Ikuti
Yuhardi
Yuhardi
STIE Tuah Negeri
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mayang Suri Hotel
DA Yuhardi, Trya Vika Sari
EKONOMIKA 6 (1), 123-130, 2022
162022
Factors Influencing The Intention of Businesses Actor To Adopt Online Applications: An Empirical Evidence In Indonesia
D Afrizal, S Utama, H Hildawati, Y Yuhardi, S Sofyan
Golden Ratio of Marketing and Applied Psychology of Business 3 (1), 66-75, 2023
52023
Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT Dumai Auto Perkasa
H EM, Mesia, Yuhardi
EJAK (Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pajak) 3 (1), 23-29, 2023
2*2023
PROTOTYPE ALAT PEMBUKA PINTU OTOMATIS MENGGUNAKAN PENDETEKSI MASKER DENGAN ARDUINO
Y Sukri Adrianto, Nurhadi, Masrizal, M.Teddy Syahputra
INFORMATIKA 13 (2), 74-82, 2021
1*2021
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie
Yuhardi
Management Studies and Entrepreneurship Journal 1 (2), 118-126, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–5