Ikuti
Asep Hermawan
Asep Hermawan
Email yang diverifikasi di trisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penelitian Bisnis-Paradigma Kuantitatif
A Hermawan
Grasindo, 2005
13142005
Penelitian Bisnis pendekatan Kuantitatif
AHHL Yusran
409*2017
Pedoman Praktis Metodologi Penelitian Bisnis
A Hermawan
Jakarta: LPFE Trisakti, 2003
842003
The effect of service cues on perceived service quality, value, satisfaction and word-of-mouth recommendations in Indonesian university settings
A Hermawan
Nova Southeastern University, 2001
332001
Kiat Praktis Menulis Skripsi
A Hermawan
Tesis, Disertasi untuk Konsentrasi Pemasaran. Ghalia Indonesia. Jakarta, 2004
302004
Penelitian Bisnis Paradigma Kuantitatif Pedoman Praktis untuk Mahasiswa S1, S2, dan S3 Konsentrasi Pemasaran, Sumber Daya Manusia, Keuangan, dan Manajemen Operasional
A Hermawan
Gramedia, 2017
262017
Metodologi Penelitian Kualitatif
A Hermawan
Jakarta: Ghalia Indonesia, 2004
152004
The influence of strategic orientation on firm performance mediated by social media orientation at MSMEs
A Faisal, A Hermawan, W Arafah
International Journal of Science and Engineering Invention 4 (08), 22-31, 2018
122018
Metodologi Penelitian Bisnis
A Hermawan, R Kristaung
Revisi Kedua, Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, 2014
122014
Kiat Praktis Menulis Skripsi, Tesis, dan Desertasi untuk Konsentrasi Pemasaran
A Hermawan
Ghalia Indonesia, Jakarta, 2004
122004
The effects of dental atmospherics on patient’s emotion and behavioural intentions
A Hermawan, HL Yusran
Economic Review 44 (1), 44-52, 2015
112015
Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan Metode Campuran
asep Hermawan
112013
Pedoman Praktis Metodologi Penelitian Bisnis: Untuk Skripsi
A Hermawan
Tesis, Disertasi, 2007
62007
Healthy lifestyle and consumer willingness to pay organic foods
A Hermawan, HL Yusran
The 2nd IBSM International Conference on Business and Management, 2013
52013
Pengaruh Perceived Quality Terhadap Kesetian Merek Dan Citra Merek
W Wisnu, A Hermawan
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 4, 39-50, 2011
42011
Celebrity endorser and purchase intention: The mediating role of resonance-based self-attitude and brand credibility
SA Gunawan, A Hermawan, AW Widjaja, I Bernarto
J. Asian Finance Eco. Bus 8, 603-633, 2021
32021
ANTECEDENTS OF POSITIVE EMOTION AND ITS IMPACTS ON INTENTION TO ENROLL PRIVATE UNIVERSITY JAKARTA AND SURROUNDINGS: STUDY ON STUDENTS IN CLASS 11 AND 12
H Achmadi, A Hermawan, R Pramono, F Antonio, I Bernarto, I Fatmawati
Academy of Strategic Management Journal 20, 1-22, 2021
32021
Menumbuhkan Semangat Kewirausahaan Sosial: Penyuluhan Tentang Bank Sampah Di Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya 1, Pulo Gebang, Jakarta
A Ekasari, A Hermawan, N Nurhayati, CS Bangun, A Nuraini
Jurnal Pengabdian Mandiri 2 (7), 1631-1640, 2023
22023
Pentingnya Kemampuan Komunikasi Dalam Berwirausaha
CR Martiningtiyas, A Hermawan, N Chaniago, BO Baliartati, N Lestari
Rural Development For Economic Resilience (RUDENCE) 2 (2), 79-84, 2023
22023
Anteseden Dan Konsekuensi Dari Brand Experience
SA Baisan, A Hermawan
Jurnal Ekonomi Trisakti 2 (2), 2039-2050, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20