Follow
Devilia Sari
Devilia Sari
Lecturer at Telkom Communication and Business School. Telkom University
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Sweater Online Shop Alco di media sosial Instagram
NA Fildzah, D Sari
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship (e-Journal) 11 (2), 2017
222017
Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Pelanggan One Eighty Coffee Bandung)
M Ailudin, D Sari
eProceedings of Management 6 (1), 2019
132019
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-wom) Terhadap Minat Beli Buldalk Bokkeummyeon (samyang) Pada Masyarakat Di Kota Bandung
A Naufal, D Sari
eProceedings of Management 4 (3), 2017
112017
Pengaruh kualitas produk, harga, dan kepercayaan terhadap proses keputusan pembelian konsumen perusahaan konveksi Inglorius Industries di Kota Bandung
F Kurniawan, D Sari
eProceedings of Management 4 (1), 2017
92017
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Konsumen Siete Cafe & Garden Bandung) Pemasaran
MA Malardy, D Sari
Jurnal E-Proceeding of Management 2 (2), 1941-50, 2015
72015
Pengaruh Online Customer Review Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Shopee
C Rohmatulloh, D Sari
eProceedings of Management 8 (3), 2021
62021
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Mujigae Resto Ciwalk Bandung)
CAA Barimbing, D Sari
eProceedings of Management 2 (1), 2015
62015
The influence of knowledge, social media utilization and motivation on entrepreneurial intention (Case study: Telkom university students)
WS Dewi, M Pradana, D Sari, DW Nugraha, LC Adiputri
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …, 2021
52021
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Tour Dan Travel Di Koper Komunika Indonesia Yogyakarta)
MO Merkusi, D Sari
eProceedings of Management 2 (3), 2015
52015
Analisis Sistem Antrian di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung: Studi pada Loket Pelayanan Pencatatan dan Penerbitan Akta Kelahiran Bayi Berumur 0-60 Hari
R Sinaga, D Sari
Bina Ekonomi 19 (2), 133-144, 2015
42015
Pengaruh Brand Ambassador Blackpink Terhadap Brand Image E-commerce Shopee
SB Gultom, D Sari
eProceedings of Management 6 (2), 2019
32019
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Marka Coffee & Kitchen
LS Emes, D Sari
eProceedings of Management 6 (1), 2019
32019
Pengaruh Kualitas Produk, harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Pada Konsumen Martabak Jayaraga Jalan Terusan Buahbatu Bandung)
DLLAB AM, D Sari
eProceedings of Management 3 (2), 2016
32016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Fitness Center (studi Pada Galby Gym Muscle Building And Fitness Club Jl. peta Bandung)
PR Syarifuddin, D Sari
eProceedings of Management 2 (3), 2015
32015
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Penggunaan Shopeepay Dengan Technology Acceptance Model (tam)
AN Desnissanty, D Sari
eProceedings of Management 8 (3), 2021
22021
Pengaruh Diskon Harga Terhadap Pembelian Impulsif Secara Online Pada Pengguna Aplikasi Shopee
GR Wibowo, D Sari
eProceedings of Management 8 (2), 2021
22021
The Effect of Service Marketing Mix in Low Cost Airlines: A study of Scoot Airlines Indonesia
ME Saputri, D Sari
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
22019
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Nutrition Shake Mix Herbalife Di Kota Jakarta
PR Jani, D Sari
eProceedings of Management 5 (2), 2018
22018
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembelian Secara Online Melalui Situs Lazada. co. id
AL Lopulalan, D Sari
eProceedings of Management 3 (2), 2016
22016
Pengaruh Kepemimpinan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi Pemasaran Dan Penjualan PT Inti Bandung
TB Alfaridzi, D Sari
eProceedings of Management 8 (5), 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20