Follow
Slamet Santosa
Slamet Santosa
Pendidikan Biologi FKIP Universitas Sebelas Maret
Verified email at staff.uns.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains dasar pada pelajaran biologi siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Surakarta
W Ambarsari
UNS (Sebelas Maret University), 2012
2882012
Pengaruh metode student created case studies disertai media gambar terhadap keterampilan proses sains siswa kelas X SMA Negeri 1 Mojolaban Sukoharjo
A Nopitasari
UNS (Sebelas Maret University), 2012
372012
Pengaruh penerapan Metode Socratic Circles disertai media gambar terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa
IN Afidah
UNS (Sebelas Maret University), 2012
322012
Maridi. 2015. Pengaruh penerapan reality based learning terhadap hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri 5 Surakarta tahun pelajaran 2012/2013
I Solikhatun, S Santosa
Jurnal Pendidikan Biologi 7 (3), 49-60, 2015
312015
Perbandingan kemampuan analisis siswa melalui penerapan model cooperative learning dengan guided discovery learning
S Novita, S Santosa, Y Rinanto
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2016
252016
Penerapan pendekatan pengajaran terbalik (reciprocal teaching) untuk meningkatkan kemandirian belajar biologi siswa kelas VII-G SMP N 5 Karanganyar tahun pelajaran 2010/2011
YE Yunita
UNS (Sebelas Maret University), 2012
212012
Pengaruh model brain based learning (BBL) terhadap hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Colomadu tahun pelajaran 2012/2013
R Saparina, S Santosa
Bio-Pedagogi 2 (2), 78-91, 2013
182013
Pengaruh model brain based learning (BBL) terhadap hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Colomadu tahun pelajaran 2012/2013
R Saparina, S Santosa
Bio-Pedagogi 2 (2), 78-91, 2013
182013
Peningkatan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Siswa melalui Penerapan Strategi Guided Inquiry di SMP Negeri 5 Surakarta Kelas VIII F Tahun Pelajaran
A Saputra, S Widoretno, S Santosa
172012
Pengaruh penerapan model pembelajaran Giving Questions and Getting Answer terhadap hasil belajar siswa kelas X SMA N Banyudono Tahun Ajaran 2011/2012
A Chasanah, S Santosa, J Ariyanto
Pendidikan Biologi 4 (3), 2012
162012
Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Biologi Siswa Kelas X-1 SMA Al Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010
DN Fatmawati, S Santosa, J Ariyanto
Bio-Pedagogi 2 (1), 1-15, 2013
142013
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan oral activities siswa SMA
W Winarni, S Santosa, M Ramli
Bioedukasi 9 (2), 55-61, 2016
122016
Penerapan strategi pembelajaran think talk write berbasis kontekstual untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa dalam pembelajaran biologi kelas x-8 sma negeri 1 …
DU Ningsih
UNS (Sebelas Maret University), 2012
122012
Pengaruh penerapan model pembelajaran assurance relevance interest assesment and satisfaction (arias) terhadap hasil belajar biologi siswa kelas xi ipa sma al islam 1 Surakarta
S Praptinasari
UNS (Sebelas Maret University), 2012
122012
Molecular characterization of Plant Growth Promoting Rhizobacteria using 16S rRNA sequences in the organic rice field of Sukorejo Village, Central Java, Indonesia
S Santosa, S SUTARNO, EDI Purwanto, S SURANTO, S SAJIDAN
Biodiversitas Journal of Biological Diversity 19 (6), 2157-2162, 2018
112018
Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Guided Discovery Learning terhadap Keaktifan Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Ngawi Tahun Pelajaran 2013.2014
P Pranoto, S Santosa
Bioedukasi UNS 10 (1), 59483, 2014
112014
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Joyful Learning (Interjoy) terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013
AC Aji, S Santosa, RM Probosari
Bio-Pedagogi 3 (1), 23-36, 2014
102014
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Boyolali Tahun Pelajaran 2012/2013
IKWP KARYANTO, S SANTOSA
BIOEDUKASI 7 (1), 2014
102014
Penerapan Active Learning Dengan Silent Demonstration Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VIII D SMP Negeri 14surakarta
TN Nurhemy, S Santosa, RM Probosari
Pendidikan Biologi 3 (3), 2011
102011
Studi komparasi antara penerapan model learning cycle 5E dan discovery learning terhadap capaian keterampilan proses sains dan hasil belajar kognitif pada siswa kelas X SMA …
DF Susilaningrum
UNS (Sebelas Maret University), 2017
72017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20