Bahri
Bahri
Universitas Widya Mataram, Yogyakarta, Indonesia
Verified email at widyamataram.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kewirausahaan Islam: Penerapan Konsep Berwirausaha dan Bertransaksi Syariah dengan Metode Dimensi Vertikal (Hablumminallah) dan Dimensi Horizontal (Hablumminannas)
Bahri
Maro 1 (2), 67-86, 2018
42018
Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Dipengaruhi Variabel Lokasi, Pelayanan, Kualitas Produk, Nilai Emosional, dan Disain Interior yang Berdampak pada Tingkat Pembelian
Bahri
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 8 (1), 60-80, 2018
12018
Green Entrepreneurship Innovation: Kesadaran dan Kepedulian Pelaku Wirausaha terhadap Kelestarian Lingkungan Hidup
Bahri, W Prasetyo
DUNIA ILMU EKONOMI DAN MANAJEMEN: BUNGA RAMPAI PENELITIAN DAN PENGABDIAN …, 2020
2020
Relations Green Business Innovation Top Knowledge, Entrepreneurial Business Awareness And Awareness Of Coconut Young (Cocos Nucifera Lin) And Its Impact On Environmental …
B Bahri, IR Ramli, W Prasetyo
Riset 2 (2), 340-360, 2020
2020
Pengentasan kemiskinan melalui pemberdayaan wirausaha dan program life skill untuk meningkatkan produktivitas kelompok UPPKS Kalipakem Baru
B Bahri, W Prasetyo
Riau Journal of Empowerment 3 (1), 27-37, 2020
2020
Peran Pemerintah Desa Terhadap Pembangunan Kewirausahaan Pertanian Sebagai Sarana Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
WP Bahri, Bhenu Artha
Jurnal Penelitian Agrisamudra 6 (2), 82-94, 2019
2019
Membangun Perekonomian dan Kewirausahaan Pedesaan Menuju Masyarakat Mandiri
WP Bahri, Bhenu Artha
Gawai Kewirausahaan Desa: Pergerakan Desa Menuju Sejahtera dan Mandiri …, 2019
2019
PENGANTAR KEWIRAUSAHAAN
Bahri
CV. Penerbit Qiara Media, 2019
2019
Pengantar Kewirausahaan: Untuk Mahasiswa, Wirausahawan, dan Kalangan Umum
Bahri
1 1, 240, 2019
2019
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN AMA YOGYAKARTA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
B BAHRI
Magister Manajemen 1 (3), 2013
2013
ANALISIS PENGARUH HARGA, PELAYANAN, ATMOSFER KENYAMANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN DESAIN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA GARDENA DEPARTMENT STORE)
B Bahri, A Muttaqiyathun
Jurnal Fokus Manajemen Bisnis 1 (2), 131-143, 2011
2011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11