JMBI(Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia)
JMBI(Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia)
Prodi Manajemen FE Universitas Muhammadiyah Jember
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Roti Ceria di Jember
H Hermawan
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
272016
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
Y Rozzaid, T Herlambang, AM Devi
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
122016
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember
F Dinan, MN Azhad, F Fatimah
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (1), 2016
52016
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Holcim Solusi Rumah Bintang Jaya di Jember
JA Kesuma, K Budiono, BQR Edi
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
52016
Dampak Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Marlin Cabang Jember
MM Yanuar, N Qomariyah, B Santosa
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
32017
ANALISIS SERVICE QUALITY, PROMOTION, COST STUDY DAN IMAGE DAMPAKNYA PADA MINAT KULIAH DI PERGURUAN TINGGI
T Setyowati
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2016
32016
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Underpricing Pada Perusahaan yang Melakukan Penawaran Umum Perdana di Bursa Efek Indonesia
NL Linazah, T Setyowati
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 1 (1), 2015
32015
KONFIGURASI EKUITAS MEREK DALAM MEMBENTUK PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN WONG SOLO JEMBER
R Indra, A Sanosra
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 1 (1), 2015
22015
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PONDOK ANGKRINGAN KANG TEEK JEMBER
WE Setianingsih
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 3 (1), 2017
12017
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TAMAN BOTANI SUKORAMBI (TBS) JEMBER
A Bentar, M Purbangkoro, D Prihatini
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
12017
ANALISIS KEMAMPUAN LABA DAN CAPITAL GAIN SAHAM BERDASARKAN VALUE ADDED INTELLECTUAL CAPITAL (VAICTM) PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA
SM Batubara, D Hariyanto
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 7 (1), 2017
12017
Hubungan Antara Konflik Intrapersonal Dengan Kinerja Berdasarkan Tipe Kepribadian Model Lima Besar Pada Karyawan Non Manajerial PT. Ijen View Hotel & Resort Bondowoso
PW Winahyu
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 2 (2), 2016
12016
ANALISIS STRUKTUR MODAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN ALIRAN KAS BEBAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Pada Perusahaan Sektor Industri Makanan dan Minuman yang Listed di Bursa …
M Maisyaroh, RE Supeni, B Wijayantini
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 2 (2), 2016
12016
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
MN Ariyanto, S Semowo, WE Setianingsih
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 2 (1), 2016
12016
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Usaha Rumahan Kerupuk Ikan Super Besuki Situbondo)
SD Putra, S Sumowo, A Anwar
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 3 (1), 2017
2017
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)
F Fatimah
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 3 (1), 2017
2017
MENGEMBANGKAN MINAT MENJADI WIRAUSAHA DENGAN METODE PROBLEM BASED LEARNING (PBL)(Studi Kasus Pada Mahasiswa FE Universitas Muhammadiyah Jember)
H Hermawan
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 3 (1), 2017
2017
PERSEPSI KARYAWAN PADA GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP SEMANGAT KERJA, DENGAN IKLIM ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KARYAWAN UD. UTAMA RAYA SITUBONDO
AS Munawaroh, T Herlambang, H Zaini
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 3 (1), 2017
2017
ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER
A Sanosra
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 2 (2), 2016
2016
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE CABANG JEMBER
A Sholeh
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA 2 (2), 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20