Ikuti
Lutfi Untirta
Lutfi Untirta
Email yang diverifikasi di untirta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Empirik Nasabah Tabungan Tandamata Bank …
P Apriyanti, D Surya, L Lutfi
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen Tirtayasa 1 (2), 2017
782017
Pengaruh Motivasi Intrinsik, Komunikasi Interpersonal Dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kepuasan Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai (Kantor Kementerian Agama …
R Hidayat, R Kambara, L Lutfi
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen Tirtayasa 2 (1), 43-66, 2018
322018
Peningkatan Kekuatan Jejaring Wirausaha dan E-Marketing UMKM di Banten dalam menghadapi dampak Pandemic Covid-19
LM Damarwulan, AD Ramdansyah, L Lutfi
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS) 3 (3), 1113-1123, 2021
242021
Pengaruh Brand Ambassador Dan Event Sponsorship Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Produk Smartphone Vivo pada Mahasiswa …
E Larasari, L Lutfi, L Mumtazah
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 10 (2), 2018
152018
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Disiplin Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan …
MT Setiadi, L Lutfi
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa 5 (2), 200-217, 2021
122021
Pengaruh Peran Ganda dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Wanita Dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Universitas Sultan Ageng …
L D Komariah, W Prahiawan
Gemilang: Jurnal Manajemen dan Strategi Bisnis, 1-15, 2021
5*2021
Peran Mediasi Minat Beli Pada Pengaruh Kepercayaan Merk Terhadap Keputusan Beli (Studi Pada Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Tangerang)
L Lutfi, H Nupus
Sains: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 11 (1), 2018
52018
Mempertahankan Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Nasabah
M Muslim, ER Taufik, L Lutfi
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 12 (2), 232-257, 2020
42020
Pengaruh Efikasi Diri Dan Kompetensi Intelektual Terhadap Kinerja Guru Dengan Dukungan Organisasi Sebagai Pemoderasi (Studi pada Yayasan Pendidikan Nurul Falah Kemuning …
L Arief Wicaksono
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa (JRBMT), 14-27, 2022
3*2022
EXPERIENCE, KNOWLEDGE, ON FINANCIAL BEHAVIOR, MEDIATION OF LOC, MODERATION OF NUMBER OF DEPENDENTS
KM Diana
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 14 (2), 71-79, 2021
32021
Meningkatkan Kinerja Guru Dengan Kompetensi Melalui Kepuasan Kerja dan Motivasi Intrinsik Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada SMK Negeri di Kota Serang)
L Siti Teti Amzah Barat, Wawan Prahiawan
Gemilang: Jurnal Manajemen dan Strategi Bisnis, 16-32, 2021
3*2021
Antecedent Factor Model of Entrepreneurial Orientation in Improving Marketing Performance through Product Innovation and Value Co-Creation
N Lutfi
WSEAS TRANSACTIONS on BUSINESS and ECONOMICS 20 (20), 1396-1407, 2023
22023
Model Empirik Efek Mediasi Kapabilitas Inovasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran
L Lutfi, W Ichwanudin, H Nupus
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 11 (3), 274-283, 2020
22020
The Utilization of Kampung Coconut Fruit (Cocos Nucifera) for a Herbal Massage Oil as an Effort to Improve the Economy of the Cening Village, Pandeglang
LM Damarwulan, L Lutfi, AD Ramdansyah
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 7 …, 2020
12020
Iconic product advantage for improving marketing performance of Indonesian small and medium enterprises
A Hanfan, H Nupus
Eleftherios Thalassinos, 2020
12020
Upaya Meningkatkan Kepuasan Kerja Dalam Rangka Mengurangiturnover Intention (Studi Pada PT. Cogindo Daya Bersama–PLTU Labuan)
I Isman, L Lutfi
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa 2 (2), 146-164, 2018
12018
PENGARUH MOTIVASI EKSTRINSIK, DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
N Sulistyowati, A Akhmadi, L Lutfi
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen Tirtayasa 1 (2), 2017
12017
How SMEs Survive the CoVID-19 Pandemic with Adaptability, Synergy, and Collaboration
D Liza, L Lutfi
Central European Management Journal 31 (1), 449-454, 2023
2023
Analisis Model Peningkatan Keputusan Pembelian Kartu Provider Melalui Tingkat Kunjungan Website (Studi pada Pengguna Kartu Provider SIMPATI di Untirta)
RA Lutfi
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa (JRBMT), 103-118, 2022
2022
The Effect of Organizational Culture, Work Environment, Work Dicipline and Work Loyalty on Employee Performance at PT. Bank Central Asia Surabaya
M Laili, L Lutfi
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20