JMBI(Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia)
JMBI(Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia)
Prodi Manajemen FE Universitas Muhammadiyah Jember
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Roti Ceria di Jember
H Hermawan
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
402016
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
Y Rozzaid, T Herlambang, AM Devi
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
152016
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Holcim Solusi Rumah Bintang Jaya di Jember
JA Kesuma, K Budiono, BQR Edi
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
72016
Dampak kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan optik marlin cabang jember
MM Yanuar, N Qomariyah, B Santosa
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
52017
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember
F Dinan, MN Azhad, F Fatimah
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (1), 2016
52016
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TAMAN BOTANI SUKORAMBI (TBS) JEMBER
A Bentar, M Purbangkoro, D Prihatini
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
42017
ANALISIS SERVICE QUALITY, PROMOTION, COST STUDY DAN IMAGE DAMPAKNYA PADA MINAT KULIAH DI PERGURUAN TINGGI
T Setyowati
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
42016
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Underpricing Pada Perusahaan yang Melakukan Penawaran Umum Perdana di Bursa Efek Indonesia
NL Linazah, T Setyowati
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (1), 2015
42015
Pengaruh Reward, Punishment Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Ptpn Xii (Persero) Kebun Jatirono Kalibaru Banyuwangi
I Solikah, T Setyowati, A Sanosra
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 2 (1), 2016
32016
Kinerja Keuangan Berbasis Penciptaan Nilai, Makro Ekonomi dan Dampaknya Terhadap Return Saham Sektor Pertambangan
RE Supeni, R Adawiyah
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
32016
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pondok Angkringan Kang Teek Jember
WE Setianingsih
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
22017
ANALISIS STRUKTUR MODAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN ALIRAN KAS BEBAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Pada Perusahaan Sektor Industri Makanan dan Minuman yang Listed di Bursa …
M Maisyaroh, RE Supeni, B Wijayantini
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 2 (2), 2016
22016
Konfigurasi Ekuitas Merek Dalam Membentuk Pembelian Di Rumah Makan Wong Solo Jember
R Indra, A Sanosra
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 1 (1), 2015
22015
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)
F Fatimah
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 3 (1), 2017
12017
ANALISIS KEMAMPUAN LABA DAN CAPITAL GAIN SAHAM BERDASARKAN VALUE ADDED INTELLECTUAL CAPITAL (VAICTM) PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA
SM Batubara, D Hariyanto
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 7 (1), 2017
12017
Hubungan Antara Konflik Intrapersonal Dengan Kinerja Berdasarkan Tipe Kepribadian Model Lima Besar Pada Karyawan Non Manajerial PT. Ijen View Hotel & Resort Bondowoso
PW Winahyu
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 2 (2), 2016
12016
Analisis Karakteristik Individual, Kompetensi dan Komunikasi Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Perusahaan PT. Mangli Djaya Raya Jember)
T Setyowati
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (2), 2016
12016
Pengaruh Store Atmosphere dan Atribut Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo cab. Jember)
M Ariyanto
Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember., 2016
12016
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Usaha Rumahan Kerupuk Ikan Super Besuki Situbondo)
SD Putra, S Sumowo, A Anwar
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 3 (1), 2017
2017
MENGEMBANGKAN MINAT MENJADI WIRAUSAHA DENGAN METODE PROBLEM BASED LEARNING (PBL)(Studi Kasus Pada Mahasiswa FE Universitas Muhammadiyah Jember)
H Hermawan
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 3 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20