Follow
Sentot Kusairi
Sentot Kusairi
Verified email at um.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh strategi problem based learning berbasis ICT terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah fisika
IM Dwi, H Arif, K Sentot
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 9 (1), 2013
1832013
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing dengan multi representasi terhadap keterampilan proses sains dan penguasaan konsep IPA siswa SMP
M Rizal
Jurnal Pendidikan Sains 2 (3), 159-165, 2014
1582014
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMA kelas X MIPA dalam pembelajaran fisika
R Priyadi, A Mustajab, MZ Tatsar, S Kusairi
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 6 (1), 53-55, 2018
1292018
Analisis asesmen formatif fisika sma berbantuan komputer
S Kusairi
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 16, 68-87, 2012
972012
Penerapan problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas III
PR Ningsih, A Hidayat, S Kusairi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (12), 484319, 2018
952018
Diagnosis miskonsepsi siswa SMA di Kota Malang pada konsep suhu dan kalor menggunakan three tier test
S Kusairi, S Zulaikah
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi 2 (3), 95-105, 2016
682016
Keterampilan berpikir kreatif siswa sma dalam pembelajaran project based learning (pjbl) pada materi fluida statis
WP Sari, A Hidayat, S Kusairi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (6), 488829, 2018
672018
Pengembangan multimedia interaktif topik prinsip Archimedes untuk mengoptimalkan student centered learning
TN Diyana, E Supriana, S Kusairi
Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 6 (2), 171-182, 2019
522019
Cell Biology Diagnostic Test (CBD-Test) portrays pre-service teacher misconceptions about biology cell
H Suwono, TI Prasetyo, U Lestari, B Lukiati, R Fachrunnisa, S Kusairi, ...
Journal of Biological Education 55 (1), 82-105, 2021
492021
Development of web-based ıntelligent tutoring (iTutor) to help students learn fluid statics
S Kusaırı, H Alfad, S Zulaıkah
Journal of Turkish Science Education 14 (2), 1-11, 2017
452017
Analisis pembelajaran dan kesulitan siswa SMA kelas xi terhadap penguasaan konsep Fisika
A Istyowati, S Kusairi, SK Handayanto
Research Report, 2017
442017
Penguasan konsep dan kemampuan berargumentasi siswa smp pada pembelajaran ipa dengan inkuiri berbasis argumen
M Noviyani, S Kusairi, M Amin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 2 (7), 211631, 2017
442017
Pengaruh scaffolding konseptual dalam pembelajaran group Investigation terhadap prestasi belajar fisika siswa SMA dengan pengetahuan awal berbeda
R Rahmatiah, S Kusairi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 45-54, 2016
402016
Development of misconception diagnostic test in momentum and impulse using isomorphic problem
NEH Diyanahesa, S Kusairi, E Latifah
Journal of Physics: Theories and Applications 1 (2), 145-156, 2017
382017
Implementasi blended learning
S Kusairi
Makalah (disajikan pada Seminar Nasional Blended Learning tanggal 13 …, 2011
332011
The development and validation of an instrument of prospective science teachers’ perceptions of scientific literacy
H Suwono, L Maulidia, M Saefi, S Kusairi, C Yuenyong
EURASIA Journal of Mathematics, Science and Technology Education 18 (1), em2068, 2022
322022
A web-based formative feedback system development by utilizing isomorphic multiple choice items to support physics teaching and learning.
S Kusairi
Journal of Technology and Science Education 10 (1), 117-126, 2020
302020
Studi kesulitan siswa dalam menguasai konsep fluida statis
A Yadaeni, S Kusairi
Pros. Semnas Pend. IPA Pascasarjana UM 1, 59-65, 2016
302016
Penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa kelas XII pada materi fluida statis
A Yadaeni, S Kusairi, P Parno
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (3), 488145, 2018
282018
Pengaruh blended learning terhadap penguasaan konsep dan penalaran fisika peserta didik kelas X
S Kusairi
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 9 (1), 2013
282013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20