Ikuti
andri nurtantiono
andri nurtantiono
STIE Surakarta
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Green innovation capability as driver of sustainable competitive advantages and smes marketing performance
E Ardyan, A Nurtantiono, B Istiyanto, G Rahmawan
technology 8 (8), 1114-1122, 2017
692017
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Pengguna Aplikasi Shopee)
HN Fatimah, A Nurtantiono
Jurnal sinar manajemen 9 (1), 106-113, 2022
642022
PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI SOLO RAYA
A Khotimah, Kusnul: Nurtantiono
Creative Research Management Journal 4 (1), 1-10, 2021
282021
Analisis regresi kasus dan analisis dengan SPSS
A Nurtantiono
Surakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta, 2020
152020
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, PACKAGE BONUSES DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME
A Yuliarahma, A Nurtantiono
JUREMI : Jurnal Riset Ekonomi 2 (4), 441-452, 2023
122023
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER NATURE LEAF PADA REMAJA DI SURAKARTA
NR Astuti, A Nurtantiono
EKOBIS DEWANTARA 4 (1), 20-31, 2021
122021
Analisis Sikap Pelaku Bisnis Terhadap Perbankan Syariah di Kota Surakarta
A Nurtantiono
Graduasi 26, hal: 61 74, 2011
72011
The Influence of Brand Image, Promotion, Price, and Service Quality on Purchase Decision (Shopee Application Users)
HN Fatimah, A Nurtantiono
Jurnal Sinar Manajemen 9, 106-13, 2022
62022
Analisis pengaruh brand image, price discount, package bonuses dan kualitas produk terhadap impulse buying pada produk Oriflame. Juremi (Jurnal Riset Ekonomi Manajemen), 2 (4 …
A Yuliarahma, A Nurtantiono
62022
Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Maybelline
M Susianawati, A Nurtantiono
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (2), 465031, 2022
52022
Implikasi Store Atmosphere, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Di Euphoria Café Karanganyar
W Mumpuni, M Akbar, A Nurtantiono
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 199-210, 2022
52022
The importance role e-collaboration capability and information system maturity on knowledge sharing and smes marketing performance
E Ardyan, A Nurtantiono, B Istiyanto, BB Retnawati
Start-Ups and SMEs: Concepts, Methodologies, Tools, and Applications, 1309-1327, 2020
42020
Analisis Keterlibatan Faktor Demografi Pada Niat Menjadi Nasabah Bank Syariah
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 29, 2013
42013
The Effect of Easy Perception, Benefit Perception, Trust, Experience and Risk on the Decision to Use E-Wallet
HK Kurnianingsih, RA Nurain, AN Nurtantiono, C Hendratmoko
IJMCER (International Journal of Multidisciplinary and Current Educational …, 2022
32022
“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP IPHON
DD Putra, A Nurtantiono
EKOBIS DEWANTARA 4 (2), 69-77, 2021
32021
Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Terhadap Niat Membeli Produk Batik di Kampung Batik Laweyan Surakarta
DP Hartati, A Nurtantiono
Graduasi: Jurnal Bisnis & Ekonomi 34 (1), 2015
32015
Kecerdasan Emosional, Kompetensi Kepemimpinan Transformasional
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 27, 2012
32012
Peran Moderasi Pengetahuan Produk Dan Keinovativan Pelaku Bisnis Dalam Pengaruh Dimensi Pertimbangan Pada Niat Menjadi Nasabah Bank Syariah, Studi Pada Pengusaha Kecil Dan …
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 28, 2012
32012
Pengaruh Celebrity Endorse, Live Streaming, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Fashion di Shopee
A Fadhila, A Nurtantiono
Widya Manajemen 6 (1), 56-70, 2024
22024
Pengaruh Merek, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hair Care Makarizo
BVC Eliana, A Nurtantiono
EKOMA: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi 3 (2), 770-786, 2024
22024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20