Ikuti
Supriyadi
Supriyadi
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan Persepsi Peserta Didik Tentang Pola Asuh Orang Tua, Kebiasaan Belajar dengan Hasil Belajar
N Kholifah, S Supriyadi, S Suwarjo
Jurnal Inovatif Ilmu Pendidikan 1 (1), 74-87, 2019
142019
Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika
T Wahyunisari, S Supriyadi, M Surahman
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (5), 2018
62018
Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Model Discovery Learning dengan Metode Inkuiri
N Ningsih, S Supriyadi, SR Sofiani
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (9), 2015
52015
Pengaruh Metode Fun Learning pada Pembelajaran Gamolan terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
I Sanjaya, S Supriyadi, H Hasyimkan
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (11), 2019
42019
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Tematik
A Apriyanti, R Rochmiyati, S Supriyadi
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (14), 2020
32020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV
P Nordianti, S Supriyadi, L Loliyana
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 2018
32018
Pembelajaran Membaca Menulis Permulaan Ditinjau Dari Teori Belajar
S Supriyadi, D Dwi Yulianti, B Bambang Riyadi
32018
Project Based Learning Berbantuan LKS Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA
RA Pratiwi, S Supriyadi, D Darsono
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (5), 2015
32015
Penerapan Model Group Investigation untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
D Apriyani, S Supriyadi, S Sarengat
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2), 2015
32015
Hubungan Pengelolaan Kelas Daring dan Minat Belajar dengan Hasil Belajar IPA Kelas IV Sekolah Dasar
KN Kartika Nurbaiti, A Nelly, F Destini, R RAPANI
Pedagogi: jurnal pendidikan dasar 10 (1), 58-69, 2022
22022
The formation of character among students of primary school teacher education in a public higher education institution in Indonesia
S Supriyadi, WUT Ika, I Amrina
International Journal of Educational Studies in Social Sciences (IJESSS) 1 …, 2022
22022
PENGARUH STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS V
RA Santoso, S Supriyadi, H Yulina
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (4), 2019
22019
Pengaruh Penerapan Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Proses Pada Pembelajaran IPA Terpadu
IWD Wijaya, L Loliyana, S Supriyadi
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (11), 2018
22018
Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Role Playing terhadap Hasil Belajar IPS Siswa SD
E Wulandari, S Supriyadi, M Mugiadi
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 5 (19), 2017
22017
Penerapan Metode Problem Solving untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS
A Nasikun, A Khair, S Supriyadi
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 5 (19), 2017
22017
Hubungan Keterampilan Mengadakan Variasi (Stimulus Variation) terhadap Prestasi Belajar Matematika SD
C Susanti, S Supriyadi, Y Hamdan
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 5 (2), 2017
22017
Implementation of HOTS-Oriented Problem Based Learning on Science Literacy Ability
S Supriyadi, WUT Ika, A Nelly, I Sukamto, D Frida, K Fadhilah, I Amrina
Jurnal Pendidikan Progresif 12 (3), 1492-1499, 2023
12023
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing terhadap Hasil Belajar IPS siswa
CL Erlita, S Sowiyah, S Supriyadi
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (14), 2019
12019
Hubungan Posisi Tempat Duduk dan Minat Belajar dengan Hasil Belajar
NN Mardalena, S Supriyadi, D Darsono
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 7 (2), 2019
12019
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Kebiasaan Belajar dengan Hasil belajar
N Kholifah, S Supriyadi, S Suwarjo
Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar 6 (18), 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20