Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi penarikan kesimpulan logika matematika di kelas X SMA … RD Paembonan, A Hamid, S Rochaminah Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 2 (1), 98-108, 2014 | 36 | 2014 |
Penerapan Pendekatan Scientific Pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Di Kelas Vii Smpn 6 Palu AHM Tawil, D Ismaimuza, S Rochaminah Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 2 (1), 2014 | 34 | 2014 |
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematika Tingkat Tinggi Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) melalui Model Pembelajaran Inovatif S Rochaminah Dalam Jurnal Pendidikan, Kebudayaan dan Seni Kreatif FKIP Universitas …, 2011 | 19 | 2011 |
Penggunaan Metode Penemuan untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa Keguruan S Rochaminah Online),(http:/www. metodepembelajarandiscovery. com, diakses 10 Januari 2010), 2008 | 19 | 2008 |
Penerapan Model ARCS Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Labschool Universitas Tadulako pada Materi Sudut-Sudut Segitiga Z Irsaf Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 1 (2), 2014 | 12 | 2014 |
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD berbantuan blok aljabar untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada penjumlahan dan pengurangan bentuk aljabar di kelas VIII … A Alfiliansi, D Ismaimuza, S Rochaminah Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 2 (2), 2014 | 12 | 2014 |
Pengaruh Pembelajaran Penemuan terhadap Kemampuan Berfikir Kristis Matematis S Rochaminah Desertasi pada PPs UPI tidak dipublikasikan, 2008 | 12 | 2008 |
Analisis Metakognisi Siswa SMP Negeri I Buko Dalam Memecahkan Masalah Matematika F Fitrianti, S Rochaminah, M Rizal Mitra Sains 4 (1), 58-65, 2016 | 7 | 2016 |
Creative Thinking Profile of Senior High School Class X Students in Mathematics Problem-Solving in Reviewed of Adversity Quotient S Rafiqa, S Rochaminah, M Rizal Jurnal Riset Pendidikan MIPA 3 (1), 45-53, 2019 | 4 | 2019 |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa Smp Islam Terpadu Qurota A’yun Palu Ditinjau Dari Gaya Belajar Auditory Z Rohmah, S Rochaminah, M Idris Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 4 (4), 2017 | 4 | 2017 |
Proses Berpikir Siswa SMK dengan Kecerdasan Musikal dan Kinestetik dalam Memecahkan Masalah Matematika YE Hermiyati JSTT 4 (1), 2014 | 4 | 2014 |
Pengaruh Pembelajaran Penemuan Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa Calon Guru S Rochaminah Universitas Pendidikan Indonesia, 2008 | 4 | 2008 |
Penggunaan Metode Penemuan untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa Calon Guru S Rochaminah Disertasi SPs UPI. Bandung: tidak diterbitkan, 2008 | 4 | 2008 |
Profil Literasi Matematika Siswa SMP Negeri 19 Palu dalam Menyelesaikan Soal Statistika Ditinjau dari Gaya Belajar Visual dan Auditorial S Maysarah, B Mallo, S Rochaminah Media Eksakta 18 (1), 17-22, 2022 | 3 | 2022 |
Klik88slot: Situs Slot Gacor Gampang Menang Maxwin 2023 DKSGR Terpercaya, GMH Ini | 3* | 2022 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Alat Peraga Kartu Variabel dan Kartu Konstanta untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Persamaan Linear Satu … SR Kasim, S Rochaminah, I Hadjar Jurnal Elektronik Pendidikan Matematika Tadulako 3 (4), 2016 | 3 | 2016 |
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT RH Saputra JSTT 5 (2), 2016 | 3 | 2016 |
Using problem posing as an assessment tool for mathematical creative thinking S Rochaminah, A Anggraini, G Sugita AIP Conference Proceedings 2566 (1), 2022 | 2 | 2022 |
Profil Penyelesaian Soal Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian Bentuk Aljabar Siswa SMP Negeri 18 Model SPMI Palu S Afrilia, G Sugita, S Rochaminah Media Eksata 18 (1), 37-42, 2022 | 2 | 2022 |
Profile in Solving the Problems of Multiplying and Dividing in Algebra Form Students of SMP Negeri 18 Model SPMI Palu S Afrilia, G Sugita, S Rochaminah Media Eksakta 18 (1), 37-42, 2022 | 2 | 2022 |