Analisis kebutuhan pengembangan media pembelajaran berbasis cartoon dalam pembelajaran ipa pada materi lingkungan kelas III SD MR Yamin, K Karmila Biology Teaching and Learning 2 (2), 159-170, 2020 | 44 | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran E-Magazine sebagai sumber belajar biologi siswa kelas XII A Fuad, H Karim, M Palennari Biology Teaching and Learning 3 (1), 38-45, 2020 | 38 | 2020 |
Analisis kebutuhan pengembangan blended learning terintegrasi strategi pblrqa (problem-based learning and reading, questioning & answering) pada pembelajaran biologi H Hasmunarti, A Bahri, IS Idris Biology Teaching and Learning 1 (2), 101-108, 2018 | 26 | 2018 |
Respon guru dan siswa SMA terhadap penggunaan Quipper School dalam blended learning pada pembelajaran biologi A Muis, A Bahri Biology Teaching and Learning 1 (2), 167-171, 2018 | 17 | 2018 |
Pembelajaran Arthropoda Menggunakan Booklet Sebagai Sumber Belajar Mandiri Siswa Kelas X SMA/MA F Muhammad, M Palennari, A Adnan Biology Teaching And Learning 1 (1), 28-32, 2018 | 15 | 2018 |
Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik yang Diajar Melalui Model Pembelajaran Pjbl dan Model Konvensional Materi Pencemaran Lingkungan S Ashriah UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR, 2020 | 12 | 2020 |
Analisis Kebutuhan Pengembangan Aplikasi M Learning Berbasis Android pada Materi Jaringan Hewan M Arifuddin, A Bahri Biology Teaching and Learning 2 (1), 34-49, 2019 | 11 | 2019 |
Analisis kesulitan belajar siswa pada aspek motivasi belajar dan kondisi kesehatan fisik pada pembelajaran daring mata pelajaran biologi kelas XI SMA Negeri 06 Makassar AHD Murti, AF Arsal, A Muis Jurnal Biology Teaching and Learning 4 (1), 35-43, 2021 | 9 | 2021 |
Penerapan Pola Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertanyaan dalam Model Pembelajaran Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar pada Mata Kuliah Mikrobiologi … W Murti, M Anas Jurnal Biology Teaching and Learning 2 (2), 101-113, 2019 | 8 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Biologi Kelas X SMA Negeri 3 Tana Toraja FF Ruli, Y Hala, S Syamsiah Journal Biology Teaching and Learning 1 (02), 151-159, 2018 | 7 | 2018 |
Ensiklopedia Digital Tumbuhan Tingkat Tinggi Dengan Fitur QR Code Sebagai Sumber Belajar Dunia Tumbuhan K Aziz, M Wiharto, S Saenab Jurnal Biology Teaching and Learning 1 (2), 109-120, 2018 | 6 | 2018 |
Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Keterampilan Proses Sains Pada Materi Sel Kelas XI SMA A Suwahru, A Bahri, A Mu'nisa Biology Teaching and Learning 1 (1), 53-61, 2018 | 6 | 2018 |
Pengaruh Problem-Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Perubahan Lingkungan C Hermawan Biology Teaching and Learning 5 (2), 2022 | 4 | 2022 |
Analisis Kebiasaan Belajar dan Hasil Belajar Biologi Siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Tinambung MD Nurul, M Taiyeb, M Palennari Biology Teaching and Learning 2 (2), 134-141, 2019 | 4 | 2019 |
Profil Efikasi Diri Peserta Didik Berdasarkan Hasil Belajar Biologi Kelas X MIA MAN 1 Makassar S Sutarni, H Karim, MP Muhiddin P Biology Teaching and Learning 2 (1), 49-54, 2019 | 4 | 2019 |
Pengembangan e-worksheet pembelajaran biologi berbasis web pada materi sistem pencernaan H Muharam, I Ismail, H Karim Biology Teaching and Learning 1 (1), 33-43, 2019 | 4 | 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis E-Learning Portable Moodle Materi Sistem Koordinasi Untuk SMA Kelas XI IPA N Nurlinah, A Adnan, M Palennari Biology Teaching and Learning 1 (2), 160-166, 2018 | 4 | 2018 |
Peningkatan Aktivitas Belajar Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Pada Kelas X SMA Negeri 3 Sengkang S Amir, A Ali, AA Azis Biology Teaching And Learning 1 (2), 121-131, 2018 | 4 | 2018 |
Meningkatkan Kemampuan Berbicara dengan Menggunakan Metode Contextual Teaching And Learning (CTL) Kelas V SD A Akbar Journal of Educational Analytics 1 (2), 71-80, 2022 | 3 | 2022 |
Pengembangan Handout Bermuatan Nilai Islam Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia Kelas XI MA FF Rum, S Syamsiah Biology Teaching and Learning 4 (1), 2021 | 3 | 2021 |