Ikuti
Muhammad Asdam
Muhammad Asdam
UNIVERSITAS BOSOWA
Email yang diverifikasi di universitasbosowa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Bahasa Indonesia (Pengantar Pengembangan Kepribadian dan Intelektual)
M Asdam
Makassar: LIPa, 2016
442016
Pembelajaran Keterampilan Berbahasa
M Asdam
Makassar: LIPa, 2019
82019
Pengaruh Pemberian Evaluasi Ulangan Harian Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Bahasa Indonesia Pada Siswa tingkat SMP Kabupaten Maros
M Asdam
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 13 (66), 452-468, 2007
82007
Titian Keterampilan Menulis
M Asdam
Makassar: LIPa, 2015
62015
Bahasa Indonesia Pengantar sukses di Perguruan Tinggi
M Asdam
Makassar: Pusat Peningkatan dan Pengembangan Aktivitas Instruksional (P3AI …, 2008
62008
Dasar-Dasar Ketrampilan Menulis Bahasa Indonesia
M Asdam, E Rustan
Makassar: Awal, 2009
52009
Efektifitas Penggunaan Media Gambar Seri dalam Penulisan Karangan pada Siswa Sekolah Dasar
M Asdam
42008
Peningkatan Keterampilan Menyimak Berita Menggunakan Metode Listening On Action Dan Teknik Rangsang Teks Rumpang Melalui Media Audiovisual Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 35 …
N Lamere
Universitas Bosowa, 2021
22021
Desain Bahan Ajar Keterampilan Membaca Berbasis Pendekatan Integratif Sebagai Bahan Implementasi Model ADDIE Pada Siswa
M Asdam, V Angreani, M Asia, A Seleng
EDULEC: Education, Language, and Culture Journal 3 (3), 350-366, 2023
12023
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI MASA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TER BATAS KELAS IV SDN LIMBUNG PUTERI …
A Namirah
UNIVERSITAS BOSOWA, 2022
12022
Integrative Learning & Pengajaran Bahasa Indonesia
M Asdam
Yayasan Inteligensia Indonesia, 2017
12017
USING ANAGRAM GAMES IN IMPROVING THE INDONESIAN VOCABULARY MASTERY.
M Asdam
International Journal of Academic Research 7 (1), 2015
12015
PENGARUH KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SELAMA PROSES PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS V UPT SPF SD NEGERI DAYA 1 KOTA MAKASSAR
N Diana, M Asdam, A Hamsiah
EMBRIO PENDIDIKAN: JURNAL PENDIDIKAN DASAR 8 (1), 109-117, 2023
2023
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SDN 290 INPRES KASISI’KABUPATEN TANA TORAJA
MO Sanna
UNIVERSITAS BOSOWA, 2022
2022
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA KELAS IV SD INPRES BUTTATIANANG II MAKASSAR
SN Asia
UNIVERSITAS BOSOWA, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15