JURNAL MANAJEMEN BISNIS
JURNAL MANAJEMEN BISNIS
Pusat Penerbitan & Publikasi Ilmiah FE.UMI Makassar
Verified email at umi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Customer Relationship Management Serta Dampaknya pada Kepuasan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kota Makassar.
AF Bahari, J Basalamah
Jurnal Manajemen Bisnis 6 (1), 11-21, 2019
122019
Analisis Customer Experience Dengan Importance Performance Analysis (IPA)–Suatu Studi Pada Pelanggan Telkom Indihome Regional III Bandung
MH Syahnur, M Soeharijanto, L Tazlie
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (2), 1-12, 2018
102018
Dampak Kesehatan Dan Keselamatan Kerja, Beban Kerja, Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja
VKN Wangi
Jurnal Manajemen Bisnis 7 (1), 40-50, 2020
82020
Dimensi Nilai Budaya Terhadap Kualitas Kinerja Dosen
S Budiawan
JURNAL MANAJEMEN BISNIS 7 (1), 20-24, 2020
62020
Meningkatkan Kinerja Pelayanan Birokrasi Pemerintahan Melalui Penguasaan Teknologi Informasi
S Hernita
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (2), 57-65, 2018
62018
Penta helix Element Synergy as an Effort to Develop Tourism Villages in Indonesia
N Chamidah, AHPK Putra, DM Mansur, B Guntoro
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (1), 01-22, 2021
52021
Mewujudkan Kepuasan Kerja Melalui Peningkatan Kompensasi Bagi Karyawan
R Rina
JURNAL MANAJEMEN BISNIS 5 (2), 50-56, 2018
52018
Dampak Citra Perguruan Tinggi Guna Meningkatkan Motivasi, Sikap, dan Pengambilan Keputusan Mahasiswa Memilih PTS di Sulawesi Selatan
J Sawaji
Jurnal Manajemen Bisnis 6 (2), 69-76, 2019
42019
Penggunaan Metode Balance Scorecard dalam Pengukuran Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Probolinggo
TAN Haidiputri
Jurnal Manajemen Bisnis 6 (2), 59-68, 2019
42019
Configure the Symmetrical and Asymmetrical Paths of Brand Equity and Relationship of Firm Created Content and User Generated Content as Antecedent
AHPK Putra, N Nurani, GB Ilyas, YT Samiha, SD Lestari
JURNAL MANAJEMEN BISNIS 8 (1), 90-103, 2021
32021
Engagement or Sustainability: Managerial Performance
E Jumady
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (1), 67-73, 2021
32021
Dampak Inovasi Produk dan Reputasi Merek Terhadap Keputusan Menabung
N Ekawaty, DH Athallah, FNA Anwar
Jurnal Manajemen Bisnis 7 (1), 01-11, 2020
32020
Meningkatkan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Home Industry Karya Ayu Ciamis
YS Maulana
Jurnal Manajemen Bisnis 6 (1), 1-10, 2019
32019
Analisis Dampak Human Relation dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Etos Kerja Pegawai BPJS Kesehatan Cabang Makassar.
RO Najib, R Ramlawati
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (2), 13-21, 2018
32018
Quality of Service, Satisfaction and The Effect towards Customer Loyalty
S Ghozali, HW Setianingrum, S Alawiyah
Jurnal Manajemen Bisnis 7 (1), 32-39, 2020
22020
Faktor–Faktor yang Menentukan Pilihan Terhadap Jasa Produk Perbankan
IN Suryawan
Jurnal Manajemen Bisnis 6 (1), 22-31, 2019
22019
Penguatan Hubungan Antara Leadership Strategy, Knowledge Management dan Orientasi Bisnis Terhadap Kinerja UKM
M Muliana
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (2), 32-40, 2018
22018
The Effect of Career Development on Employee Performance at Aswin Hotel and Spa Makassar
A Firman
JURNAL MANAJEMEN BISNIS 8 (1), 133-146, 2021
12021
Implications of Internal Company Factors and Intrinsic Motivation on Employee Performance
N Nurlina
JURNAL MANAJEMEN BISNIS 8 (1), 33-46, 2021
12021
The Effect of Promotion Mix on PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Customer Decisions
Y Rombe
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (1), 23-32, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20