Follow
Biology Teaching and Learning
Biology Teaching and Learning
Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Makassar
Verified email at unm.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kebutuhan pengembangan media pembelajaran berbasis cartoon dalam pembelajaran ipa pada materi lingkungan kelas III SD
MR Yamin, K Karmila
Biology Teaching and Learning 2 (2), 159-170, 2020
452020
Pengembangan media pembelajaran E-Magazine sebagai sumber belajar biologi siswa kelas XII
A Fuad, H Karim, M Palennari
Biology Teaching and Learning 3 (1), 38-45, 2020
362020
Analisis kebutuhan pengembangan blended learning terintegrasi strategi pblrqa (problem-based learning and reading, questioning & answering) pada pembelajaran biologi
H Hasmunarti, A Bahri, IS Idris
Biology Teaching and Learning 1 (2), 101-108, 2018
272018
Respon guru dan siswa SMA terhadap penggunaan Quipper School dalam blended learning pada pembelajaran biologi
A Muis, A Bahri
Biology Teaching and Learning 1 (2), 167-171, 2018
172018
Pembelajaran Arthropoda Menggunakan Booklet Sebagai Sumber Belajar Mandiri Siswa Kelas X SMA/MA
F Muhammad, M Palennari, A Adnan
Biology Teaching And Learning 1 (1), 28-32, 2018
142018
Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Pjbl dan Model Konvensional Materi Pencemaran Lingkungan
S Ashriah
UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2020
122020
Analisis kesulitan belajar siswa pada aspek motivasi belajar dan kondisi kesehatan fisik pada pembelajaran daring mata pelajaran biologi kelas XI SMA Negeri 06 Makassar
AHD Murti, AF Arsal, A Muis
Jurnal Biology Teaching and Learning 4 (1), 35-43, 2021
102021
Analisis Kebutuhan Pengembangan Aplikasi M Learning Berbasis Android pada Materi Jaringan Hewan
M Arifuddin, A Bahri
Jurnal Biology Teaching and Learning 3 (1), 35-41, 2019
102019
Penerapan Pola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan dalam Model Pembelajaran Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar pada Mata Kuliah Mikrobiologi …
W Murti, M Anas
Biology Teaching and Learning 2 (2), 101-113, 2019
82019
Syamsiah.(2018). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Biologi Kelas X SMA Negeri 3 Tana Toraja
FF Ruli, Y Hala
Jurnal Biology Teaching and Learning 1 (2), 151-159, 0
7
Ensiklopedia Digital Tumbuhan Tingkat Tinggi Dengan Fitur QR Code Sebagai Sumber Belajar Dunia Tumbuhan
K Aziz, M Wiharto, S Saenab
Jurnal Biology Teaching and Learning 1 (2), 109-120, 2018
62018
Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Keterampilan Proses Sains Pada Materi Sel Kelas XI SMA
A Suwahru, A Bahri, A Mu'nisa
Biology Teaching and Learning 1 (1), 53-61, 2018
52018
Efektivitas model project based learning (pjbl) terhadap hasil belajar biologi peserta didik kelas x sma negeri 4 pinrang materi perubahan lingkungan dan upaya mengatasinya
F Kamaruddin, H Pagarra, B Nurhayati
Jurnal Biology Teaching and Learning 3 (2), 110-118, 2020
42020
Analisis Kebiasaan Belajar dan Hasil Belajar Biologi Siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Tinambung
MD Nurul, M Taiyeb, M Palennari
Biology Teaching and Learning 2 (2), 134-141, 2019
42019
Pengembangan e-worksheet pembelajaran biologi berbasis web pada materi sistem pencernaan
H Muharam, I Ismail, H Karim
Biology Teaching and Learning 1 (1), 33-43, 2019
42019
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis E-Learning Portable Moodle Materi Sistem Koordinasi Untuk SMA Kelas XI IPA
N Nurlinah, A Adnan, M Palennari
Biology Teaching and Learning 1 (2), 160-166, 2018
42018
Syamsiah. 2019. Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Sistem Pencernaan Kelas XI SMA
A Askar, F Daud
Jurnal Biology Teaching and Learning 2 (2), 142-151, 0
4
Meningkatkan Kemampuan Berbicara dengan Menggunakan Metode Contextual Teaching And Learning (CTL) Kelas V SD
A Akbar
Journal of Educational Analytics 1 (2), 71-80, 2022
32022
Pengaruh Problem-Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Perubahan Lingkungan
C Hermawan
Biology Teaching and Learning 5 (2), 2022
32022
Identifikasi Miskonsepsi Siswa dengan Menggunakan Metode Certainty of Response Index (CRI) pada Materi Ekosistem Kelas XI MIA MAN 1 Jeneponto
AQ Pebrianto, A Mu’nisa, A Muis
Jurnal Biology Teaching and Learning 3, 124-131, 2020
32020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20