Upaya Meningkatkan Partisipasi Dan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Diskusi Kelompok Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII Di SMP Negeri 19 Padang EB Saputra, E Saputra, N Satriawan PAKAR Pendidikan 17 (1), 91-102, 2019 | 27 | 2019 |
Pengembangan Instrumen Tes Higher Order Thinking Skills (HOTS) Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia A Rahman, O Ofianto, RB Yetferson PAKAR Pendidikan 17 (1), 47-59, 2019 | 7 | 2019 |
Pengaruh Model STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia P Utami, W Basri, A Aisiah Pakar Pendidikan 17 (1), 13-25, 2019 | 5 | 2019 |
Gambaran Pelaksanaan Pendekatan Cooperative Learning Pada Pembelajaran Sosiologi Kesetaraan Paket C S Amar, S Setiawati Pakar Pendidikan 17 (1), 70-77, 2019 | 2 | 2019 |
Gambaran Pelaksanaan Praktek Pelatihan Tata Boga di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sijunjung AP Azzuhra, S Setiawati Pakar Pendidikan 17 (1), 60-69, 2019 | 2 | 2019 |
Pengaruh Bahan Ajar Interaktif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Sma Di Padang Panjang: Aplikasi Course Lab 2.4 Y Oktaviana, W Basri, A Aisiah PAKAR Pendidikan 17 (1), 78-90, 2019 | 2 | 2019 |
Meningkatkan Minat Belajar Sejarah Siswa Melalui Model Quantum Teaching A Lestari, W Basri, A Aisiah PAKAR Pendidikan 17 (1), 1-12, 2019 | 1 | 2019 |
Pengaruh Model Investigasi Kelompok terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia R Eryuliana, W Basri, A Aisiah PAKAR Pendidikan 17 (1), 26-35, 2019 | 1 | 2019 |
Gambaran Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam Meningkatkan Pemberdayaan Perempuan di Nagari Lunang Barat Kabupaten Pesisir Selatan GR Sari, I Irmawita PAKAR Pendidikan 17 (1), 36-46, 2019 | | 2019 |