Follow
andri nurtantiono
andri nurtantiono
STIE Surakarta
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Green innovation capability as driver of sustainable competitive advantages and smes marketing performance
E Ardyan, A Nurtantiono, B Istiyanto, G Rahmawan
technology 8 (8), 1114-1122, 2017
622017
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Pengguna Aplikasi Shopee)
HN Fatimah, A Nurtantiono
Jurnal sinar manajemen 9 (1), 106-113, 2022
372022
PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI SOLO RAYA
A Khotimah, Kusnul: Nurtantiono
Creative Research Management Journal 4 (1), 1-10, 2021
162021
Analisis regresi kasus dan analisis dengan SPSS
A Nurtantiono
Surakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta, 2020
152020
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER NATURE LEAF PADA REMAJA DI SURAKARTA
NR Astuti, A Nurtantiono
EKOBIS DEWANTARA 4 (1), 20-31, 2021
102021
Analisis Sikap Pelaku Bisnis Terhadap Perbankan Syariah di Kota Surakarta
A Nurtantiono
Graduasi 26, hal: 61 74, 2011
82011
Implikasi Store Atmosphere, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Di Euphoria Café Karanganyar
W Mumpuni, M Akbar, A Nurtantiono
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 199-210, 2022
42022
Analisis Keterlibatan Faktor Demografi Pada Niat Menjadi Nasabah Bank Syariah
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 29, 2013
42013
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, PACKAGE BONUSES DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME
A Yuliarahma, A Nurtantiono
JUREMI : Jurnal Riset Ekonomi 2 (4), 441-452, 2023
32023
The importance role e-collaboration capability and information system maturity on knowledge sharing and smes marketing performance
E Ardyan, A Nurtantiono, B Istiyanto, BB Retnawati
Start-Ups and SMEs: Concepts, Methodologies, Tools, and Applications, 1309-1327, 2020
32020
Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Terhadap Niat Membeli Produk Batik di Kampung Batik Laweyan Surakarta
DP Hartati, A Nurtantiono
Graduasi: Jurnal Bisnis & Ekonomi 34 (1), 2015
32015
Kecerdasan Emosional, Kompetensi Kepemimpinan Transformasional
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 27, 2012
32012
Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Maybelline
M Susianawati, A Nurtantiono
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (2), 465031, 2022
22022
Pengaruh iklan, pester power, dan harga terhadap keputusan pembelian
B Yunanto, A Nurtantiono
JURNAL MANAJEMEN 14 (2), 319-326, 2022
22022
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN HANDPHONE “CROSS” DI SUKOHARJO
N Yuniati, A Nurtantiono
GRADUASI 33, 2014
22014
Peran Moderasi Pengetahuan Produk Dan Keinovativan Pelaku Bisnis Dalam Pengaruh Dimensi Pertimbangan Pada Niat Menjadi Nasabah Bank Syariah, Studi Pada Pengusaha Kecil Dan …
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 28, 2012
22012
The Effect of Easy Perception, Benefit Perception, Trust, Experience and Risk on the Decision to Use E-Wallet
HK Kurnianingsih, RA Nurain, AN Nurtantiono, C Hendratmoko
IJMCER (International Journal of Multidisciplinary and Current Educational …, 2022
12022
Antara Persepsi dan Pengaruh Lingkungan Terdekat, Faktor Penentu Konsumen pada Pembelian Sepeda Motor “Honda”
A Nurtantiono, I Marzuki, AC Kayohakicky, M Oktalina
Jurnal Ilmiah Edunomika 5 (02), 1360-1370, 2021
12021
“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP IPHON
DD Putra, A Nurtantiono
EKOBIS DEWANTARA 4 (2), 69-77, 2021
12021
PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE DI KOTA SURAKARTA
YR Nabilah, A Nurtantiono
Jurnal Ilmiah Edunomika 5 (1), 61-82, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20