Ikuti
Jurnal Pakar Pendidikan
Jurnal Pakar Pendidikan
Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di ijkpe.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
P Utami, W Basri, A Aisiah
Pakar Pendidikan 17 (1), 13-25, 2019
72019
Pengembangan Instrumen Tes Higher Order Thinking Skills (HOTS) Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
A Rahman, O Ofianto, RB Yetferson
PAKAR Pendidikan 17 (1), 47-59, 2019
12019
Meningkatkan Minat Belajar Sejarah Siswa Melalui Model Quantum Teaching
A Lestari, W Basri, A Aisiah
PAKAR Pendidikan 17 (1), 1-12, 2019
12019
Pengaruh Bahan Ajar Interaktif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Sma Di Padang Panjang: Aplikasi Course Lab 2.4
Y Oktaviana, W Basri, A Aisiah
PAKAR Pendidikan 17 (1), 78-90, 2019
12019
Upaya Meningkatkan Partisipasi Dan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Diskusi Kelompok Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII Di SMP Negeri 19 Padang
EB Saputra, E Saputra, N Satriawan
PAKAR Pendidikan 17 (1), 91-102, 2019
2019
Gambaran Pelaksanaan Pendekatan Cooperative Learning Pada Pembelajaran Sosiologi Kesetaraan Paket C
S Amar, S Setiawati
PAKAR Pendidikan 17 (1), 70-77, 2019
2019
Gambaran Pelaksanaan Praktek Pelatihan Tata Boga di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sijunjung
AP Azzuhra, S Setiawati
PAKAR Pendidikan 17 (1), 60-69, 2019
2019
Gambaran Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam Meningkatkan Pemberdayaan Perempuan di Nagari Lunang Barat Kabupaten Pesisir Selatan
GR Sari, I Irmawita
PAKAR Pendidikan 17 (1), 36-46, 2019
2019
Pengaruh Model Investigasi Kelompok terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
R Eryuliana, W Basri, A Aisiah
PAKAR Pendidikan 17 (1), 26-35, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9