Ikuti
Pratiwi Dwijananti
Pratiwi Dwijananti
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan kemampuan berpikir kritis mahasiswa melalui pembelajaran problem based instruction pada mata kuliah fisika lingkungan
P Dwijananti, D Yulianti
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (2), 2010
2252010
Penerapan model pembelajaran think pair share (TPS) dengan metode eksperimen untuk meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswa kelas VIII MTs. Nahdlatul Muslimin Kudus
A Ni'mah, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (2), 2014
1022014
Penerapan model pembelajaran inkuiri terpimpin untuk peningkatan pemahaman dan keterampilan berpikir kritis siswa SD
A Sochibin, P Dwijananti, P Marwoto
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 5 (2), 2009
1012009
Identifikasi kesulitan belajar fisika pada siswa RSBI: Studi kasus di RSMABI se Kota Semarang
MK Arief, L Handayani, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
812012
Pengembangan komik fisika berbasis android sebagai suplemen pokok bahasan radioaktivitas untuk sekolah menengah atas
WS Hadi, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 4 (2), 2015
782015
Pembuatan dan implementasi modul praktikum fisika berbasis masalah untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa kelas XI
L Fidiana, B Subali, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012
622012
Penerapan model pembelajaran conceptual understanding procedures untuk meningkatkan curiosty dan pemahaman konsep siswa
F Ismawati, SE Nugroho, P Dwijananti
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 10 (1), 2014
602014
Pengembangan kemampuan menyimpulkan dan mengkomunikasikan konsep fisika melalui kegiatan praktikum fisika sederhana
P Kurnianto, P Dwijanant
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (1), 2010
512010
Analisis kemampuan berpikir tingkat tinggi (high order thinking skills) menggunakan instrumen two tier multiple choice materi konsep dan fenomena kuantum siswa SMA di Kabupaten …
G Ramadhan, P Dwijananti, S Wahyuni
UPEJ Unnes Physics Education Journal 7 (3), 85-90, 2018
462018
Pengembangan LKS fisika terintegrasi karakter berbasis pendekatan CTL untuk meningkatkan hasil belajar
W Setyorini, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (3), 2014
362014
Membangun karakter siswa melalui model pembelajaran problem based instruction berbantuan LKS berpendekatan scientific materi kalor dan perubahan wujud
I Pratiwi, D Yulianti, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 6 (2), 64-73, 2017
222017
Pengaruh radiasi sinar X terhadap motilitas sperma pada tikus mencit (Mus muculus)
A Fauziyah, P Dwijananti
Unnes Physics Journal 2 (2), 2013
212013
Characterization of starch degradation during simple heating for bioethanol production from the avocado seed
CD Pratywi, S Marantika, P Dwijananti
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 432 (1), 012042, 2018
152018
Penerapan model double loop problem solving menggunakan detektor geiger muller untuk meningkatkan hasil belajar kognitif
P Dwijananti, RI Fatmala, B Astuti
Unnes Science Education Journal 5 (3), 2016
152016
Pembelajaran fisika menggunakan SEA berbantuan games untuk mengembangkan karakter siswa smp
D Bestari, D Yulianti, P Dwijananti
UPEJ Unnes Physics Education Journal 3 (1), 2014
132014
Ethanol production from fermentation of arum manis mango seeds (Mangifera indica L.) using Saccharomyces crevisiaea
M Masturi, N Istiana, S Sunarno, P Dwijananti
Jurnal Bahan Alam Terbarukan 6 (1), 56-60, 2017
122017
Independent learning strategy of natural science with “one day one diary for science” program
PS Herlianti, S Linuwih, P Dwijananti
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 11 (2), 148-155, 2015
92015
Studi Perbandingan Hasil Belajar Fisika Sesaat Kelas Putra, Kelas Putri, dan Kelas Campuran Pada Materi Getaran di SMA N 1 Kradenan Kabupaten Grobogan
T Yulianto, P Dwijananti, SS Edi
UPEJ Unnes Physics Education Journal 2 (2), 2013
82013
Starter Experiment Approach (SEA) Berbantuan Games pada Mata Pelajaran IPA Fisika untuk Mengembangkan Karakter Siswa SMP
D Bestari, D Yulianti, P Dwijananti
Unnes Physics Education Journal 3 (1), 24-29, 2013
62013
Developing Two-Tier Essay for Diagnostic Test Instrument to Identify Student Learning Difficulty
BA Pratama, B Subali, P Dwijananti
Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 7 (2), 117-128, 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20