Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 10671 | 2807 |
indeks-h | 32 | 17 |
indeks-i10 | 47 | 31 |
Akses publik
Lihat semua3 artikel
1 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Gerard TellisMarshall School of Business, University of Southern CaliforniaEmail yang diverifikasi di usc.edu
- Marco LauriolaUniversity of Rome, SAPIENZAEmail yang diverifikasi di uniroma1.it
- Catherine ColeProfessor of Marketing, University of IowaEmail yang diverifikasi di uiowa.edu
- James ShanteauUniversity Distinguished Professor of PsychologyEmail yang diverifikasi di k-state.edu
- Dhananjay NayakankuppamEmail yang diverifikasi di uiowa.edu
- Jordan LouviereResearch Professor. School of Marketing, University of South AustraliaEmail yang diverifikasi di unisa.edu.au
- Elham KateebAssociate Professor, Al-Quds UniversityEmail yang diverifikasi di staff.alquds.edu
- Subimal ChatterjeeProfessor of Marketing, Binghamton UniversityEmail yang diverifikasi di binghamton.edu
- William HedgcockAssociate Professor of Marketing, University of MinnesotaEmail yang diverifikasi di umn.edu
- Todd McElroyFlorida Gulf Coast UniversityEmail yang diverifikasi di fgcu.edu
- Dwayne BallUniversity of Nebraska-LincolnEmail yang diverifikasi di unl.edu
- Sunil GuptaMarketing Professor, Harvard Business SchoolEmail yang diverifikasi di hbs.edu
- Gary RussellHenry B. Tippie Research Professor of Marketing, University of IowaEmail yang diverifikasi di uiowa.edu
- V. KumarDistinguished Term Professor, and Senior Fellow, Indian School of BusinessEmail yang diverifikasi di isb.edu