Ikuti
Abdul Basit
Abdul Basit
Communication Science Lecturer, Universitas Muhammadiyah Tangerang
Email yang diverifikasi di umt.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media sosial Instagram sebagai media informasi edukasi
DN Sari, A Basit
Persepsi: Communication Journal 3 (1), 23-36, 2020
1062020
Cyber Public Relations (E-PR) dalam Brand Image Wardah Kosmetik dengan Pedekatan Mixed Method
A Basit, TH Rahmawati
Nyimak: Journal of Communication 1 (2), 197-208, 2018
442018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Allium Tangerang Hotel
A Basit, R Handayani
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 165-177, 2018
192018
Teknologi Komunikasi Smartphone Pada Interaksi Sosial
A Basit, E Purwanto, A Kristian, DI Pratiwi, I Mardiana, GW Saputri
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 1-12, 2022
152022
Penolakan Publik terhadap Program Wisata Halal Danau Toba
RE Tarigan, A Basit
Nyimak: Journal of Communication 4 (1), 125-134, 2020
142020
The Effect of social media destination branding: the use of facebook and instagram
A Basit, AD Nurlukman, A Kosasih
Tarumanagara International Conference on the Applications of Social Sciences …, 2020
112020
Pengaruh service excellence terhadap brand equity pada Pelanggan batik air
R Hidayat, A Basit
Nyimak: Journal of Communication 2 (1), 17-35, 2018
112018
Happiness at workplace: Job satisfaction and organizational support
A Kosasih, A Basit
Proceeding: International Conference on Business, Education, Innovation …, 2019
102019
Branding Kota Pinta Pada Teknologi Komunikasi Tangerang Live
A Basit, AD Nurlukman
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (6), 1429-1439, 2021
52021
Implementasi Smart Environment City Dalam Tata Kelola Lingkungan Di Kota Tangerang
AD Nurlukman, A Basit
Moderat: Jurnal Ilmiah Ilmu Pemerintahan 9 (4), 769-784, 2023
32023
Strategi Dan Implementasi Dalam Tata Pemerintahan Dengan Berbasis Pengembangan Konsep Smart City
AD Nurlukman, A Basit
Moderat: Jurnal Ilmiah Ilmu Pemerintahan 7 (2), 270-280, 2021
32021
Inovasi dan Potensi Pengelolaan Bumdes di Era Pandemi Covid-19 di Indonesia
SQ Mushowwiroh, T Aditya, N Nurhakim, AD Nurlukman, A Darmawan, ...
Community Services and Social Work Bulletin 2 (1), 38-48, 2022
22022
Social Media in The Public Sphere, Network Society, and Political Branding
N Afaf, A Basit, A Nurlukman, E Wahyono, Y Fadli
International Conference on Democratisation in Southeast Asia (ICDeSA 2019 …, 2019
22019
Sandiaga Uno’s Personal Branding in The Midst of Indonesian Millennial Generation
F Santi, A Basit
International Conference on Democratisation in Southeast Asia (ICDeSA 2019 …, 2019
22019
Teknologi Komunikasi sebagai Pelekat Hubungan Menuju Pernikahan Lintas Budaya
M Shahreza, A Basit, FS Isbandi
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 2 (01), 142-161, 2018
22018
Analysis of Communication System for Community Empowerment Based on Integrated Plant Management Implementation Movement Program (GPPTT)
S Oktarina, NFM Kutty, E Purwanto, M Shahreza, A Basit
Jurnal Ilmu Sosial Mamangan 12 (2), 169-179, 2023
12023
Parents' involvement on teen's movie consumption in the pandemic era
SS Indriani, RSM Permana, A Basit
Jurnal Studi Komunikasi 6 (3), 955-970, 2022
12022
Co-branding of compass shoes on social networks
A Basit, S Munfarida, MJA Vidal
Jurnal Studi Komunikasi 5 (2), 302-318, 2021
12021
Branding smart city pada analisis bibliometrik
A Basit, AD Nurlukman
Prosiding Simposium Nasional Multidisiplin (SinaMu) 2, 2021
12021
Pengaruh Endorser Valentino Rossi Yamaha N-Max Terhadap Minat Produk Komunitas N-Max Tangerang
A Basit, RA Hudaya
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 4 (2), 91-103, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20