Follow
Hanny Haryanto
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemodelan perilaku musuh menggunakan Finite State Machine (FSM) pada game pengenalan unsur kimia
T Bimantoro, H Haryanto
Journal of Applied Intelligent System 1 (3), 210-219, 2016
402016
Logika Fuzzy Menggunakan Metode Tsukamoto Untuk Prediksi Perilaku Konsumen di Toko Bangunan
AA Caraka, H Haryanto, DP Kusumaningrum, S Astuti
Techno. Com 14 (4), 255-265, 2015
282015
PENERAPAN KONSEP GAMIFIKASI APPRECIATIVE PADA E-MARKETPLACE UMKM
A Kardianawati, H Haryanto, U Rosyidah
Techno. Com 15 (4), 343-351, 2016
172016
Implementasi Metode Item-Based Collaborative Filtering dalam Pemberian Rekomendasi Calon Pembeli Aksesoris Smartphone
B Prasetyo, H Haryanto, S Astuti, EZ Astuti, Y Rahayu
Jurnal Eksplora Informatika 9 (1), 17-27, 2019
162019
Reward Dinamis dalam Skenario Adaptif Menggunakan Metode Finite State Machine pada Game Edukasi
H Haryanto
Journal of Applied Intelligent System 1 (2), 144-153, 2016
162016
Sistem berbasis aturan menggunakan logika fuzzy tsukamoto untuk prediksi jumlah produksi roti pada CV. gendis bakery
RY Wiguna, H Haryanto
Skripsi. Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Dian Nuswantoro, Semarang, 2015
152015
Perancangan Gamifikasi Berbasis Appreciative Inquiry Untuk Peningkatan Daya Saing E-Marketplace UMKM
A Kardianawati, S Fahmi, H Haryanto, U Rosyidah
Techno. Com 14 (3), 173-180, 2015
132015
Preservation of Gobak Sodor traditional games using augmented reality computer game simulation
A Setiawan, E Kartikadarma, H Haryanto
2013 International Conference of Information and Communication Technology …, 2013
122013
Game Edukasi “Evakuator” Bergenre Puzzle Dengan Gameplay Berbasis Klasifikasi Sebagai Sarana Pendidikan Dalam Mitigasi Bencana
H Haryanto, R Lakoro
Techno. Com 11 (1), 47-54, 2012
122012
Prediksi Jumlah Produksi Jenang di PT Menara Jenang Kudus Menggunakan Metode Logika Fuzzy Tsukamoto
TU Azmi, H Haryanto, T Sutojo
Sisfotenika 8 (1), 23-34, 2018
112018
Implementasi Metode Association Rule Mining Dengan Algoritma Apriori Untuk Rekomendasi Promo Barang
AAC Putra, H Haryanto, E Dolphina
CSRID (Computer Science Research and Its Development Journal) 10 (2), 93-103, 2019
102019
Prediksi Tingkat Kerawanan Kebakaran di Daerah Kudus Menggunakan Fuzzy Tsukamoto
C Ardianto, H Haryanto, E Mulyanto
Creative Information Technology Journal 4 (3), 186-194, 2018
102018
A Text-to-Audiovisual Synthesizer for Indonesian by Morphing Viseme
SS Arifin, M Hariadi, H Haryanto
International Review on Computers and Software (IRECOS) 10 (11), 1149-1156, 2015
102015
Aplikasi Augmented Reality Sebagai Alat Pengukur Baju Wisudawan Wisudawati Di Universitas Dian Nuswantoro
A Purnomo, H Haryanto
Semantik 2 (1), 2012
102012
A Realistic Visual Speech Synthesis for Indonesian Using a Combination of Morphing Viseme and Syllable Concatenation Approach to Support Pronunciation Learning.
Aripin, H Haryanto, S Sumpeno
International Journal of Emerging Technologies in Learning 13 (8), 2018
92018
Perilaku Penyerangan NPC Berbasis Fuzzy Sugeno pada Game Action-RPG Bertema Sejarah Geger Pacinan
MA Darmawan, H Haryanto, Y Rahayu
Creative Information Technology Journal 4 (3), 195-206, 2018
82018
Implementasi Konsep Appreciative Inquiry Dalam Model Gamifikasi Pada E-Marketplace
A Kardianawati, H Haryanto, U Rosyidah
Seminar Riset Teknologi Informasi (SRITI), 122-127, 2016
82016
Prediksi Jumlah Produksi Tas Pada Home Industri Body Star Kudus Menggunakan Fuzzy Tsukamoto
M Afif, H Haryanto, Y Rahayu, E Mulyanto
Sisfotenika 7 (2), 119-130, 2017
72017
Pembangunan Perangkat Lunak Interaktif Berbasis Markerless Augmented Reality Untuk Pengenalan Hewan Pada Taman Kanak-kanak
M Qori’Untiarasani, H Haryanto, EZ Astuti
Techno. com 14 (2), 159-164, 2015
72015
Sistem Berbasis Aturan Menggunakan Logika Fuzzy Tsukamoto untuk Prediksi Jumlah Produksi Roti pada CV
RY Wiguna, H Haryanto
Gendis Bakery, 2015
72015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20