Ikuti
Jurnal Pakar Pendidikan
Jurnal Pakar Pendidikan
Universitas Negeri Padang
Email yang diverifikasi di ijkpe.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Upaya Meningkatkan Partisipasi Dan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Diskusi Kelompok Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII Di SMP Negeri 19 Padang
EB Saputra, E Saputra, N Satriawan
PAKAR Pendidikan 17 (1), 91-102, 2019
272019
Pengembangan Instrumen Tes Higher Order Thinking Skills (HOTS) Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
A Rahman, O Ofianto, RB Yetferson
PAKAR Pendidikan 17 (1), 47-59, 2019
72019
Pengaruh Model STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
P Utami, W Basri, A Aisiah
Pakar Pendidikan 17 (1), 13-25, 2019
52019
Gambaran Pelaksanaan Pendekatan Cooperative Learning Pada Pembelajaran Sosiologi Kesetaraan Paket C
S Amar, S Setiawati
Pakar Pendidikan 17 (1), 70-77, 2019
22019
Gambaran Pelaksanaan Praktek Pelatihan Tata Boga di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sijunjung
AP Azzuhra, S Setiawati
Pakar Pendidikan 17 (1), 60-69, 2019
22019
Pengaruh Bahan Ajar Interaktif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Sma Di Padang Panjang: Aplikasi Course Lab 2.4
Y Oktaviana, W Basri, A Aisiah
PAKAR Pendidikan 17 (1), 78-90, 2019
22019
Meningkatkan Minat Belajar Sejarah Siswa Melalui Model Quantum Teaching
A Lestari, W Basri, A Aisiah
PAKAR Pendidikan 17 (1), 1-12, 2019
12019
Pengaruh Model Investigasi Kelompok terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia
R Eryuliana, W Basri, A Aisiah
PAKAR Pendidikan 17 (1), 26-35, 2019
12019
Gambaran Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam Meningkatkan Pemberdayaan Perempuan di Nagari Lunang Barat Kabupaten Pesisir Selatan
GR Sari, I Irmawita
PAKAR Pendidikan 17 (1), 36-46, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9