Ikuti
Akhsaniyah S.Sos., M.Med.Kom.
Akhsaniyah S.Sos., M.Med.Kom.
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Email yang diverifikasi di ukwms.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Gaya Hidup dalam Media Sosial
T Intan, A Akhsaniyah, F Tiananda
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 48-70, 2019
82019
Against All Odds (Pergeseran Standar Kecantikan dalam Iklan Korporat “Real Beauty” Dove)
T Emyliani S, N Krisdinanto
Against All Odds (Pergeseran Standar Kecantikan Dalam Iklan Korporat “Real …, 2019
52019
Melayani Tuhan Dengan Media Baru Pelatihan Pembuatan Konten Online Gereja
M Yuliastuti, Y Nugraheni, A Akhsaniyah
Abdimas Altruis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 20-28, 2022
22022
Penindasan Perempuan Dan Alam Dalam Perspektif Ekofeminisme Pada Film “Maleficent”
IGU Pondaag, A Akhsaniyah, NS Dugis
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 6 (2), 106-131, 2018
22018
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA BELANJA DAN USAHA ONLINE BAGI WKRI GEREJA GYB SURABAYA
Y Nugraheni, M Yuliastuti, A Akhsaniyah, A Evania, A Mevelyn, B Hana
Jurnal Abdimas Musi Charitas 6 (2), 87-96, 2022
12022
Budaya Konsumtif Belanja Online Berbasis Teknologi Komunikasi Oleh Perempuan Di Masa Pandemi Covid 19
A Akhsaniyah, Y Maria
Budaya Konsumtif Belanja Online Berbasis Teknologi Komunikasi Oleh Perempuan …, 2022
12022
Peran Komunikasi Kelompok Perempuan Nelayan Di Era Teknologi Informasi Dan Komunikasi (Studi Kasus Di Nambangan Surabaya)
A Akhsaniyah, M Yuliastuti
Peran Komunikasi Kelompok Perempuan Nelayan di Era Teknologi Informasi dan …, 2021
12021
Manajemen Komunikasi Pelaku Reklamasi Ilegal Nggacardi Pesisir Surabaya
SP Octavia, N Krisdinanto, A Akhsaniyah
Manajemen Komunikasi Pelaku Reklamasi Ilegal Nggacardi Pesisir Surabaya 20 …, 2023
2023
Two Face Personality in Identity Falsification and Catfishing Behavior on Online Dating Tinder
A Kristy, N Krisdinanto, A Akhsaniyah
Two Face Personality in Identity Falsification and Catfishing Behavior on …, 2023
2023
Pola Komunikasi Prostitusi Online Para Pedila Di Dolly Dan Kembang Kuning
A Akhsaniyah
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 21 (2), 252-264, 2022
2022
Budaya Konsumtif Belanja Online Berbasis Teknologi Komunikasi oleh Perempuan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Kelompok Perempuan Komppas, di Dolly Surabaya)
A Akhsaniyah, M Yuliastuti
Al Huwiyah: Journal of Woman and Children Studies 2 (1), 2022
2022
Pelatihan pembuatan dan pemanfaatan konten media sosial sebagai sarana belanja dan usaha online bagi ibu-ibu anggota WKRI cabang Gereja Gembala Yang Baik Surabaya
Y Nugraheni, M Yuliastuti, A Akhsaniyah
Faculty of Communication Science, 2022
2022
Sikap Mahasiswa dan Orang Tua Pada Media Pembelajaran Daring Zoom Meeting di Masa Pandemi Covid-19
M Yuliastuti, A Akhsaniyah
Sikap Mahasiswa dan Orang Tua Pada Media Pembelajaran Daring Zoom Meeting di …, 2022
2022
Tingkat Selektifitas Kelompok Perempuan Koperasi 64 Bahari Dalam Menggunakan Media Sosial di Era Teknologi Informasi dan Komunikasi
M Yuliastuti, A Akhsaniyah
Tingkat Selektifitas Kelompok Perempuan Koperasi 64 Bahari Dalam Menggunakan …, 2021
2021
Management Dialectical Tension di Desa Pancasila, Kecamatan Turi, Lamongan dalam Meminimalkan Ketegangan pada Keluarga
BRS Fista, A Akhsaniyah
Management Dialectical Tension di Desa Pancasila, Kecamatan Turi, Lamongan …, 2021
2021
Workshop Penguatan Potensi Wilayah Kawasan Bintang Mangrove Kelurahan Gunung Anyar Tambak Surabaya Berbasis Teknologi Informasi
Y Nugraheni, A Akhsaniyah, AY Widyaningrum
Jurnal Vokasi 4 (2), 51-57, 2020
2020
‘Varian Muka Lain’Hasil Komunikasi Antar Budaya Di Desa Dungkek, Sumenep.
A Akhsaniyah
KOMUNIKATIF Journal Ilmu Komunikasi 7 (2), 130-153, 2018
2018
Catfishing Behavior on Online Dating Tinder
A Akhsaniyah
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18