanding about battery
FC Wibowo, A Suhandi, D Rusdiana, A Samsudin, DR Darman, ...
Journal of Physics: Conference Series 877 (1), 012009, 2017
192017
Pengembangan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) materi usaha dan energi berbasis pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa
MI Majid, S Linuwih
UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (3), 228-238, 2019
172019
The effectiveness of model learning Preser-X assisted LKS against science process skills and understanding students concept
C Abdillah, S Linuwih, W Isnaeni
Journal of Primary Education 6 (3), 192-199, 2017
162017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20