Ikuti
Luzi Dwi Oktaviana
Luzi Dwi Oktaviana
Amikom Purwokerto
Email yang diverifikasi di amikompurwokerto.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pelatihan aplikasi teknis online marketplace pada Sentra UMKM Banyumas “Pratistha Harsa” untuk pemasaran produk secara online
Z Rifai, LD Oktaviana
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 2018
292018
Evaluasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) pada RSIA Bunda Arif Purwokerto Menggunakan Framework COBIT 5
T Muryanti, M Pinilih, LD Oktaviana
Probisnis 11 (1), 2018
262018
Evaluasi IT Governance Menggunakan Framework COBIT 5 (Studi Kasus: PT. XYZ)
LD Oktaviana, P Pribadi
Probisnis 12 (1), 56-68, 2019
192019
Pelatihan Teknis Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi Guna Melacak Penyebaran COVID-19
FN Afiana, IR Yunita, LD Oktaviana, U Hasanah
Jurnal Pengabdian, 2020
172020
Pemodelan Proses Bisnis dengan BPMN untuk Kebutuhan Implementasi ERP di CV Indococo Pasific
Z Rifai, T Bratakusuma, FNN Afiana, LD Oktaviana, IR Yunita
Probisnis 14 (2), 45-59, 2021
142021
End User Computing Satisfaction (EUCS) untuk Mengukur Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Mobile Assesment Minat Anak Di Hompimpaa Alaium Gambreng
FN Afiana, Z Rifai, H Karomatunnisa, LD Oktaviana, IR Yunita, RP Aji, ...
Jurnal Rekayasa Informasi 11 (1), 1-8, 2022
102022
Analisis Penerapan Sistem KRS Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa STMIK Amikom Purwokerto Menggunakan Metode UTAUT
LD Oktaviana, Z Rifa’i, K Utami
Citisee 2, 258-263, 2017
72017
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Website PMB Amikom Purwokerto Menggunakan Metode Webqual 4.0
LD Oktaviana
JATISI (Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi) 9 (3), 2127-2136, 2022
32022
Comparative Analysis of Image on Several Edge Detection Techniques
AB Prasetyo, R Wahyudi, I Tahyudin, SF Kusuma, LD Oktaviana, ...
TEM J 12 (1), 111-117, 2023
22023
PELATIHAN CONTENT DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI UMKM KAB. BANYUMAS
LO Oktaviana, R Iriane, A Ajiono
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 54-59, 2022
22022
Pelatihan Digital Marketing dan Optimasi SEO Pada Marketplace Pada Sentra Umkm Banyumas Untuk Memaksimalkan Pemasaran Produk Secara Online
Z Rifa’i, LD Oktaviana
Madani: Indonesian Journal of Civil Society 2 (1), 53-57, 2020
22020
Recording dan Pencarian Silsilah Kambing Perah Menggunakan Algoritme Depth First Search
R Wahyudi, M Iqbal, LD Oktaviana
Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 9 (1), 1-10, 2022
12022
EVALUASI PENERAPAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN DESA MELUNG MENGGUNAKAN METODE UTAUT 2
LD Oktaviana, DS Utami
Jurnal Rekayasa Informasi 10 (1), 1-12, 2021
12021
Evaluasi Implementasi KRS Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada STMIK AMIKOM Purwokerto Menggunakan Metode Task Technology Fit
K Utami, LD Oktaviana, S Fajarwati
CITISEE, 252-257, 2018
12018
SOSIALISASI INTERNET SEHAT DAN AMAN PADA SISWA SMP N 2 KEMBARAN
S Khalidy, LD Oktaviana
Nusantara Hasana Journal 3 (2), 59-63, 2023
2023
Design Animation Video to Learning Tajweed Science for Children
LD Oktaviana, S Suliswaningsih, S Khalidy
Journal of Multimedia Trend and Technology 2 (1), 64-70, 2023
2023
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 (Studi Kasus: Website Panda)
IGS Wardhany
Universitas Amikom Purwokerto, 2021
2021
PELATIHAN INFOGRAFIS UNTUK MEKASINISME PENYUSUNAN DAN PENGGUNNAAN ANGGARAN DESA DI DESA PAGERAJI KECAMATAN CILONGOK
LD Oktaviana, DS Utami, A Riyani
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 164-168, 2021
2021
Peningkatan Daya Saing Produk Dengan Menerapkan Strategi Marketing Mix dan Penerapan Teknologi Pada Kelompok Usaha Gula Semut di Desa Pernasidi
R Wahyudi, M Pinilih, L Oktaviany
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 83-92, 2020
2020
RELASI ANTARA TIGA DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM LAYANAN MAHASISWA
IR Yunita, R Waluyo, LD Oktaviana
Probisnis 12 (2), 1-12, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20