Ikuti
Rhomiy Handican
Rhomiy Handican
Nama lainnya| WOS Researcher ID : GON-4225-2022 | Orcid ID : 0000
Institut Agama Islam Negeri Kerinci
Email yang diverifikasi di iainkerinci.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Perceptions of Students and Teachers About The Use of Edutainment Instructional Media in Mathematics Learning
RA Ardani, NH Salsabila, R Handican, W Setyaningrum
Advances in Social Science, Education and Humanities Research 160, 228, 2018
212018
Systematic Literature Review: Apakah Media Pembelajaran Mampu Mempengaruhi Hasil Belajar Matematika?
ID Novelza, R Handican
Griya Journal of Mathematics Education and Application 3 (1), 11-22, 2023
92023
Developing a mobile game using scientific approach to support Mathematics learning
R Handican, W Setyaningrum
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (1), 47-58, 2021
92021
PANDANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA: APAKAH SISWA AKAN MUDAH BELAJAR DENGAN PERMAINAN EDUKASI?
NH Salsabila, NP Wulandari, U Lu’luilmaknun, TW Triutami, R Handican
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 7 (2), 1-5, 2020
92020
Pemanfaatan Game Edukatif dalam Pembelajaran Matematika: Bagaimana Persepsi Siswa?
R Handican, SR Darwata, IM Arnawa, A Fauzan, A Asmar
RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 77-92, 2023
82023
The Perceptions of Students and Teachers About The Use of Edutainment Instructional Media in Mathematics Learning. 160 (Incomed 2017), 228–234
R Ayu Ardani, N Humaira Salsabila, R Handican, W Setyaningrum
82018
Pengantar Literasi Digital
J Simarmata, SY Rahmi, M Recard, M Hasan, MW Ritonga, MF Khalik, ...
Yayasan Kita Menulis, 2023
72023
Mathematical problem-solving skills on relation and function through Model-Eliciting Activities (MEAs)
N Rusliah, R Handican, R Deswita, M Oktafia
Journal of Physics: Conference Series 1778 (1), 012016, 2021
72021
Mobile Technology-Based Instructional Edutainment Media" Number Game" to Improve Mathematical Conceptual Understanding
R Handican, EYP Nasution
Jurnal Edutech Undiksha 11 (1), 2023
52023
Pemanfaatan Smartphone dalam Pembelajaran Matematika: Bagaimana Persepsi Mahasiswa?
D Murni, J Jamna, S Solfema, R Handican
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 590-603, 2023
52023
Developing a Mobile Game Using Scientific Approach to Support Mathematics Learning. Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4 (1), 47–58
R Handican, W Setyaningrum
52021
Kesalahan Siswa Tipe Kepribadian Thingking dan Feeling dalam Menyelesaikan Masalah Program Linear
R Handican, RE Safitri
Seminar Matematika dan Pendidikan Matematika UNY, PM-611, 2017
52017
Systematic Literature Review: Pengaruh Bahasa Arab Terhadap Perkembangan Bahasa Indonesia
T Rafsanjani, R Handican
AL-WARAQAH Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 4 (1), 42-53, 2023
42023
Pandangan Mahasiswa Terhadap Penggunaan ICT Dalam Pembelajaran Matematika
NM Sari, A Rahayu, R Handican
Mathematics Education And Application Journal (META) 4 (2), 56-67, 2022
42022
Systematic Literature Review (SLR): Pengaruh Self-Directed Learning terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa pada Materi Fungsi Eksponensial
D Fitriani, R Handican, RG Gunawan
Griya Journal of Mathematics Education and Application 2 (3), 589-597, 2022
42022
Bagaimana Evaluasi yang Efektif dalam Pembelajaran Matematika: Tinjauan Persepsi Guru Matematika
A Rahmadia, R Handican
Griya Journal of Mathematics Education and Application 3 (2), 357-371, 2023
32023
Systemat Literature Review: Peran Lingkungan Bahasa dalam Meningkatkan Keterampilan Siswa Berbahasa Arab
A Nurbaiti, R Handican
Kilmatuna: Journal Of Arabic Education 3 (1), 1-11, 2023
32023
Systematic literature review: analisis kemampuan representasi matematis siswa terhadap gaya belajar
R Handican, RG Gunawan
Griya Journal of Mathematics Education and Application 2 (3), 577-588, 2022
32022
Persepsi Mahasiswa IAIN Kerinci terhadap Pelaksanaan Perkuliahan Daring
M Jannah, R Handican, Z Zakkya
Indonesian Journal of Counseling and Development 2 (2), 143-155, 2020
32020
Pengembangan Media Pembelajaran Edutainment "Corner" Berbasis Smartphone dengan Pendekatan Saintifik Berorientasi Pada Pemahaman Konsep dan Minat Belajar Matematika Siswa Kelas …
R Handican
Universitas Negeri Yogyakarta, 2018
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20