Ikuti
Ari Susanti
Ari Susanti
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta
Email yang diverifikasi di stiesurakarta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tingkat pendidikan, literasi keuangan, dan perencanaan keuangan terhadap perilaku keuangan UMKM di Surakarta
A Susanti, E Ardyan
Telaah Bisnis 18 (1), 2018
1622018
Pengaruh literasi keuangan, lifestyle hedonis, dan sikap keuangan pribadi terhadap perilaku keuangan mahasiswa
F Rohmanto, A Susanti
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 8 (1), 40-48, 2021
1172021
Strategi UKM pada masa pandemi Covid-19
A Susanti, B Istiyanto, M Jalari
KANGMAS: Karya Ilmiah Pengabdian Masyarakat 1 (2), 67-74, 2020
712020
Literasi keuangan, gaya hidup, locus of control, dan parental income terhadap perilaku keuangan mahasiswa
N Ritakumalasari, A Susanti
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1440-1450, 2021
632021
Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe ko. we. cok di solo
EL Kumrotin, A Susanti
J-MIND (Jurnal Manajemen Indonesia) 6 (1), 1-13, 2021
432021
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Media Sosial Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Brand Wardah
YM Geraldine
POINT: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 3 (1), 71-82, 2021
292021
Pengaruh E-Commerce, Sosial Media, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Belanja Shopee
AR Putri, A Susanti
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 13 (01), 20-33, 2022
222022
The effect of city brand love on tourist based city brand equity: City branding study in Indonesia
E Ardyan, A Susanti
International Journal of Asian Business and Information Management (IJABIM …, 2018
202018
Antesenden keputusan pembelian tanaman hias pada masa pandemi di Surakarta
RP Damayanti, A Susanti
Jurnal Lentera Bisnis 10 (2), 172-181, 2021
192021
Tingkat Pendidikan, Literasi Keuangan, dan Perencanaan Keuangan terhadap Perilaku Keuangan UMKM di Surakarta. Telaah Bisnis, 18 (1), 45–56
A Susanti, P Ismunawan, E Ardyan
182017
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kosmetik Wardah Di Kota Surakarta
E Fazirah
Jurnal Ekobis Dewantara 5 (3), 246-254, 2022
172022
MENGUJI LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP DAN PENGENDALIAN DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MILLENIAL PENGGUNA GO-JEK SUKOHARJO
AS Rafika Putri Pratiwi
Lentera Bisnis, 61-69, 2022
15*2022
Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup, Konformitas Dan Pendapatan Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Di Stie Surakarta
A Susanti, SMSM Saputro
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS INTERNASIONAL 2 (1), 2022
132022
Pengaruh Faktor Harga, Keamanan, Kemudahan, dan Kepercayaan Terhadap Perilaku Belanja Online Dimasa Pandemi Covid-19
AS Listia Puji Rahayu
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 3 (3), 538-544, 2022
132022
Literasi keuangan pemilik usaha terhadap keberlangsungan usaha (Business Sustainability) pada UMKM rotan Desa Trangsan, Jawa Tengah
A Susanti, E Ardyan
BBM (Buletin Bisnis & Manajemen) 5 (2), 124-135, 2019
112019
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Grab
SR Wulandari, A Susanti
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 3 (1), 67-78, 2021
102021
Minat investasi di kalangan mahasiswa generasi milenial di Surakarta
TR Pamikatsih, A Susanti
Jurnal Ilmiah Edunomika 5 (1), 656-670, 2021
92021
Pengaruh Citra Merk, Motivasi Dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Konsumen Generasi Milenial Pada Marketplace (studi kasus generasi milenial dalam berbelanja online di …
NG Karomah, R Estiana, R Rosita, A Susanti
Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi Dan Kewirausahaan 2 (2), 192-203, 2022
82022
Strategi UKM pada Masa Pandemi Covid-19. KANGMAS: Karya Ilmiah Pengabdian Masyarakat, 1 (2), 67–74
A Susanti, B Istiyanto, M Jalari
82020
Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pengguna Jasa Grabfood di Solo Raya
SH Fitriana, A Susanti
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (2), 461048, 2022
62022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20