Ikuti
andri nurtantiono
andri nurtantiono
STIE Surakarta
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Green innovation capability as driver of sustainable competitive advantages and smes marketing performance
E Ardyan, A Nurtantiono, B Istiyanto, G Rahmawan
technology 8 (8), 1114-1122, 2017
622017
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Pengguna Aplikasi Shopee)
HN Fatimah, A Nurtantiono
Jurnal sinar manajemen 9 (1), 106-113, 2022
372022
Analisis regresi kasus dan analisis dengan SPSS
A Nurtantiono
Surakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta, 2020
152020
PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI SOLO RAYA
A Khotimah, Kusnul: Nurtantiono
Creative Research Management Journal 4 (1), 1-10, 2021
142021
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER NATURE LEAF PADA REMAJA DI SURAKARTA
NR Astuti, A Nurtantiono
EKOBIS DEWANTARA 4 (1), 20-31, 2021
102021
Analisis Sikap Pelaku Bisnis Terhadap Perbankan Syariah di Kota Surakarta
A Nurtantiono
Graduasi 26, hal: 61 74, 2011
82011
Implikasi Store Atmosphere, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Di Euphoria Café Karanganyar
W Mumpuni, M Akbar, A Nurtantiono
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 199-210, 2022
42022
Analisis Keterlibatan Faktor Demografi Pada Niat Menjadi Nasabah Bank Syariah
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 29, 2013
42013
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, PACKAGE BONUSES DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME
A Yuliarahma, A Nurtantiono
JUREMI : Jurnal Riset Ekonomi 2 (4), 441-452, 2023
32023
The importance role e-collaboration capability and information system maturity on knowledge sharing and smes marketing performance
E Ardyan, A Nurtantiono, B Istiyanto, BB Retnawati
Start-Ups and SMEs: Concepts, Methodologies, Tools, and Applications, 1309-1327, 2020
32020
Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Terhadap Niat Membeli Produk Batik di Kampung Batik Laweyan Surakarta
DP Hartati, A Nurtantiono
Graduasi: Jurnal Bisnis & Ekonomi 34 (1), 2015
32015
Kecerdasan Emosional, Kompetensi Kepemimpinan Transformasional
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 27, 2012
32012
Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Maybelline
M Susianawati, A Nurtantiono
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (2), 465031, 2022
22022
Pengaruh iklan, pester power, dan harga terhadap keputusan pembelian
B Yunanto, A Nurtantiono
JURNAL MANAJEMEN 14 (2), 319-326, 2022
22022
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN HANDPHONE “CROSS” DI SUKOHARJO
N Yuniati, A Nurtantiono
GRADUASI 33, 2014
22014
Peran Moderasi Pengetahuan Produk Dan Keinovativan Pelaku Bisnis Dalam Pengaruh Dimensi Pertimbangan Pada Niat Menjadi Nasabah Bank Syariah, Studi Pada Pengusaha Kecil Dan …
A Nurtantiono
Jurnal Graduasi 28, 2012
22012
The Effect of Easy Perception, Benefit Perception, Trust, Experience and Risk on the Decision to Use E-Wallet
HK Kurnianingsih, RA Nurain, AN Nurtantiono, C Hendratmoko
IJMCER (International Journal of Multidisciplinary and Current Educational …, 2022
12022
Antara Persepsi dan Pengaruh Lingkungan Terdekat, Faktor Penentu Konsumen pada Pembelian Sepeda Motor “Honda”
A Nurtantiono, I Marzuki, AC Kayohakicky, M Oktalina
Jurnal Ilmiah Edunomika 5 (02), 1360-1370, 2021
12021
PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE DI KOTA SURAKARTA
YR Nabilah, A Nurtantiono
Jurnal Ilmiah Edunomika 5 (1), 61-82, 2021
12021
Analisis Penerimaan Teknologi Perpustakaan Digital Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Swasta Di Sukoharjo
H Mutmainah, A Nurtantiono, H Kurnianingsih
Jurnal Paradigma Universitas Islam Batik Surakarta 12 (02), 115706, 2015
12015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20