Ikuti
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
Prodi Manajemen FE Universitas Muhammadiyah Jember
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan, kepuasan, dan loyalitas konsumen dalam pembelian roti ceria di Jember
H Hermawan
Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen 9 (1), 84-93, 2015
2232015
Pengaruh lingkungan kerja, etos kerja, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan (Studi kasus pada pemkab Bondowoso)
Y Yantika, T Herlambang, Y Rozzaid
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 174-188, 2018
1852018
Pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi guru dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja guru SMAN 1 Tanggul Jember
BH Priyono, N Qomariah, P Winahyu
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 144-160, 2018
1572018
Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada depot mie pangsit Jember
E Iriyanti, N Qomariah, A Suharto
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 2 (1), 2016
1362016
Analisis Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Taman Botani Sukorambi (Tbs) Jember
A Bentar, M Purbangkoro, D Prihatini
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
1312017
Dampak kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Optik Marlin cabang Jember
MM Yanuar, N Qomariyah, B Santosa
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
1242017
Pengaruh lokasi, citra merek dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian konsumen mie ayam solo bangsal jember
A Husen, S Sumowo, AF Rozi
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 127-143, 2018
1182018
Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kepuasan kerja karyawan
Y Rozzaid, T Herlambang, AM Devi
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2015
1022015
Pengaruh Brand Image, Kepercayaan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Herbalife
N Qomariah, YG Wibowo
Jurnal manajemen dan bisnis indonesia 5 (2), 300-312, 2019
792019
Pengaruh Flash Sale Terhadap Pembelian Impulsif Online Pada Toko Online “Pulchragallery”
AM Zakiyyah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (1), 2018
622018
Pentingnya Pengelolaan Inovasi Dalam Era Persaingan
RA Wijaya, NI Qurratu’aini, B Paramastri
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 5 (2), 217-227, 2019
592019
Analisis Pengaruh Inflasi, Kurs, Birate, PDB Dan Kinerja Internal Bank Terhadap Profitabilitas Pada Perbankan Syariah Dan Konvensional
A Nadzifah, J Sriyana
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 6 (1), 79-87, 2020
542020
The Effect of Leadership Style and Organizational Culture and Work Motivation on Lecturer Performance
K Atikah, N Qomariah
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 6 (2), 216-227, 2020
452020
Peningkatan Kinerja Berbasis Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan, Dan Pelatihan Kerja Pada Karyawan Bagian Produksi Pt. Mitratani Dua Tujuh Jember
MA Hafifi, N Qomariah, A Anwar
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (1), 2018
392018
Impact of Organizational Citizenship Behavior, Leadership, Individual Characteristics and Competence on Teacher Performance
JA Chandra, N Qomariah
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 6 (2), 244-257, 2020
322020
Pengaruh Service Quality, Food Quality, Dan Perceived Value Terhadap Consumer Satisfaction Dan Behavioral Intentions
H Muharmi, DK Sari
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 5 (2), 193-203, 2019
312019
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Tulungagung
HA Fadila, SE Astuningsih
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 7 (1), 108-119, 2021
302021
Pengaruh Reward, Punishment Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Ptpn Xii (Persero) Kebun Jatirono Kalibaru Banyuwangi
I Solikah, T Setyowati, A Sanosra
Manajemen Dan Bisnis Indonesia 2 (1), 91-105, 2016
292016
Pengaruh Pelatihan Kerja, Lingkungan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan di Royal Hotel Jember
L Husnah, T Setyowati
Jurnal manajemen dan bisnis indonesia 4 (1), 2018
262018
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Usaha Rumahan Kerupuk Ikan Super Besuki Situbondo)
SD Putra, S Sumowo, A Anwar
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
222017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20