Hanny Haryanto
JudulDikutip olehTahun
Pemodelan perilaku musuh menggunakan Finite State Machine (FSM) pada game pengenalan unsur kimia
T Bimantoro, H Haryanto
Journal of Applied Intelligent System 1 (3), 210-219, 2016
142016
A Text-to-Audiovisual Synthesizer for Indonesian by Morphing Viseme
SS Arifin, M Hariadi, H Haryanto
International Review on Computers and Software (IRECOS) 10 (11), 1149-1156, 2015
82015
Game Edukasi “Evakuator” Bergenre Puzzle Dengan Gameplay Berbasis Klasifikasi Sebagai Sarana Pendidikan Dalam Mitigasi Bencana
H Haryanto, R Lakoro
Techno. Com 11 (1), 47-54, 2012
72012
Reward Dinamis dalam Skenario Adaptif Menggunakan Metode Finite State Machine pada Game Edukasi
H Haryanto
Journal of Applied Intelligent System 1 (2), 144-153, 2016
62016
Sistem Berbasis Aturan Menggunakan Logika Fuzzy Tsukamoto untuk Prediksi Jumlah Produksi Roti pada CV
RY Wiguna, H Haryanto
Gendis Bakery, 2015
62015
Preservation of Gobak Sodor traditional games using augmented reality computer game simulation
A Setiawan, E Kartikadarma, H Haryanto
2013 International Conference of Information and Communication Technology …, 2013
52013
Sistem Reward Imersif berbasis Finite State Machine Pada Game Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Siswa Sekolah Dasar
H Haryanto, M Hariadi
Seminar Sistem Informasi Indonesia, 2008
52008
Sistem berbasis aturan menggunakan logika fuzzy tsukamoto untuk prediksi jumlah produksi roti pada CV. gendis bakery
RY Wiguna, H Haryanto
Skripsi. Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Dian Nuswantoro, Semarang, 2015
42015
Logika Fuzzy Menggunakan Metode Tsukamoto Untuk Prediksi Perilaku Konsumen di Toko Bangunan
AA Caraka, H Haryanto, DP Kusumaningrum, S Astuti
Techno. Com 14 (4), 255-265, 2015
42015
Logika Fuzzy Menggunakan Metode Tsukamoto Untuk Prediksi Perilaku Konsumen di Toko Bangunan
AA Caraka, H Haryanto, DP Kusumaningrum, S Astuti
Techno. Com 14 (4), 255-265, 2015
42015
Model Skenario Adaptif Berbasis Finite State Machine pada Game Pendidikan
H Haryanto, S Novianto, U Rosyidah
Techno. com 13 (2), 91-98, 2014
42014
Pembangunan Perangkat Lunak Interaktif Berbasis Markerless Augmented Reality Untuk Pengenalan Hewan Pada Taman Kanak-kanak
M Qori’Untiarasani, H Haryanto, EZ Astuti
Techno. com 14 (2), 159-164, 2015
32015
Aplikasi Augmented Reality Sebagai Promosi Bangunan Bersejarah Di Kota Semarang
A Setiawan, H Haryanto, S Wijayanti
Jurnal Teknik Informatika. Universitas Dian Nuswantoro Semarang, 2013
32013
Aplikasi Pendeteksi Tanggal Kadaluarsa Makanan Tradisional Kota Semarang dengan Augmented Reality
A Setiawan, H Haryanto
Semantik 2 (1), 2012
32012
Pendidikan Moraldengan Menggunakan Sistem Reward Dalam Game Imersif
H Haryanto
J. Techno. com 9 (2), 2010
32010
Agen Cerdas Untuk Perilaku Reward Appreciative Learning Dalam Game Pendidikan Kewirausahaan
H Haryanto, A Kardianawati, U Rosyidah
Techno. Com 16 (3), 325-336, 2017
22017
PENERAPAN KONSEP GAMIFIKASI APPRECIATIVE PADA E-MARKETPLACE UMKM
A Kardianawati, H Haryanto, U Rosyidah
Techno. Com 15 (4), 343-351, 2016
22016
Perancangan Gamifikasi Berbasis Appreciative Inquiry Untuk Peningkatan Daya Saing E-Marketplace UMKM
A Kardianawati, S Fahmi, H Haryanto, U Rosyidah
Techno. Com 14 (3), 173-180, 2015
22015
Aplikasi Augmented Reality Sebagai Alat Pengukur Baju Wisudawan Wisudawati Di Universitas Dian Nuswantoro
A Purnomo, H Haryanto
Semantik 2 (1), 2012
22012
Agen Cerdas Kompetitif Berbasis Finite State Machine Dalam Game Pembelajaran Untuk Anak
H Haryanto
Techno. com 9 (2), 2010
22010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20