Moch Fakhruroji
Moch Fakhruroji
Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung
Email yang diverifikasi di uinsgd.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Dakwah di era media baru: Teori dan aktivisme dakwah di internet
M Fakhruroji
Dakwah Di Era Media Baru: Teori dan Aktivisme Dakwah Di Internet, 1-150, 2017
182017
Manajemen masjid: mengoptimalkan fungsi sosial-ekonomi masjid
AB Rifa'i, M Fakhruroji
Benang Merah Press, 2005
172005
Islam Digital: Ekspresi Islam di Internet
M Fakhruroji
Bandung: Penerbit Sajjad Publishing, 2011
82011
Dakwah Islam dan Inovasi Media: Peluang dan Ancaman Media Global Atas Dakwah Islam
M Fakhruroji
KOMUNIKA: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 4 (1), 121-129, 2010
72010
Religiously Fashionable: Constructing Identity of Urban Muslimah in Indonesia
M Fakhruroji, U Rojiati
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 33 (1), 199-211, 2017
62017
Mediatization of religion in “texting culture”: self-help religion and the shifting of religious authority
M Fakhruroji
Indonesian Journal of Islam and Muslim Societies 5 (2), 231-254, 2015
62015
Privatisasi Agama: Globalisasi dan Komodifikasi Agama
M Fakhruroji
Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 2005
62005
Komodifikasi Agama Sebagai Masalah Dakwah
M Fakhruroji
Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies 5 (16), 1-18, 2010
52010
Transformasi konsep diri muslimah dalam hijabers community
M Fakhruroji
Al-Tahrir: Jurnal Pemikiran Islam 15 (2), 431-450, 2015
42015
SMS Tauhiid Sebagai Techno-religion: Perspektif Techno-culture Atas Penyebaran Tausiah Agama Melalui SMS
M Fakhruroji
Jurnal Sosioteknologi 14 (3), 246-260, 2015
42015
Agama dalam Pesan Pendek: Mediatisasi dan Komodifikasi Agama dalam SMS Tauhiid
M Fakhruroji
Universitas Gadjah Mada, 2014
42014
SIKAP AKADEMISI DAKWAH TERHADAP INTERNET SEBAGAI MEDIA DAKWAH
M Fakhruroji, E Muhaemin
Sosioteknologi 16 (1), 82-93, 2017
32017
Total Forgiveness
M Fakhruroji
PT Mizan Publika, 2008
32008
Digitalizing Islamic lectures: Islamic apps and religious engagement in contemporary Indonesia
M Fakhruroji
Contemporary Islam 13 (2), 201-215, 2019
12019
Muslims Learning Islam on the Internet
M Fakhruroji
Handbook of Contemporary Islam and Muslim Lives, 2019
12019
Faktor Psikologis dan Sosiologis Kemunculan Aliran Sesat Aliran Quraniyah di Jawa Barat
D Syarif, M Fakhruroji
Al-Tahrir: Jurnal Pemikiran Islam 17 (1), 49-76, 2017
12017
Texting Culture dan Perilaku Empati di Era Media Baru: Memahami Ekspresi Belasungkawa di WhatsApp
M Fakhruroji
Jurnal Sosioteknologi 18 (2), 265-276, 2019
2019
Rihlah dalam Gerakan Dakwah Muhammadiyah
H Rustandi, N Machendrawaty, M Fakhruroji
Prophetica: Scientific and Research Journal of Islamic Communication and …, 2019
2019
Maintaining Indonesian Muslim Identity through Islamic Study Groups
M Fakhruroji
KOMUNITAS: INTERNATIONAL JOURNAL OF INDONESIAN SOCIETY AND CULTURE 11 (1), 2019
2019
Campaigning #golkarsolid: Branding Image Strategy of Golkar Party on Social Media
M Fakhruroji, K Muchtar
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20