Follow
I Nyoman Sudiarta
I Nyoman Sudiarta
Faculty of Tourism Udayana University (Associate Professor in Tourism (Marketing)
Verified email at unud.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Efektivitas iklan melalui media sosial facebook dan instagram sebagai salah satu strategi pemasaran di krisna oleh-oleh khas Bali
KAP Indrawati, IN Sudiarta, IW Suardana
Jurnal Analisis Pariwisata 17 (2), 78-83, 2017
882017
Strategi promosi Banyuwangi sebagai destinasi wisata (studi kasus pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata)
CB Avinda, IN Sudiarta, NMO Karini
Jurnal IPTA ISSN 2338, 8633, 2016
622016
Dampak pariwisata terhadap kemiskinan di kawasan pariwisata di Bali
INS Suardana, I Wayan
Jurnal Kajian Bali 6 (2), 209-228, 2016
342016
Tourism destination planning strategy: analysis and implementation of marketing city tour in Bali
IN Sudiarta, IW Suardana
Procedia-Social and Behavioral Sciences 227, 664-670, 2016
332016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Niat Berkunjung Kembali Wisatawan Mancanegara Ke Daya Tarik Wisata Alas Pala Sangeh
IGN Putra, IN Sudiarta, IGS Mananda
Jurnal IPTA ISSN 2338, 8633, 2016
332016
Impact of tourism to poverty in tourism destination: Pro poor tourism management approach
IW Suardana, IN Sudiarta
Journal of Business on Hospitality and Tourism 2 (1), 65-75, 2017
202017
Membangun Citra (Destinasi) Pariwisata Seberapa Pentingkah
IN Sudiarta
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 7 (31), 60-75, 2012
162012
Pemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementas
N Nasrullah, S Susanty, M Rusli, A Sudarso, PB Purba, N Noviastuti, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
142020
Dampak Pengembangan Pariwisata Terhadap Ekonomi dan Sosial Budaya Masyarakat Lokal Desa Wisata Sasak Ende, Lombok
T Surahman, IN Sudiarta, IK Suwena
Jurnal Analisis Pariwisata ISSN 1410, 3729, 2020
132020
Analisis Segmentasi Pasar Wisatawan Mancanegara yang Berkunjung ke Bali dari Aspek Sosio-Ekonomi Demografi, Psikografi, dan Perilaku
MSB Ginting, IMK Negara, IN Sudiarta
Jurnal IPTA 3 (2), 98-101, 2015
132015
Persaingan Daya Tarik Pariwisata Bali Suatu Kajian Konseptual Dan Empiris
IN Sudiarta, IW Suardana, N Ariana
Jurnal Perhotelan dan Pariwisata 4 (1), 1-13, 2014
112014
Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Wisatawan Berkunjung di Serangan Denpasar Bali
IMWS Negara, IN Sudiarta, IW Suardana
Jurnal Master Pariwisata (JUMPA) 6 (1), 125-140, 2019
102019
Pengaruh Persepsi Ekowisata terhadap Tingkat Kepuasan Wisatawan di Monkey Forest Ubud, Bali
VR Efrida, IN Sudiarta, NPE Mahadewi
Jurnal IPTA p-ISSN 5 (1), 2017, 2017
102017
Implementasi Marketing Mix Pada Masing-Masing Tahap Life Cycle Pariwisata Bali
N Ariana, IN Sudiarta
JURNAL Manajemen dan Pariwisata III 6 (2), 2012
92012
Strategi Pengembangan Kuta Lombok Sebagai Destinasi Pariwisata
A Sriwi, IN Sudira, NPEM Dewi
Jurnal IPTA. ISSN, 2338-8633, 2016
82016
Persepsi Wisatawan Terhadap Aksesibilitas Dari Penelokan Menuju Objek Wisata Toya Bungkah Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli
IWA Slamet, IN Sudiarta, IW Suardana
Jurnal IPTA ISSN 2338, 8633, 2015
82015
Karakteristik, motivasi dan aktivitas wisatawan Asia di Kelurahan Ubud
AC Pratama, IGPBS Mananda, IN Sudiarta
Jurnal IPTA ISSN 2338, 8633, 2016
72016
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Wisatawan mancanegara di Pantai Pandawa, Kabupaten Badung, Bali
NWV Wahyundari, IN Sudiarta, NPE Mahadewi
Jurnal IPTA ISSN 2338, 8633, 2015
72015
The influence of personal values on buying and purchasing intentions of Chinese tourists visiting Bali
A Permana Budi, M Antara, AAPAS Wiranatha, IN Sudiarta
International Journal of Tourism Cities 8 (1), 125-139, 2022
62022
Strategi bauran pemasaran wine sebagai produk penunjang pariwisata (Studi Kasus PT. Sababay Winery Bali)
AF Tarigan, IN Sudiarta, NPE Mahadewi
Jurnal IPTA p-ISSN 6 (1), 2018, 2018
62018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20